Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penguntit Drew Barrymore ditangkap di dekat rumah Starr di Long Island – Batas waktu

Penguntit Drew Barrymore ditangkap di dekat rumah Starr di Long Island – Batas waktu

Pria yang bergegas ke panggung di acara grup Kota New York yang menampilkan Drew Barrymore pada hari Senin ditangkap hari ini setelah ditahan pada hari Kamis di dekat rumah sang bintang di Southampton, Long Island.

Penangkapan Chad Busto dikonfirmasi pada Deadline oleh Kepala Polisi Southampton James Kiernan, yang mengatakan rincian tambahan tentang insiden tersebut akan segera tersedia.

Busto ditangkap oleh Polisi Southampton kemarin setelah dia dilaporkan pergi dari rumah ke rumah di area tersebut untuk mendapatkan petunjuk arah ke rumah Barrymore. Kiernan mengatakan penyelidikan lebih lanjut mengarah pada penangkapan tersangka hari ini.

Bosto akan dibawa ke Mapolres Kota Southampton untuk memproses penangkapan hari ini.

Barrymore sedang mewawancarai penyanyi Renee Raab di venue 92nd Street Y di Manhattan pada Senin malam ketika pria itu bergegas ke atas panggung sambil berteriak, “Drew Barrymore! Saya Chad Michael Busto. Anda tahu siapa saya. Aku ingin bertemu denganmu suatu saat saat kamu berada di New York…”

Pria itu segera dihentikan dan dibawa pergi oleh petugas keamanan sementara Rapp segera berdiri di atas panggung dan mengarahkan Barrymore keluar panggung.

Setelah Barrymore dan Rapp diberi izin untuk kembali ke panggung, keduanya melanjutkan percakapan mereka, dengan Barrymore tertawa, memeluk Rapp dan berkata, “Saya punya definisi baru tentang kecantikan seksual Anda. Ini adalah tingkat perlindungan. Ini menjadi pengawal total … Kamu adalah Kevin Costner-ku!”

Setelah insiden hari Senin, penangkapan kriminal Busto di masa lalu di Santa Monica, Georgia, Texas dan kota-kota lain terungkap, serta dugaan perilakunya di masa lalu dalam menguntit aktor Amber Heard.

Barrymore belum berkomentar secara terbuka mengenai insiden tersebut.

READ  Rangkuman Rumor: WWE menjauh dari Mercedes Mooney, Andrade kembali, Britt Baker, lebih banyak lagi!