Juli 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembaruan tentang rencana WWE untuk SmackDown Live (Potensi Spoiler)

Pembaruan tentang rencana WWE untuk SmackDown Live (Potensi Spoiler)

Kita mendengar WWE membatalkan beberapa rencananya tadi malam ketika dunia gulat diguncang oleh kabar meninggalnya Windham Rotunda atau lebih dikenal dengan Bray Wyatt di usia 36 tahun setelah menderita serangan jantung. Kane Knight adalah salah satu dari banyak suara yang berseru malam ini menampar Ini akan menjadi penghormatan kepada Juara Dunia WWE tiga kali, dan meskipun belum ada pengumuman resmi, ada tanda-tanda yang akan menjadi bagian besar dari rencana ulang untuk pertunjukan pada 25 Agustus.

WWE menghapus Jimmy Uso yang kembali dari acara mereka Promosi online untuk menampar, tetapi dua pertandingan lainnya yang diumumkan sebelumnya (IYO SKY mempertahankan gelar putri melawan Zelina Vega dan Juara Amerika Serikat Rey Mysterio dalam pertandingan non-gelar melawan Grayson Waller) masih disertakan. Sudut Bloodline seharusnya tidak menghemat banyak waktu, dan orang Wyatt di tim kreatif telah memberikan bocoran sesuatu yang istimewa yang dapat mengisi sebagian atau seluruh menit tersebut.

Hal ini sejalan dengan tweet dari Scoopster BWE, yang mengklaim bahwa “pertunjukan akan berlanjut” dengan “penghormatan, mulai dari jenis pertandingan hingga promosi” kepada Wyatt dan legenda Terry Funk, yang meninggal pada hari Rabu. Akun tersebut menambahkan bahwa ini akan menjadi “malam yang emosional karena kita kehilangan dua nama terhebat yang pernah ada dalam industri ini.”

Dan akhirnya (setidaknya untuk saat ini), PWinsider Laporan menunjukkan bahwa Cody Rhodes akan hadir malam ini menampar (Louisville, Kentucky). Tersirat juga bahwa Braun Strowman telah didatangkan, tetapi situs tersebut tidak mengatakan apa yang akan dia lakukan atau apakah Braun akan muncul di depan kamera.

Kita akan lihat bagaimana semuanya bersatu. Jika tidak ada yang lain, tim produksi Video WWE yang selalu luar biasa pasti akan menghadirkan beberapa pertunjukan hebat untuk kami.

READ  Alec John Such, anggota pendiri Bon Jovi dan gitaris, telah meninggal

Bergabunglah dengan kami di blog langsung kami pada jam 8 malam ET untuk ventilasi grup.

Baca selengkapnya