Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penguntit 'Baby Reindeer' di kehidupan nyata angkat bicara setelah acara Netflix ditayangkan

Penguntit 'Baby Reindeer' di kehidupan nyata angkat bicara setelah acara Netflix ditayangkan

Terduga penguntit di kehidupan nyata Bayi rusa kutub Dia angkat bicara setelah kesuksesan acaranya di Netflix.

kata seorang wanita yang tidak disebutkan namanya, yang mengaku sebagai inspirasi di balik karakter Martha yang diperankan Jessica Gunning dalam serial baru populer tersebut itu surat harian Dia sedang mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum atas pencemaran nama baik setelah meluncurkan proyek Richard Judd.

Bayi rusa kutub Film Gadd mengikuti Donny Dunn, seorang komedian berjuang yang bertemu dengan seorang wanita kesepian di bar tempat dia bekerja. Kebetulan, saat dia menawarinya secangkir teh gratis, berlanjut selama beberapa bulan saat Martha diturunkan menjadi penguntit berantai yang berbahaya. Selama beberapa tahun, saya mengiriminya lebih dari 41.000 email, 744 tweet, 100 halaman surat, dan 350 jam pesan suara.

Saat berbicara kepada surat kabar, wanita tersebut bersikeras bahwa Jad sebenarnya terobsesi dengannya. “Dia menggunakannya Bayi rusa kutub “Kejar aku sekarang,” katanya. “Akulah korbannya. Dia menulis acara berdarah tentang aku.”

Dia mengklaim bahwa teks Judd sama dengan “menindas seorang wanita yang lebih tua di televisi karena ketenaran dan kekayaan” dan meskipun Judd berupaya menyembunyikan identitasnya, dia menerima “ancaman pembunuhan dan pelecehan online dari pendukung Richard Judd”.

Meskipun Netflix mendeskripsikan serial tersebut sebagai kisah nyata, Gad sebelumnya menjelaskan bahwa dia tidak dapat menceritakan kisah sebenarnya karena alasan hukum dan teknis, dan menyatakan bahwa dia harus mengambil perlindungan tertentu. Pencipta acara tersebut bahkan meminta para pengikutnya untuk berhenti mencoba menyimpulkan Bayi rusa kutubKarakter kehidupan nyata, termasuk penulis TV sukses yang membimbing Donnie hanya untuk memanfaatkannya.

READ  Spin-off dari "The Golden Bachelorette" akan hadir pada musim gugur ini

“Orang-orang yang saya cintai, bekerja sama, dan kagumi (termasuk Sean Foley) telah terperangkap secara tidak adil dalam spekulasi tersebut,” tulis Gad dalam Instagram Stories pada hari Senin yang telah kedaluwarsa. “Tolong jangan berspekulasi tentang siapa sebenarnya orang-orang itu. Itu bukan inti dari pertunjukan kami.”

Foley juga menanggapi orang-orang yang berspekulasi bahwa dialah yang mempersiapkan dan mengeksploitasi Gad, menulis di X (sebelumnya Twitter) bahwa “semua postingan yang kasar dan mengancam terhadap saya telah dilaporkan ke polisi dan sedang diselidiki.”