Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembawa acara 'Survivor' Jeff Probst mengatakan Musim 50 semuanya akan menampilkan pemain yang kembali

Pembawa acara 'Survivor' Jeff Probst mengatakan Musim 50 semuanya akan menampilkan pemain yang kembali

kata Jeff Probst baru-baru ini Hiburan mingguan Mereka belum memiliki rencana untuk musim ke-50 yang bersejarah Penyintas. Nah, rencana tersebut kini mulai terbentuk dengan cepat.

selama Penyintas acara Tanya Jawab dengan pemimpin redaksi EW Patrick Gomez Sabtu malam di kompleks Ovation Hollywood di Los Angeles, Probst mengumumkan. Selamat 50 (yang akan mulai syuting pada Memorial Day 2025 dan ditayangkan pada musim semi 2026) sudah menampilkan semua pemain yang kembali.

Jeff Probst dalam “Survivor 46”.

Robert Voits/CBS


“Saya baru saja mendapat ide,” kata pembawa acara dan pembawa acara menjelang akhir acara.Selamat 50 Dia datang dari sudut jalan. Faktanya adalah kami benar-benar fokus pada 47 dan 48, dan itulah yang akan kami syuting selanjutnya, dan kemudian kami harus syuting 49. Tapi kami tahu 50 akan datang, jadi saya penasaran, apakah ada perasaan, haruskah 50 menjadi musim lain dengan pemain baru dan tidak menjadikannya masalah besar?

Setelah penonton berteriak “tidak”, Probst bertanya, “Atau haruskah para pemain kembali?”

Setelah mendapat tanggapan positif terhadap opsi tersebut, Probst menyatakan, “Dalam artian terkadang menyerahkan permainan ke tangan para penggemar, saya merasa seperti — dan ada beberapa orang dari CBS sekarang berkata 'Ya Tuhan, apa yang terjadi di ?' -Saya merasa kita harus berkomitmen dan menjadikan ini saat kita memutuskan Selamat 50 Pemain akan diatur ulang. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, tapi saya yakin kami berkomitmen.”

Jeff Probst dalam “Survivor 46”.

Robert Voits/CBS


Jika Anda tidak memasukkan Bruce Perrault — yang lebih dari sekadar pemain yang kembali karena dia cedera hanya beberapa menit setelah musim pertamanya — Penyintas (Yang saat ini sedang ditayangkan Selamat 46 di CBS) sudah menjadi musim Rookie terlama sejak acara tersebut pertama kali menghadirkan kembali pemain Yang Selamat: Semua BintangDi Musim 8. Tidak ada bintang yang kembali di seluruh era baru yang dimulai Selamat 41. Tuan rumah telah memberi tahu EW bahwa tidak akan ada pemain yang kembali untuk Musim 47 atau 48. Sekarang nampaknya Selamat 49 Itu juga akan menjadi semua pemain baru.

Sementara Probst secara resmi mengkonfirmasi spekulasi tersebut Selamat 50 (seperti 40 dan 20 sebelumnya) semuanya akan kembali, dan tidak disebutkan apa tema spesifiknya, meskipun pemirsa pasti telah membicarakan beberapa opsi, termasuk kesempatan kedua yang dipilih oleh penggemar, pertarungan Era Lama vs. Era Baru , atau Musim yang penuh dengan runner-up (setelah musim 40 semuanya menjadi pemenang).

Butuh waktu lama sebelum tema Musim 50 terungkap, tetapi penggemar kini dapat terus bermimpi tentang apa yang pada akhirnya bisa menjadi musim terbesar yang pernah ada dalam franchise ini.

Berlangganan Entertainment Weekly adalah buletin harian gratis kami Dapatkan berita TV terkini, tayangan pertama eksklusif, rekap, ulasan, wawancara dengan bintang favorit Anda, dan banyak lagi.

Konten terkait:

READ  Kate McKinnon kembali ke 'SNL'