April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengisi suara Metal Gear Solid 3 menggoda remake Snake Eater

Pengisi suara Metal Gear Solid 3 menggoda remake Snake Eater

Vokalis dan aktris Metal Gear Solid Donna Burke memiliki penggemar Metal Gear sekali lagi berharap bahwa remake Metal Gear Solid 3 sedang dalam perjalanan.

Burke membagikan foto dirinya di tempat kerja hari ini dan tiga kata sederhana — “sedang dalam proses” — tetapi foto yang menyertainyalah yang paling menarik perhatian:

Lebih banyak tweet, di mana Burke menulis, “Tidak ada yang seperti bekerja dengan orang baik. Tidak ada. Terima kasih untuk hari ini, Mason Lieberman (Direktur), Yosuke Mori (Insinyur) dan Tomomi Ura (EA),” membuat lidah bergoyang, seolah-olah mata elang penggemar yakin bahwa gambar yang menyertainya menyertakan lembar lirik dari tema utama Pemakan Ular (terima kasih, Gaya Hidup PlayStation):

Kita sudah tahu bahwa a) Konami terus mengerjakan kereta baru, dan b) penerbit bocor seperti saringan saat ini, tetapi tanpa konfirmasi resmi dari perusahaan Jepang, yang bisa kita lakukan sekarang adalah sekali lagi mencatatnya. sebagai rumor. Namun, mengingat tweet Burke belum dihapus, menurut saya ini adalah godaan yang sangat enak dan disengaja. Kami akan mengabari Anda, seperti biasa.

Aktor Oscar Isaac baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia masih “berharap” film Metal Gear Solid yang telah lama ditunggu-tunggu akan dirilis.

Siaran Berita: Apakah generasi prosedural Unreal Engine dan Ghostwriter Ubisoft adalah masa depan pengembangan game?

Dalam sebuah wawancara tentang novel grafisnya yang akan datang, Isaac diminta untuk memperbarui film tersebut, dan dengan ramah menurut, meskipun tanpa memberikan informasi yang dikonfirmasi tentang kemajuan film tersebut.

READ  Super Mario Bros. Pengembang bertanya-tanya tentang keluaran pengatur waktu

“Kami ingin itu terjadi,” kata Isaac. “Bersemangatlah. Apa naskahnya? Bagaimana ceritanya? Ada apa?” […] Tapi saya harap itu terbayar karena ada banyak potensi untuk itu.”

“Ini pertandingan yang hebat. Ini favorit saya,” tegasnya.