Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengiriman mobil listrik China merosot saat gangguan virus corona muncul (NYSE: NIO)

NIO logo and the Nio

Editorial Andy Feng/iStock melalui Getty Images

Jumlah pengiriman untuk produsen mobil listrik di China turun tajam pada bulan April karena rantai pasokan merosot Sangat terpukul oleh kebijakan Zero-COVID.

Pengiriman ke Baru, Inc. (Bursa Efek New York:NIO), Lee Otto (Nasdaq:LI), Dan XPeng, Inc. (Bursa Efek New York:XPEV) Mereka semua melaporkan terpukul keras oleh penguncian COVID, dengan nomor pengiriman bulanan masuk pada Februari. Menunjukkan ukuran efek kedua Nio (NIO) dan Li Auto (LI(Penjualan turun 50% atau lebih sementara penjualan XPeng turun)XPEVItu hanya sedikit lebih baik.

“Munculnya COVID-19 di Delta Sungai Yangtze terus menyebabkan gangguan parah di seluruh industri terhadap rantai pasokan, logistik, dan produksi sejak akhir Maret,” Li Otto (LI) Presiden Yanan Chen berkomentar. “Basis manufaktur kami terletak di Changzhou di tengah Delta Yangtze, yang memiliki lebih dari 80% pemasok suku cadang kami, terutama di Shanghai dan Kunshan.”

Harapan bahwa seluruh industri akan terpengaruh oleh penutupan kota terbesar di negara itu sudah tercermin dalam hasil rekan-rekannya. baru (NIO) melaporkan bahwa rantai pasokan telah “berombak” sejak akhir Maret dan masih belum pulih dari penghentian produksi.

Hit terhadap produktivitas datang tak lama setelah kebangkitan yang kuat dari nama-nama mobil, pendidikan, dan teknologi China Beberapa tanda dari Beijing Dia menyarankan sentuhan yang lebih lembut dalam hal intervensi pasar. Secara khusus, pemerintah tampaknya ingin memperpanjang kelonggaran dalam hal subsidi kepada industri yang terkena dampak virus corona. Tesla (TSLAKeuntungan besar juga memenangkan optimisme yang meningkat, terutama karena Elon Musk dengan tegas menyerukan rebound cepat dalam produksi China pada panggilan pendapatan 4/20 perusahaan.

READ  Laporan pekerjaan Februari menunjukkan kenaikan kuat lainnya: pembaruan langsung

“Giga Shanghai kembali untuk membalas dendam,” katanya. “Jadi saya pikir terlepas dari masalah baru yang muncul, saya pikir kita akan melihat rekor produksi mingguan dari giga Shanghai pada kuartal ini, meskipun kita melewatkan beberapa minggu.”

Stok Nio (NIO) dan Li Auto (LI) tidak mencerminkan optimisme yang sama, karena penurunan tajam dalam pengiriman menyebabkan beberapa kerugian pra-pasar per saham. Yang pasti, XPeng (XPEV) Penurunan pengiriman yang relatif rendah, 42% dari bulan Maret, tampaknya menerima penerimaan yang lebih baik karena saham naik pada tindakan awal. BYD favorit Warren Buffett (OTCPK: SayangItu belum melaporkan pengiriman untuk April, tetapi pembaruan diharapkan selama seminggu.

Jumlah pengiriman di seluruh China sebenarnya sama dengan mengisi ulang nomor pengiriman yang telah ditetapkan setahun yang lalu. Jalan ke depan juga tidak terlalu positif, karena strategi Nol COVID masih didukung di eselon atas kekuasaan negara sebelumnya. Kongres Nasional Kedua Puluh Partai Komunis Tiongkok. Vaksin dengan kemanjuran rendah dan tingkat vaksinasi keseluruhan yang rendah di antara warga lanjut usia menambah insentif untuk mempertahankan peraturan penguncian yang ketat karena gelombang kematian pra-pertemuan akan berdampak buruk pada partai.

Tren tidak menyenangkan untuk Tesla (TSLA) dan dapat mengurangi kenaikan dalam perkiraan Musk untuk rekor produksi. Perlambatan produksi menambah Penarikan lebih dari 10.000 mobil di China Karena kesalahan perangkat lunak. Tesla berbagiTSLA) meningkat hampir 25% dalam sebulan terakhir, sebagian besar karena pembelian Twitter oleh Musk.

‘technoking’ memberikan saran investasinya selama akhir pekan di platform tertentu, menasihati investor Jangan panik di tengah penurunan pasar.

Baca lebih lanjut tentang yang terbaru di atas Dan di bawah Dinamika di sektor kendaraan listrik China.

READ  Kami memiliki ratusan paten blockchain - tetapi regulasi tidak mengizinkan kami terlibat dalam kripto - Bitcoin News Regulatory