Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penghapusan hak cipta yang ditakdirkan menjadi penipuan, tekan video kecil

Penghapusan hak cipta yang ditakdirkan menjadi penipuan, tekan video kecil

Takdir 2

gambar: bungee

‘Serangkaian penghapusan hak cipta’ telah dikenakan Panci Komunitas sejak akhir pekan lalu, menghapus video musik yang dihosting di YouTube. Ketika Jenis karya ini biasanya datang atas permintaan penerbit atau studiodalam hal ini, Bungie mengatakan mereka tidak ada hubungannya dengan mereka.

adalah kasusnya Topik ini pertama kali diangkat di Reddit Pekan lalu tercatat bahwa karya sejumlah tokoh terkemuka Panci Arsip Musik, yang merupakan masalah khusus forum, telah dihapus karena saluran mereka membantu melestarikan soundtrack untuk bagian-bagian konten – dari keduanya Panci Game — tidak lagi tersedia di game itu sendiri.

Hal-hal meningkat dari sana selama beberapa hari berikutnya, karena semakin banyak video audio dihapus dari saluran anggota komunitas dan pembuat konten yang semakin banyak, sebelum penghapusan mulai meluas ke klip yang diunggah orang dari adegan dari game yang hanya memiliki bagian Daripada bermain soundtrack di latar belakang.

Penghapusan ini tidak berarti bahwa kami kehilangan – meskipun hanya sementara – akses ke soundtrack ini, melainkan sejumlah anggota Panci Komunitas sekarang juga memiliki teguran hak cipta terhadap akun YouTube-nya.

Tindakan pencopotan itu awalnya disalahkan oleh anggota komunitas di bawah kaki CSC, mitra afiliasi Bungie. Tetapi ketika keadaan semakin meningkat, dan video Bungie mulai populer, jelas ada sesuatu yang terjadi. Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh perusahaan sebelumnya hari ini sedang membaca:

Kami mengetahui serangkaian penghapusan karena pelanggaran hak cipta di YouTube dan sedang menyelidikinya dengan serius. Ini termasuk konten di Saluran Bungie kami. Tindakan ini tidak dilakukan atas permintaan Bungie atau mitra kami. Harap bersiap untuk pembaruan di masa mendatang.

Mengutip tweet itu – berfokus pada hal-hal yang tidak Dibuat atas permintaan seseorang – membiarkan pintu terbuka untuk deteksi otomatis dan pemberitahuan penghapusan berikutnya gagal menjadi pelakunya. Jika memang demikian, ini adalah pengingat lain bahwa untuk semua kenyamanan dan hiburan yang ditawarkan YouTube, YouTube juga hidup jauh di dalam neraka kapitalisme tahap akhir teknokratis bagi pembuat konten dan anggota masyarakat.

READ  iCloud dan banyak layanan Apple lainnya sedang down atau mengalami masalah