Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Gmail mendapatkan ikon bilah status baru untuk Google Chat, Spaces

Gmail mendapatkan ikon bilah status baru untuk Google Chat, Spaces

Sama seperti di Hangouts klasik kelompok untuk pergi Untuk pelanggan Workspace, Google terus memperbarui Chat dan Spaces dengan lebih banyak kemampuan. Sedikit tweak melihat Gmail untuk Android memperkenalkan ikon bilah status baru yang membantu membedakan notifikasi dari Google Chat dan Spaces.

Sebelumnya, peringatan pesan baru dari Google Chat (obrolan satu lawan satu atau grup) dan Spaces (pesaing Slack/Tim) memiliki ikon bilah status yang sama: gelembung pesan yang diisi dengan gelembung lain di belakangnya.

Gmail untuk Android meluncurkan ikon terpisah untuk setiap jenis notifikasi:

  • Obrolan: Satu gelembung pesan dipilih dengan ruang dalam yang kosong
  • Spasi: Tiga orang bersebelahan

Ikon obrolan / ruang lama | Ikon obrolan baru Aku ikon ruang baru Aku ikon Gmail

Google sekarang menggunakan ikon tab bilah bawah untuk bilah status. Ini mencocokkan kode Gmail dengan email dan membantu orang, terutama pengguna perusahaan, dengan cepat membedakan dari mana pesan berasal.

Jika ada satu keluhan, sangat mudah untuk melewatkan ikon obrolan kosong karena sangat kecil. Sementara itu, ikon Spaces akan membutuhkan waktu untuk membiasakan diri karena memberi Anda suasana jejaring sosial. (Saya awalnya mengira itu adalah peringatan pengikut Twitter yang baru.)

Saat ini, kami hanya melihat ikon bilah status baru ini di satu perangkat Android yang menjalankan Gmail 2022.02.20.x. Itu belum dirilis secara luas, sementara mandiri Aplikasi Google Chat belum diperbarui. Ini datang karena Gmail untuk iOS bulan ini akan menampilkan gambar profil pengirim obrolan mulai sekarang untuk meningkatkan kemampuan melihat sekilas.

Lainnya dari obrolan Google:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.


Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita selengkapnya:

READ  Konami mengkonfirmasi kembalinya Silent Hill