Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penggemar Taylor Swift marah setelah foto anaknya tersebar di lantai konser di Paris

Penggemar Taylor Swift marah setelah foto anaknya tersebar di lantai konser di Paris

musik

Penggemar Taylor Swift mengungkapkan kemarahannya setelah melihat foto seorang anak kecil di lantai konsernya.Jackknight13/X

Penggemar Taylor Swift berang setelah melihat foto bayi tergeletak di lantai saat salah satu konser penyanyi Eras Tour di Paris.

pengguna Twitter Foto dibagikan oleh jacnights13 Seorang anak tampak tidur dengan mantel ungu di bagian ruang berdiri pertunjukan Swift di La Défense Arena.

Seseorang yang tidak diketahui identitasnya terlihat berdiri di dekat anak tersebut dalam foto tersebut, namun tidak jelas apakah dia adalah ayah atau wali dari anak kecil tersebut.

Seorang pengguna media sosial membagikan foto dari konser Swift di Paris pada hari Jumat. Getty Images untuk Manajemen Hak TAS
Para penggemar dengan cepat berbondong-bondong ke media sosial untuk menulis tentang betapa “mengganggu” foto tersebut. Getty Images untuk Manajemen Hak TAS

Pengguna tersebut mengomentari foto tersebut: “Saya bukan salah satu dari orang-orang itu, tetapi saya akan menghubungi pihak keamanan jika saya melihat seorang anak di dalam lubang karena tidak aman di sana.”

Penggemar – yang menghadiri pertunjukan hari Jumat di Paris – nanti Dia menjelaskan Gambar itu bukan milik mereka.

Foto tersebut dengan cepat menjadi viral dan para penggemar menanggapi dengan kaget atas foto yang “mengganggu” tersebut.

“Saya tidak dapat membayangkan betapa stresnya perasaan anak tersebut di lingkungan tersebut,” tulis seseorang. Getty Images untuk Manajemen Hak TAS
Beberapa orang menunjukkan bagaimana ada yang tidak beres dengan seorang anak dalam situasi ini. AFP melalui Getty Images

“Sebagai seorang ibu dengan anak sebesar ini, saya tidak pernah membayangkan berada di konser bersama mereka. Saya memahami bahwa sulit untuk menemukan babysitter, jadi jika Anda benar-benar perlu membawa mereka, Anda tidak perlu berada di dalam lubang. Anda harus memiliki gendongan untuknya, dan bayinya perlu pelindung telinga.

Orang lain bertanya: “Bagaimana menurut mereka membawa anak ke acara seperti ini adalah ide yang bagus?”

“Saya tidak dapat membayangkan betapa stresnya perasaan anak tersebut di lingkungan tersebut,” tulis seseorang.

READ  Semua aksi dari Coachella 2022 akhir pekan ini - dalam foto-foto menakjubkan
Pelantun “Love Story” itu tak menyikapi foto viral tersebut. Getty Images untuk Manajemen Hak TAS
La Défense Arena tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Page Six. Getty Images untuk Manajemen Hak TAS

“Fiuh… bukankah anak itu merasa stres juga, sepertinya dia memakai penutup telinga tapi meski begitu, tetap saja berisik, berantakan, banyak bergerak, lampu berkedip, dll :/ Saya tidak mengerti maksudnya itu,” pengguna lain berbagi: “ “Membawa seorang anak ke konser, mereka bahkan tidak tahu apa yang sedang terjadi.”

“Secara harfiah, jika ada keadaan darurat dan semua orang harus bergegas keluar, anak ini akan terinjak atau terluka. Ini sangat menjengkelkan bagi saya, saya bahkan tidak bisa mendapatkannya,” tulis seseorang.

Perwakilan Swift dan La Défense Arena tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Page Six.

Situs web arena Memberikan bukti Hanya untuk konser Swift di Paris pada tanggal 9 hingga 12 Mei dan menyertakan klarifikasi seperti peraturan tas dan barang terlarang, namun tidak mengatakan apa pun tentang peraturan dengan anak-anak.

Swift memulai tur Eropanya pada 9 Mei. Getty Images untuk Manajemen Hak TAS
Pelantun “Fortnite” itu memasukkan lagu-lagu dari album barunya, “The Tortured Poets Section,” yang paling menonjol adalah. Getty Images untuk Manajemen Hak TAS

terakhir Bagian situs Dinyatakan bahwa arena “tidak merekomendasikan membawa anak-anak di bawah usia empat tahun meskipun mereka ditemani, terutama karena jumlahnya yang banyak.”

Penyanyi “Musim Panas yang Kejam”, 34 tahun Tur Erasnya dimulai di Paris pada 9 Mei Setelah dia berlibur selama beberapa bulan dan merilis album barunya, “The Tortured Poets Section.”

Swift sejak itu menata ulang pakaiannya dan setlistnya untuk memasukkan lagu-lagu dari album yang menduduki puncak tangga lagu.




Muat lebih banyak…









https://pagesix.com/2024/05/12/entertainment/taylor-swift-fans-outraged-after-pic-of-baby-on-concert-floor-in-paris-goes-viral/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium =situs%20buttons&utm_campaign=situs%20tombol

Salin URL berbagi