Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Berita Kerajaan – Langsung: Raja Charles “menawarkan Harry untuk tinggal di kediaman kerajaan,” tetapi sang pangeran “menolak tawaran itu.”

Berita Kerajaan – Langsung: Raja Charles “menawarkan Harry untuk tinggal di kediaman kerajaan,” tetapi sang pangeran “menolak tawaran itu.”
Raja mengadakan pesta kebun dengan bangsawan senior sementara Pangeran Harry melewatkan reuni tersebut

Raja Charles dikabarkan menyetujui permintaan Harry untuk menginap di kediaman kerajaan selama perjalanannya ke Inggris pekan lalu, namun sang pangeran memutuskan untuk menginap di hotel saja.

Teman-teman Charles juga memberikan air dingin atas dugaan bahwa raja tidak punya waktu untuk bertemu putranya selama kunjungan singkatnya.

“Semuanya sangat menyedihkan,” kata seorang teman. Minggu kali. “Meskipun Raja sangat gugup untuk bertemu Harry, mengingat sirkus publisitas yang tampaknya melingkupi semua kunjungan ini, dia tentu saja setuju untuk menemui putranya pada saat-saat paling rentan dari penyakitnya.” [in February]Dan dalam waktu yang sangat singkat.

“Sementara dia baru saja menggelar karpet merah saat Perjalanan Invictus ini diumumkan, dengan dokter yang menasihatinya untuk fokus pada perawatan dan pemulihannya, pemikiran tentang dia menolak untuk menemukan tempat di buku hariannya… baiklah, anggap saja kenangan mungkin berbeda lagi.”

1715500507

Keluarga Sussex mengunjungi badan amal yang bekerja dengan Invictus Games

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi badan amal yang bekerja dengan Invictus Games.

Keluarga Sussex menghadiri acara Nigeria Unconquered pada hari Sabtu – hari kedua dari perjalanan tiga hari mereka ke Afrika.

Duke juga menghadiri acara di Kompleks Angkatan Bersenjata di Abuja.

Pangeran Harry, Duke of Sussex, dan Meghan, Duchess of Sussex mengunjungi Nigeria Unconquered, sebuah organisasi amal yang bekerja sama dengan Invictus Games Foundation (Getty Images untuk Archewell F)
Harry berfoto bersama Kepala Staf Umum Nigeria, Jenderal Christopher Gwaben Musa (kedua dari kiri) dan peserta lainnya saat menghadiri program yang diadakan di Kompleks Angkatan Bersenjata di Abuja, Nigeria pada 11 Mei 2024. (Foto oleh Emmanuel Osudi/ Anadolu melalui Getty Images) (Anatolia melalui Getty Images)

Matt Mathers12 Mei 2024 pukul 08:55

1715499312

Matt Mathers12 Mei 2024 pukul 08:35

1715498151

Seorang teman mengatakan King masih “cemas” untuk bertemu Harry

Raja Charles masih “cemas” untuk bertemu Pangeran Harry setelah putranya keluar dari keluarga kerajaan dan “sirkus media” seputar kunjungan tersebut, kata seorang teman.

Temannya juga menepis anggapan bahwa raja tidak punya waktu untuk menemui Harry dalam perjalanan singkatnya ke Inggris minggu lalu.

“Menyedihkan sekali,” kata teman Charles. Minggu kali. “Meskipun Raja sangat gugup untuk bertemu Harry, mengingat sirkus publisitas yang tampaknya melingkupi semua kunjungan ini, dia tentu saja setuju untuk menemui putranya pada saat-saat paling rentan dari penyakitnya.” [in February]Dan dalam waktu yang sangat singkat.

“Sementara dia baru saja menggelar karpet merah saat Perjalanan Invictus ini diumumkan, dengan dokter yang menasihatinya untuk fokus pada perawatan dan pemulihannya, pemikiran tentang dia menolak untuk menemukan tempat di buku hariannya… baiklah, anggap saja kenangan mungkin berbeda lagi.”

Raja Charles dan Pangeran Harry (AFP/Getty)

Matt Mathers12 Mei 2024 pukul 08:15

1715497251

King menyetujui Harry untuk tinggal di kediaman kerajaan untuk perjalanan minggu lalu

Raja dikabarkan telah menyetujui permintaan Pangeran Harry untuk tinggal di kediaman kerajaan selama perjalanannya ke Inggris pekan lalu.

Charles setuju karena dia tahu putranya tidak lagi memiliki izin tinggal resmi di Inggris, Minggu kali tersebut.

Namun Harry memutuskan untuk tinggal di hotel selama kunjungan tiga harinya, lapor surat kabar itu.

Charles dan Harry (GT)

Matt Mathers12 Mei 2024 pukul 08:00

1715496347

Meghan berbicara terus terang tentang ‘anak-anak lucu’ Archie dan Lilibet di sebuah acara wanita di Nigeria

Duchess of Sussex berkata: “Saya senang menjadi seorang ibu” dan memenuhi impiannya untuk menjadi seorang ibu.

Ia berbicara pada acara Women in Leadership yang ia selenggarakan bersama Dr. Ngozi Okonjo-Iweala, Direktur Jenderal Organisasi Perdagangan Dunia.

Selama diskusi panel, Ibu Markle juga mengatakan bahwa “keseimbangan” dalam hidupnya telah berubah selama bertahun-tahun dan terlihat berbeda dibandingkan sepuluh tahun lalu sebelum dia menikah dan memiliki Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

“Menurut saya, artinya keseimbangan ini akan selalu berubah untuk Anda,” katanya. “Keseimbangan ini, yang tampak seimbang sepuluh tahun lalu, akan berubah.”

Meghan, Duchess of Sussex, kiri, berjalan bersama Ngozi Okonjo-Iweala, kanan, direktur jenderal Organisasi Perdagangan Dunia, dalam sebuah acara di Abuja, Nigeria, Sabtu. (AP)

Matt Mathers12 Mei 2024 pukul 07:45

1715495451

ICYMI: ‘Tidak ada salahnya mengalami hari yang buruk’ Harry memberi tahu para siswa dalam perjalanan ‘resmi’ ke Nigeria bersama Meghan

Pangeran Harry berbicara dengan tajam tentang kesehatan mental ketika dia mengunjungi sebuah sekolah di Nigeria pada hari Jumat – mengatakan kepada para siswa bahwa “tidak ada rasa malu” jika mengalami hari yang buruk.

Duke of Sussex, 39, telah berbicara secara terbuka tentang duka yang dideritanya dalam hidupnya, dan mengatakan kepada kaum muda bahwa tidak apa-apa untuk mengakui perasaan sulit.

Matt Mathers12 Mei 2024 pukul 07:30

1715493860

Saksikan: Pangeran Harry menikmati permainan bola voli sambil duduk sementara Meghan menyemangatinya saat berkunjung ke Nigeria

Harry menikmati permainan bola voli sambil duduk sementara Meghan menyemangatinya saat berkunjung ke Nigeria

Duke dan Duchess tersenyum selama kunjungan hari kedua mereka ke Nigeria pada Sabtu (11 Mei). Harry dan Meghan mengenakan ikat pinggang hijau yang serasi dari para simpatisan sementara sang pangeran mengambil bagian dalam permainan bola voli sambil duduk. Kunjungan tersebut merupakan bagian dari proyek Harry’s Invictus Game dan para penonton sangat senang ketika dia mengikuti salah satu permainan tersebut. Sayangnya, timnya Nigeria Unconquered akhirnya kalah 21-25 dari tim Kepala Staf Pertahanan dengan semua pemainnya adalah personel militer yang cedera. Kunjungan Harry terjadi setelah dia kembali ke Inggris pekan lalu untuk merayakan satu dekade Invictus Games.

READ  Sutradara Power of the Dog Sam Elliott menggambarkannya sebagai 'seksis' dan 'sedikit ab*tch'

Matt Mathers12 Mei 2024 07:04

1715490000

Garis waktu hubungan Raja Charles dan Pangeran Harry yang memburuk setelah Megxit

Pada saat itu, pasangan tersebut berjanji untuk terus mengunjungi Inggris “secara teratur”, namun setelah berangkat hampir empat tahun lalu, mereka baru beberapa kali kembali dari rumah baru mereka di California.

Meghan belum berada di negara tersebut sejak pemakaman Ratu pada September 2020 dan memilih untuk melewatkan penobatan Raja Charles pada Mei tahun lalu.

Barney Davis12 Mei 2024 pukul 06:00

1715484600

“Tidak ada salahnya mengalami hari yang buruk,” kata Harry kepada para siswa dalam perjalanan “resmi” ke Nigeria bersama Meghan

Barney Davis12 Mei 2024 pukul 04:30

1715480580

Raja Charles sedang mencari penjaga keamanan di Holyroodhouse

Raja Charles menunjuk petugas keamanan baru untuk kediamannya di Skotlandia, Holyroodhouse, dengan gaji £26.000 setahun.

Menurut situs web tersebut, peran tersebut mengharuskan petugas baru untuk menjadi orang yang ramah terhadap pengunjung, berpatroli, menjaga lingkungan yang aman, memeriksa peralatan pemadam kebakaran, dan menjadi responden pertama jika terjadi insiden, dan hal-hal penting lainnya.

Penobatan Inggris satu tahun (Hak Cipta 2024 Associated Press. Seluruh hak cipta)

Barney Davis12 Mei 2024 03:23