Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penggemar Katy Perry memanggil penyanyi dengan tweet Rowe melawan Wade: ‘Saya mendukung miliarder anti-aborsi Rick Caruso’

Penggemar Katy Perry memanggil penyanyi dengan tweet Rowe melawan Wade: 'Saya mendukung miliarder anti-aborsi Rick Caruso'

Katy Perry telah dipanggil untuk dukungannya baru-baru ini terhadap “anti-aborsi” Rick Caruso setelah men-tweet tentang Mentah vs. Wade Keputusan Hari Kemerdekaan.

Bulan lalu, sebuah pengadilan mayoritas ultra-konservatif memutuskan mendukung undang-undang Mississippi yang mengkriminalisasi aborsi pada 15 minggu kehamilan, sementara juga membatalkan preseden utama yang ditetapkan oleh keputusan 1973 di Mentah vs. Wade.

Sejak itu, keputusan kontroversial, yang melucuti hak konstitusional wanita Amerika untuk aborsi yang aman, telah dikutuk secara luas di Amerika Serikat dan di seluruh dunia.

Pada hari Senin (4 Juli), Perry menanggapi putusan itu dalam sebuah posting Twitter yang berbunyi: “Sayang, Anda seorang kembang api” dia berusia 10 tahun tetapi wanita di AS memiliki hak yang lebih sedikit daripada wanita berlian yang sebenarnya. ”

Penyanyi itu mengacu pada lagunya tahun 2010 “Firework” dalam sebuah tweet kritis.

Namun, beberapa penggemar telah meminta Perry karena tweet sebelumnya untuk menyatakan dukungan untuk miliarder Caruso, yang mencalonkan diri sebagai walikota Los Angeles.

Perry mentweet pada 4 Juni: “Rick Caruso FTW”

(Twitter)

Menanggapi Perry, satu orang mentweet: “Maksud Anda tepat satu bulan setelah tweet ini di mana Anda mendukung kandidat anti-aborsi?”

Pengguna lain berkomentar, “Mungkin Anda harus melakukan penelitian lebih lanjut sebelum mendukung miliarder Rick Caruso, advokat anti-aborsi yang dikenal, untuk walikota Los Angeles.”

Seseorang menulis “seorang munafik.”

mandiri Saya menghubungi perwakilan Berry untuk memberikan komentar.

Pengembang real estate Caruso akan berdebat dengan anggota Kongres Demokrat Karen Bass pada pemilihan November untuk menjadi walikota Los Angeles.

(Twitter)

Pada tanggal 4 Mei, Caruso mentweet bahwa dia akan “dengan kuat melindungi hak perempuan untuk memilih” jika dia terpilih sebagai walikota Los Angeles.

Segera setelah itu, organisasi kesehatan reproduksi nirlaba Planned Parenthood mencatat bahwa “sangat mengganggu” melihat “dukungan lama Caruso untuk individu dan organisasi anti-pilihan” dalam sebuah surat kepada walikota harapan (diperoleh oleh TMZ) Ini mungkin.

“Sepanjang karir Anda, Anda telah secara terbuka mendukung organisasi dan pembuat kebijakan yang telah mengambil tindakan drastis untuk membatasi akses ke aborsi, menghapus aborsi. Mentah vs. Wadedan menggagalkan Planned Parenthood, ”kata surat itu.

“Saya telah menyumbangkan hampir $ 1 juta kepada pembuat kebijakan yang telah mengajukan undang-undang yang mengkriminalisasi aborsi,” Caruso melanjutkan untuk menuntut agar dia mengklarifikasi posisinya tentang hak aborsi dan “mengeluarkan permintaan maaf publik atas segudang tindakan yang telah diambil yang telah membahayakan kesehatan dan kesehatannya terancam.”

READ  Harry Styles menerima semua tepuk tangan