Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cameron Diaz Bergabung dengan Tren ‘Tidak Pensiun’, dan Itulah yang Terjadi

Cameron Diaz Bergabung dengan Tren 'Tidak Pensiun', dan Itulah yang Terjadi

Cameron Diaz adalah yang terbaru untuk bergabung dengan tren “tidak pensiun”, yang baru-baru ini menjadi populer di kalangan selebriti dan tenaga kerja pada umumnya.

Delapan tahun setelah peran akting terakhirnya, Diaz, 49, muncul dari pensiun aktingnya untuk kembali ke layar lebar, berkat bantuan sesama aktor dan artis Jamie Foxx. Duo ini membintangi film 2014 “Annie,” yang merupakan peran terakhir Diaz sebelum dia meninggalkan sorotan.

Diaz dan Fox akan membintangi film Netflix orisinal baru berjudul “Back In Action,” dan produksinya akan dimulai akhir tahun ini.

Tidak berhenti bekerja atau mengambil pekerjaan baru setelah pensiun dari dunia kerja adalah tren banyak orang Sebagai akibatnya, untuk mengambil keuntungan dari pasar kerja yang panas dan juga untuk melakukan lindung nilai terhadap ketakutan resesi yang membayangi. Orang lain mungkin menemukan kembali file Rasa makna dan tujuan kembali bekerja.

Bagi Diaz, keputusan untuk kembali berakting datang setelah dia menghabiskan bertahun-tahun mengejar proyek lain, termasuk menulis tindak lanjut buku terlaris New York Times dan membantu meluncurkan perusahaan anggur.

Diaz merilis bukunya “The Longevity Book” pada tahun 2016 sebagai tindak lanjut dari buku pertamanya, “The Body Book,” yang dirilis pada 2013. Meskipun keduanya berfungsi sebagai panduan untuk menjalani kehidupan yang lebih bahagia, buku kedua Diaz secara langsung membahas ageism dalam kesehatan, kecantikan, dan kehidupan sehari-hari. tempat kerja Standar. Ageisme juga merajalela di Hollywood, mendorong Diaz untuk memulai “percakapan baru tentang penuaan, dan bagaimana melakukannya dengan kekuatan, rahmat, kesehatan, dan kebijaksanaan.” tulis di Instagram ketika diluncurkan.

Empat tahun kemudian, pada tahun 2020, Diaz menciptakan dan mendirikan Avaline, “merek anggur bersih”, dengan Kathryn Bauer, CEO Merit, merek kosmetik, dan perusahaan perawatan kulit Versed. Diaz mengatakan ide Avalen dimulai dari percakapannya dengan Bauer di halaman belakang rumahnya pada tahun 2018.

READ  'The Babysitter Club' telah dibatalkan oleh Netflix setelah dua musim - Tenggat waktu

“Kami menyadari bahwa kami mengetahui isi dari segala sesuatu yang masuk ke dalam tubuh kami – mengapa tidak anggur,” katanya di berbagi Instagram. Diaz selalu percaya bahwa kunci kesehatan adalah keseimbangan, dan dia meluncurkan merek anggur dengan filosofi yang sama.

Aktris “Charlie’s Angels” ini juga menjadi seorang ibu pada tahun 2019, setelah kelahiran putrinya yang berusia 2 tahun, Radix.

Pada hari Rabu, Foxx menyambut Diaz kembali ke Hollywood dengan beberapa petunjuk dari sesama non-pensiunan, quarterback Tampa Bay Buccaneers Tom Brady.

“Cameron, saya harap Anda tidak marah, saya merekam ini, tetapi tidak melihat ke belakang sekarang,” tulis Fox di Twitter, disertai dengan klip audio dari panggilan teleponnya dengan Diaz dan Brady. “Kami harus memanggil GOAT untuk membawa kembali kambing lain. @CameronDiaz dan saya kembali beraksi – film baru kami dengan Netflix. Produksi dimulai akhir tahun ini!!”

Bersiap untuk berakting lagi, Diaz bersemangat untuk kembali beraksi.

“[Jamie Foxx] Dia mengatakan dalam sebuah cerita di Instagram. “Saya tidak sabar. Ini akan menjadi ledakan!”

melunasi:

30 Tahun Sukses Perusahaan Wall Street Veteran: ‘Memiliki Kulit Tebal Membuat Perbedaan’

3 Buku Merayakan Pengalaman Singa untuk Dibaca Juneteenth ini

Spotify, SpaceX Di Antara Pengusaha Teratas, Generasi Z Ingin Bekerja, Menurut Laporan Baru

Buka akun sekarang: Dapatkan lebih pintar tentang keuangan dan karier Anda dengan buletin mingguan kami