Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengembang Sonic Superstars menjelaskan mengapa mereka akhirnya menyerah di Green Hill Zone

Pengembang Sonic Superstars menjelaskan mengapa mereka akhirnya menyerah di Green Hill Zone

Selama beberapa tahun terakhir, franchise Sonic mengalami masalah dengan Green Hill Zone. Tentu, level pembukaan Sonic the Hedgehog asli tahun 1991 adalah ikon, tetapi Blue Blur tampaknya akan kembali ke Green Hill saat Star Wars meninjau kembali Tatooine.

Penggemar Sonic telah bermain melalui level yang diatur di Green Hill Zone pada Sonic Generations 2011, Sonic Forces dan Sonic Mania pada 2017, dan Sonic Origins dan Sonic Frontiers tahun lalu. Namun di Sonic Superstars – game Sonic yang baru diumumkan dengan grafik 3D dan co-op empat pemain – seri ini akhirnya berakselerasi dari level klasik yang telah kita lihat berulang kali. Dalam sebuah wawancara dengan IGN, produser seri Sonic Takashi Iizuka mengatakan bahwa Sonic Superstars akan penuh dengan lokasi baru.

“Di Sonic Mania, Green Hill Zone telah berubah sedikit,” kata Iizuka melalui seorang penerjemah. Dan bahkan Sonic Origins, kami memiliki Green Hill sebagai bagian dari Sonic the Hedgehog. Namun yang ingin kami lakukan dengan Sonic Superstars adalah benar-benar menciptakan sesuatu yang baru dan pergi ke sana dan menciptakan pulau-pulau baru yang dapat Anda jelajahi sebagai Sonic…kami ingin membawa Sonic ke [the] Kepulauan Bintang Utara yang serba baru dan biarkan Sonic menjadi liar di lingkungan baru ini. Jadi kami ingin membuat tempat yang benar-benar baru bagi Sonic untuk masuk ke dalam judul baru ini.”

Benar – tidak ada Green Hill, tidak ada pabrik kimia, tidak ada level yang pernah Anda lihat di game Sonic 2D sebelumnya. Namun, Sonic Superstars diatur untuk kembali ke Sonic Foundation dari perspektif gameplay. Pengumuman Sega untuk Superstar Sonic mengatakan bahwa gerakan, fisika, dan kontrol Sonic akan terasa akrab bagi penggemar lama, dan Iizuka juga menjelaskan bagaimana Superstar adalah kembalinya ke klasik.

“Salah satu hal yang ingin kami lakukan adalah memastikan bahwa kami benar-benar mendapatkan akar dari gameplay klasik itu. Gameplay klasik, saya yakin, Anda bermain sebagai Sonic, Anda melompat, Anda memasukkan bola dan Anda menyerang musuh. Yang pertama hal yang dilakukan tim adalah mengulangi gameplay klasik itu.” Sangat tepat. Jadi saat Anda memainkan Sonic Superstars, Anda melalui loop permainan Sonic klasik dasar. Anda melompat, masuk ke bola, mengalahkan musuh, dan terus bergerak maju .”

Tapi Anda tidak hanya bermain sebagai Sonic. Sonic Superstars menghadirkan co-op lokal empat pemain ke dalam campuran, di mana pemain dapat memilih antara Sonic, Tails, Knuckles, dan Amy Rose. Karakter tambahan mempertahankan aksi unik yang Anda harapkan dari serial ini: Tails dapat terbang, Knuckles dapat meluncur dan memanjat, dan Amy dapat menggunakan palunya.

Pendekatan klasik juga akan terbawa ke jalan cerita di Sonic Superstars. Iizuka mengatakan tidak akan ada sulih suara atau banyak teks dalam ceritanya. Alih-alih – dengan gaya Genesis klasik – ceritanya akan terungkap hanya dengan melihat karakter bergerak dan berinteraksi satu sama lain di antara level.

Area Green Hill, ditampilkan di sini di Super Smash Bros. Ultimate. Ini adalah area yang berbeda. Sumber gambar: Smash Bros. wiki.

Tentu saja, perbedaan terbesar yang akan langsung Anda lihat antara Sonic Superstars dan aslinya 16-bit adalah grafisnya. Sonic Superstars menggunakan estetika 3D, yang telah kita lihat sebelumnya di bagian Classic Sonic dari game seperti Sonic Generations dan Sonic Forces. Tapi sekarang seluruh game sedang dibangun dengan gaya ini, yang menurut Iizuka akan memberikan peluang gameplay baru.

“Ini Sonic 2D klasik, tetapi karena kami menggunakan model 3D untuk membuat dunia dan karakter. Kami dapat melakukan hal-hal dalam mode gameplay 2D yang tidak dapat kami lakukan sebelumnya. Jadi terkadang dia mengirim karakter kembali ke dunia. Mungkin. Ini akan mengubah karakter, memutar karakter dengan cara yang tidak bisa kita lakukan dengan tampilan klasik dan seni piksel. Atau mungkin pertarungan bos yang akan kita lakukan dalam jenis ini ruang 3D. Ada semua hal yang dapat kami lakukan karena kami memiliki model 3D, meskipun kami memiliki gameplay dan format game 2D, namun kami dapat memainkan dan melakukan hal-hal yang tidak dapat dilakukan oleh judul Genesis dan Game Gear klasik. “

READ  Penawaran headphone Cyber ​​​​Monday terbaik: diskon 40% untuk headphone Bose QuietComfort 45

Sonic Superstars akan hadir di PlayStation 5, PS4 dan Xbox Series X | S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC musim gugur ini.

Logan Plant adalah penulis lepas untuk IGN yang meliput video game dan berita hiburan. Dia memiliki pengalaman lebih dari tujuh tahun di industri game dengan lini minor di IGN, Nintendo Wire, Switch Player Magazine, dan Lifewire. Anda dapat menemukannya di Twitter @LoganJPlant.