Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengembang indie menyarankan gamer untuk tidak ‘membeli’ game miliknya karena hubungan dengan penerbitnya telah ‘bubar’

Pengembang indie menyarankan gamer untuk tidak 'membeli' game miliknya karena hubungan dengan penerbitnya telah 'bubar'

Pengembang The Outbound Ghost telah meminta pemain untuk tidak membeli gamenya setelah berselisih dengan penerbitnya.

Conrad Grindheim—pengembang utama The Outbound Ghost—melalui YouTube untuk menyatakan bahwa hubungannya dengan penerbitnya, Digerati, telah “terurai” dan dia ingin penerbit mengembalikan hak cipta kepadanya.

Menyatakan bahwa judul indie “tidak memenuhi standar kualitas dari game yang saya buat dan yang Anda harapkan dari saya”, dia meminta penggemar untuk menghindari game tersebut dan mengatakan bahwa dia mengambil tindakan hukum untuk melindungi “perusahaan kami, perusahaan kami.” nama, reputasi kami dan hak-hak konsumen”.


Video Conrad berjudul: “Ini Terjadi di Game Indie Saya”.

“Beberapa minggu terakhir ini sangat menegangkan karena banyak faktor, tetapi terutama karena hubungan saya dengan penerbit game telah diselesaikan,” kata Grindheim (Cheers, permainan komputer). “Prioritas saya akan selalu melakukan pekerjaan dengan baik oleh para penggemar permainan.”

Penerbit Digerati pada awalnya Posting pernyataan Pada awal Desember, dia mengakui masalah versi Switch dan berkata, “Semoga [a patch] Tidak akan lama lagi.” Tiga hari kemudian, dia dia memberi tahu pengikut Twitter-nya bahwa itu “menyadari masalah kinerja” di Switch dan mengatakan tambalan akan datang “minggu depan”.

Akun Twitter Outbound Ghost sendiri mengatakan “sangat kecewa” dengan kinerja game di konsol, dan mendorong pemain untuk tetap menggunakan Steam karena “ini adalah versi Steam yang saya setujui”.

Beberapa hari kemudian, Degherati memposting lagi penyataan di Twitter, mengatakan bahwa “Selain tambalan Hari 1 yang tersedia untuk versi PlayStation, pembaruan tambahan telah diposting pada hari Selasa 6 Desember”.

“Sebuah tambalan untuk versi Switch masih dalam peninjauan dengan Nintendo, tetapi diharapkan dalam tujuh hari ke depan. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut tentang ini sesegera mungkin,” lanjutnya, mengundang pengguna yang masih “mengalami masalah”. untuk berhubungan. berhubungan.

READ  Kartu AMD Radeon RX 7000 dilaporkan tidak menggunakan konektor PCIe Gen5 "12VHPWR"

Itu menyimpulkan, “Digerati telah merilis lebih dari 50 game berbeda di konsol, dan diluncurkan dengan situasi seperti ini adalah pengecualian.” “Kami tetap sangat berkomitmen untuk melakukan perbaikan lebih lanjut untuk The Outbound Ghost secepat mungkin. Terima kasih atas kesabaran Anda.”

Mengikuti pembaruan ini, Grindheim memposting pernyataan mereka ke YouTube pada 8 Desember, mendorong Digerati untuk menanggapi dengan videonya sendiri. Gim ini juga dihapus dari penjualan di Steam, kemungkinan besar oleh Digerati setelah Grindheim merusak laman toko gim mereka.

“Saya ingin menjelaskan beberapa aktivitas terkini seputar Outbound Ghost,” kata Sarah Alfieri, pemilik Digerati dan janda pendiri perusahaan yang baru saja meninggal. “Kami cukup banyak diam selama beberapa hari terakhir karena kami terpesona oleh hal negatif yang tiba-tiba dari Conrad, pengembang game tersebut.

“Bahkan beberapa jam sebelum konsol dirilis, kami telah menikmati hubungan kerja sama yang menyenangkan dan kolaboratif dengan Conrad dan tidak melihat adanya indikasi ketidakpuasan di pihaknya.”

Pernyataan itu menambahkan bahwa penerbit memberi Grindheim “dana yang signifikan” untuk mengembangkan “proyek gairah” dan sebagai imbalannya “melisensikan kami hak penuh untuk mendistribusikan game”.

Alfieri menambahkan, “Sayangnya, dia sekarang telah salah memberi tahu kami bahwa dia mengakhiri kontrak kami, bahkan mencoba menggunakan kematian suami saya yang tragis dan sebelum waktunya sebagai alasan untuk mengakhiri kontrak.” Selain itu, Conrad secara ilegal mengutak-atik halaman Steam dan mencoba menghapus versi konsolnya juga.

“Ini tidak adil bagi kami, dan tidak adil bagi Anda.

READ  Sakurai, pencipta Smash Brothers, adalah seorang YouTuber sekarang dan aku mencintainya

Tujuan kami adalah untuk mendukung The Outbound Ghost dan selalu untuk mendukung pengembang kami. Kami secara aktif mencoba melakukan peningkatan dan merilis tambalan, dan kami telah mengalami upaya berulang kali untuk menyabotase upaya kami dan menodai nama kami.

“Terlepas dari semua ini, kami masih berharap menemukan solusi dan bekerja sama untuk terus mendukung The Outbound Ghost dengan pengembang utamanya di pihak kami, dan kami ingin memberi Anda, konsumen, versi terbaik dari game yang layak Anda dapatkan. ”

Belum ada pembaruan lebih lanjut dari salah satu pihak pada saat penulisan dan dalam sebuah pernyataan kepada PC Gamer, Grindheim hanya mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang mencari “tindakan hukum yang tepat untuk menyelesaikan situasi ini dan melindungi game.”