Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengembang Destiny 2, Bungie “benar-benar menyesal” atas masalah peluncuran skin finalnya

Pengembang Destiny 2, Bungie “benar-benar menyesal” atas masalah peluncuran skin finalnya

Pengembang Destiny 2, Bungie, telah mengeluarkan permintaan maaf kepada para penggemar yang tidak puas karena kesulitan memainkan ekspansi The Final Shape saat peluncuran.

Bentuk final diluncurkan pada tanggal 4 Juni dan Destiny 2 dengan cepat mengalami masalah server besar yang menghalangi pemain untuk membuat kemajuan melalui kampanye yang sangat dinantikan. Banyak yang melaporkan dikeluarkan dari level kampanye, kehilangan adegan-adegan penting, dan kehilangan kemajuan. Bungie telah men-tweet pembaruan kemajuan saat berupaya untuk mengurangi masalah, tetapi bagi banyak pemain, malam ini adalah sebuah penghapusan.

Di Steam, rating ulasan pengguna untuk The Final Shape, seperti yang diharapkan, “kebanyakan negatif”. “$40 terbaik yang pernah saya habiskan dan 2 jam terbaik dalam hidup saya… Bagian favorit saya adalah ketika Cayde mengatakan ‘Server Destiny 2 tidak tersedia.’ Abaikan pesan ini untuk mencoba lagi,” kata salah satu komentar. “Hari ini adalah hari yang baik untuk mengumpulkan semua kode kesalahan jika Anda belum mendapatkan semuanya,” pesan lain berbunyi.

Sekarang, saya punya Bungie kicauan Untuk mengatasi berbagai permasalahan. “Hai semuanya, jika masalah konektivitas menghalangi Anda untuk memainkan atau menikmati The Final Shape hari ini, kami ingin meminta maaf,” kata studio milik Sony tersebut. “Kami bekerja keras untuk mencoba menyelesaikan setiap masalah ini secepat mungkin, dan banyak masalah konektivitas yang terjadi pagi ini telah diperbaiki.”

“Jika masalah konektivitas menghalangi Anda untuk memainkan atau menikmati The Final Shape hari ini, kami ingin meminta maaf.

Bungie telah menerapkan sejumlah reboot dalam upaya untuk mengatasi bug yang menyebabkan pemain dikeluarkan dari aktivitas, yang menurutnya “masih menjadi masalah dengan prioritas tertinggi untuk diselesaikan.” Bungie menyarankan mereka yang melewatkan cutscene untuk memutar ulang misi tersebut dengan mengakses node Replayable Missions di tengah peta Pale Heart. Ada adegan di akhir Misi 1, 4, 5, 6 dan 7.

READ  Topi keyboard Google adalah tipe sebenarnya

“Kami membangun The Final Shape untuk menjadi petualangan yang menarik, bermanfaat, dan berbasis cerita untuk dinikmati semua orang,” lanjut Bungie. “Kami sangat menyesal jika masalah konektivitas dan ketidakstabilan menghambat pengalaman ini, dan kami berjanji untuk terus bekerja hingga masalah ini teratasi.”

Ini adalah awal yang sulit bagi The Final Shape, yang tampaknya telah menghidupkan kembali minat terhadap game shooter yang sudah lama ada. Jumlah pemain bersamaan Destiny 2 Steam telah mencapai 315.285, cukup tinggi untuk menjadikannya lima game yang paling banyak dimainkan di platform Valve. Microsoft dan Sony tidak memberikan nomor pemain untuk Xbox dan PlayStation.

Format terakhir mengakhiri kisah menyeluruh Destiny dengan mengadu pemain di dalam Traveler dalam pertarungan melawan Saksi misterius. Ini adalah puncak dari sepuluh tahun penceritaan Destiny yang seringkali membingungkan, dan membuat para penggemar bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya. Beberapa orang berspekulasi bahwa Bungie memiliki Destiny 3.

Wesley adalah editor berita IGN di Inggris. Anda dapat menemukannya di Twitter di @wyp100. Anda dapat menghubungi Wesley di [email protected] atau secara rahasia di [email protected].