Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengajuan pengadilan Michigan berupaya memblokir penangguhan Jim Harbaugh

Pengajuan pengadilan Michigan berupaya memblokir penangguhan Jim Harbaugh

Adam Rittenberg dan Dan Murphy11 November 2023 pukul 12:04 ET5 menit untuk membaca

Wilpon ‘terkejut’ dengan larangan tiga pertandingan Harbaugh

Michael Wilpon menjelaskan mengapa dia terkejut bahwa Sepuluh Besar telah melarang pelatih Michigan Jim Harbaugh dari pinggir lapangan selama sisa musim reguler.

Pengacara yang mewakili Universitas Michigan dan pelatih sepak bola Jim Harbaugh mengajukan keluhan pelanggaran kontrak pada Jumat malam, meminta hakim negara bagian untuk memblokir Sepuluh Besar untuk menjatuhkan skorsing pada Harbaugh akhir pekan ini.

Bersamaan dengan pengaduan awal, Michigan dan Harbaugh mengajukan mosi tambahan untuk meminta perintah penahanan darurat sementara. Mereka berpendapat agar Harbaugh tidak berada di posisi ketiga Wolverine dalam pertandingan 10 Besar hari Sabtu melawan Penn State akan menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki pada pelatih, para pemain, dan universitas.

Kedua dokumen tersebut – masing-masing sepanjang lebih dari 20 halaman – diajukan beberapa jam setelah Komisaris Sepuluh Besar Tony Pettitte mengumumkan bahwa konferensi tersebut akan menangguhkan Harbaugh untuk tiga pertandingan terakhir musim reguler Michigan karena program sepak bola tersebut melanggar kebijakan sportivitas liga.

Pengacara Michigan menulis bahwa Sepuluh Besar tidak memberikan perlindungan hukum kepada Harbaugh atau sekolah yang diatur dalam peraturannya sendiri. Mereka mengatakan mengganggu musim di mana tim dapat bersaing untuk kejuaraan nasional “mengancam hilangnya kesempatan seumur hidup bagi puluhan mahasiswa-atlet dan menyebabkan kerusakan permanen pada reputasi universitas dan Harbaugh.”

“Pendekatan tembak dulu, ajukan pertanyaan kemudian ini merupakan pelanggaran terang-terangan terhadap keadilan dasar,” tulis mereka.

Hakim Carol Conke dari Pengadilan Distrik Washtenaw County akan memutuskan perintah penahanan tersebut, menurut sebuah sumber. Untuk memberikan perintah penahanan sementara, Kuhnke harus menentukan bahwa Harbaugh dan Michigan memiliki peluang yang masuk akal untuk membuktikan bahwa Sepuluh Besar melanggar peraturannya sendiri dan bahwa kedua belah pihak akan menderita “kerugian yang tidak dapat diperbaiki” tanpa tanggapan segera dari pengadilan.

Jika hakim mengeluarkan perintah penahanan sebelum kickoff pada Sabtu siang, kedua belah pihak akan mendapat kesempatan untuk memperdebatkan kasus mereka selama sidang yudisial dalam 14 hari ke depan. Michigan mengakhiri musim regulernya dalam 14 hari pada hari Sabtu dengan pertandingan kandang melawan rival peringkat 1 Ohio State.

Pettitte mengatakan dalam sebuah surat yang menjelaskan keputusan konferensi untuk menangguhkan Harbaugh bahwa dia telah menerima banyak bukti dari NCAA untuk membuktikan bahwa seorang karyawan Michigan – mungkin Connor Stallions, yang mengundurkan diri dari tim minggu lalu – menyusun skema untuk mencuri permainan tersebut. Tidak diperbolehkan untuk memberikan sinyal kepada lawan di masa depan dengan membayar banyak orang untuk melakukan ekspedisi pribadi.

Pengacara Michigan berpendapat bahwa tindakan Pettitte melanggar kontrak antara liga dan anggotanya dengan menggunakan kebijakan sportivitas untuk menghukum Harbaugh daripada menunggu hasil penyelidikan terbuka NCAA terhadap skema tersebut.

Aturan Sepuluh Besar menyatakan bahwa kebijakan sportivitas hanya dapat digunakan untuk menghukum seseorang yang “ditemukan melakukan tindakan ofensif” atau organisasi yang bertanggung jawab atas orang tersebut. Petitti mengatakan pada hari Jumat bahwa dia menghukum organisasi tersebut dengan memecat pelatih kepalanya dari lapangan, bukan menghukum Harbaugh secara khusus. Pengacara Michigan berpendapat bahwa Harbaugh tidak memenuhi syarat sebagai korporasi dan oleh karena itu tidak boleh dihukum secara pribadi.

“Tindakan yang diambil oleh Konferensi Tergugat adalah penipuan, ilegal, tidak etis, tidak dapat dibenarkan, dan salah dalam diri mereka sendiri, dan dilakukan dengan sengaja untuk tujuan yang tidak pantas sehingga menyebabkan pemutusan atau gangguan hubungan dan harapan Penggugat Harbaugh,” tulis mereka.

Pengacara berpendapat bahwa kasus ini memenuhi ambang batas kerugian yang tidak dapat diperbaiki karena kerugian yang akan dialami sekolah dan pelatih, dengan mengatakan bahwa “tidak mungkin untuk menghitung total kerugian signifikan yang akan menimpa universitas jika tidak ada putusan sela ganti rugi, tapi ada tidak ada keraguan bahwa universitas, mahasiswanya, dan masyarakat akan sangat menderita.”

Bagi Harbaugh, mereka melanjutkan: “Tidak ada pukulan yang lebih dramatis yang dapat diberikan terhadap karakter dan reputasinya selain label ‘hilang dalam tindakan’ seumur hidup atas dugaan – tetapi masih belum terbukti – skandal kecurangan.”

Mereka menyarankan kepada hakim bahwa Sepuluh Besar tidak akan menderita kerugian apa pun dengan menunggu NCAA menyelesaikan penyelidikannya sebelum menjatuhkan sanksi yang sesuai. Para pengacara mengatakan bahwa konferensi ini akan berguna untuk memastikan bahwa hukuman tersebut dapat dibenarkan, “terutama mengingat laporan berita baru-baru ini yang menunjukkan bahwa dugaan tindakan tersebut lebih luas daripada yang diperkirakan sebelumnya.”

Pettitti menulis dalam suratnya pada hari Jumat bahwa dia merasa diperlukan tindakan untuk memulihkan keadilan kompetitif musim ini karena mereka menemukan Michigan melanggar kebijakan sportivitas awal musim ini.

Harbaugh terbang ke Penn State pada Jumat sore dan bersama tim pada Jumat malam. Kuhnke dapat mengeluarkan keputusan kapan saja antara Jumat malam hingga Sabtu sore.

Jika perintah penahanan Harbaugh tidak dikabulkan, sebuah sumber mengatakan kepada ESPN pada hari Jumat bahwa pengganti potensial sebagai penjabat pelatih kepala di Happy Valley adalah Mike Hart, pelatih punggung tim. Hart sebelumnya menjabat sebagai penjabat pelatih kepala untuk paruh kedua kemenangan atas UNLV pada awal September sementara Harbaugh diskors oleh sekolah karena penyelidikan terpisah NCAA terhadap pelanggaran perekrutan.

READ  Keseleo pergelangan kaki Kalia Davis merupakan pukulan lain bagi D-line - NBC Sports Bay Area & California