Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembaruan langsung Inter Miami vs. NYCFC: Lionel Messi diberi penghargaan sebelum pertandingan

Pembaruan langsung Inter Miami vs.  NYCFC: Lionel Messi diberi penghargaan sebelum pertandingan

Ia memainkan

FORT LAUDERDALE, FL – Lionel Messi membagikan trofi Ballon d’Or kedelapannya dan berterima kasih kepada para penggemar Inter Miami dalam perayaan singkat pra-pertandingan sebelum pertandingan persahabatan hari Jumat melawan New York City FC di Stadion DRV PNK.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Miami, tidak hanya di lapangan, tetapi semua orang di kota atas sambutan yang saya terima dengan keluarga saya dan cinta yang saya terima,” kata Messi.

“Senang membaginya dengan Anda semua,” kata Messi. “Saya baru berada di sini untuk waktu yang singkat, tapi sepertinya sudah lama sekali.”

Messi mengaku meski sudah lama tidak membela Inter Miami, namun ia senang bisa meraih gelar juara pertama klub di Piala Liga musim panas ini.

Ia pun mengungkapkan antusiasmenya terhadap masa depan Inter Miami.

Messi berkata: “Saya yakin… tahun depan akan jauh lebih baik.” Dia menambahkan: “Kami akan terus bersenang-senang dan mencoba memenangkan lebih banyak gelar, dan saya harap Anda akan bersama saya.”

Komisaris MLS Don Garber dan pemilik Inter Miami Jorge Mas mengucapkan terima kasih kepada Messi sebelum memperkenalkannya kepada penonton.

“Anda, fans Inter Miami, memiliki pemain terbaik yang pernah memainkan pertandingan ini,” kata Garber. “Terima kasih, Lionel, karena percaya pada Major League Soccer dan menjadikan klub Anda dan liga kami sebagai liga pilihan.”

Mas mengawali pidatonya dengan mengenang saat Messi dan keluarga mendarat di bandara dekat Stadion DRV PNK sekitar 122 hari lalu.

READ  Rumor Agensi Bebas NBA 2022: Pembaruan Langsung saat Zach Lavine dan Bulls Menyetujui Kesepakatan Maks; Knicks, Celtics mengambil langkah

“Klub sepak bola ini diciptakan berdasarkan mimpi, mimpi bahwa Florida Selatan akan menjadi tuan rumah tim sepak bola terhebat yang pernah ada di negara ini,” kata Maas. “Ambisi dan tujuan kami adalah ketika sepak bola dibicarakan di Amerika, orang-orang berpikir dan percaya pada Miami.”

Mas menggambarkan Messi sebagai “pemain terhebat sepanjang masa” dan “pemain No. 10 terhebat di dunia.”

Fans semakin riuh setiap kali Messi menyentuh bola di laga ini.

Messi gagal melakukan tembakan ke gawang pertamanya pada menit ke-10kamu Menitnya, tembakan kiri nyaris tidak melewati gawang ke arah penonton. Namun para penggemar yang hadir di sini sangat ingin mencetak gol berkesan yang dapat mereka rekam di ponsel mereka.

Sekitar satu menit kemudian, Messi dengan tenang menembakkan bola ke gawang, namun kiper asal New York itu mampu melompat dan memukulnya dengan tangan kanannya. Messi tampak tersenyum setelah melewatkan kesempatan tersebut.

Pukul 20kamu Pada menit terakhir, Messi berusaha melewati tidak kurang dari enam pemain bertahan NYCFC sebelum bola membentur pemain lawan di belakangnya.

Benar-benar kejutan. Tentu saja, Messi masuk dalam starting lineup Inter Miami untuk pertandingan persahabatan untuk menghormati Ballon d’Or kedelapannya pada Jumat malam.

Berikut starting lineup laga Inter Miami:

Waktunya, saluran TV untuk pertandingan Messi, Inter Miami vs New York City?

Pertandingan dimulai pada pukul delapan malam, dan disiarkan di saluran tersebut Unta.

Zidane mengatakan Messi adalah ‘keajaiban murni’ dalam obrolan Adidas

Ternyata Zinedine Zidane tidak melakukan apa-apa selain menonton Messi bermain saat pertandingan Inter Miami pada bulan September.

Messi dan Zidane duduk bersama untuk mengobrol panjang lebar, yang diposting di saluran YouTube Adidas minggu ini. Ini merupakan suguhan nyata bagi para penggemar sepak bola.

READ  Red Sox memperoleh pemain serba bisa dalam perdagangan dengan Pirates

Zidane mengatakan kepada Messi: “Sangat disayangkan kami tidak bisa bermain bersama.” “Ini saat yang tepat bagiku untuk mengoper bola kepadamu.”

Zidane juga mengatakan kepada Messi: “Hari ini adalah hari yang sangat penting bagi saya karena saya dapat mengatakan kepadanya betapa saya mengaguminya… Saya pikir ini adalah keajaiban, keajaiban murni.”

Tonton wawancaranya di sini:

Martino mengatakan Messi mungkin tidak akan memainkan seluruh pertandingan persahabatan melawan New York City.

“Saya tidak yakin apakah dia akan bermain penuh 90 menit, tapi dia akan bermain,” kata Martino pekan ini.

Meskipun pertandingan ini berfungsi sebagai persiapan terakhir untuk musim Inter Miami, pertandingan ini juga bisa menjadi pemanasan untuk dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Argentina akhir bulan ini.

Pertandingan persahabatan melawan NYCFC, yang dijuluki klub Noche d’Or, akan menampilkan Messi di lapangan pada pukul 19:45 sebelum kick-off.

Messi, pemilik pengelola Inter Miami Jorge Mas dan Komisaris MLS Don Garber diperkirakan akan berbicara. Messi juga akan diberikan penghargaan Ballon d’Or kepada fans di Stadion DRV PNK.

Messi akan bergabung dengan timnas Argentina untuk memainkan dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia lagi bulan ini.

Argentina akan bermain melawan Uruguay di Buenos Aires pada 16 November, dan Brasil akan bermain di Stadion Maracana di Rio de Janeiro pada 21 November.

Kini dalam keadaan sehat tanpa bermain bersama Inter Miami, Messi bisa melihat waktu bermain yang signifikan di kedua pertandingan tersebut.

Messi tidak mencetak gol apa pun tetapi memainkan seluruh pertandingan di pertandingan terakhirnya untuk Inter Miami, kekalahan 1-0 dari Charlotte FC untuk mengakhiri musim MLS pada 21 Oktober.

READ  Kesepakatan telah disepakati untuk Christian Pulisic antara Milan dan Chelsea

Namun ia kembali tampil maksimal di pertandingan terakhirnya untuk Argentina, mencetak dua gol dan bermain 93 menit penuh dalam pertandingan melawan Peru pada 17 Oktober.

Messi absen dari lapangan karena cedera kaki kanan yang membuatnya absen dalam enam pertandingan bersama Inter Miami di bulan terakhir musim Liga Amerika.

Pertandingan persahabatan Inter Miami menggantikan tur Tiongkok

Messi dan Inter Miami dijadwalkan melakukan perjalanan untuk memainkan dua pertandingan persahabatan melawan tim papan atas Tiongkok di Tiongkok awal bulan ini, namun tur mereka ke Tiongkok akhirnya dibatalkan.

Sebaliknya, mereka akan mengakhiri kampanye 2023 mereka melawan New York City FC.

“Kami sangat menantikan untuk memainkan beberapa pertandingan persahabatan, namun karena keadaan yang tidak bergantung pada kami, kami tidak dapat berangkat ke Tiongkok,” kata Martino pekan ini. “Namun, ini adalah kesempatan bagus.”