Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengadilan menyangkal upaya terbaru FTC untuk memblokir Microsoft membeli Activision Blizzard

Pengadilan menyangkal upaya terbaru FTC untuk memblokir Microsoft membeli Activision Blizzard

Komisi Perdagangan Federal (FTC) telah kehilangan upaya terakhirnya untuk memblokir Microsoft agar tidak membeli Activision Blizzard. Ini adalah kerugian kedua FTC setelah hakim federal AS menolak permintaannya untuk perintah awal awal pekan ini untuk memblokir Microsoft mengakuisisi Activision Blizzard hingga penyelesaian kasus administratif FTC yang terpisah.

FTC mengajukan banding atas keputusan Hakim Jacqueline Scott Corley, dan sekarang Pengadilan Banding Sirkuit Kesembilan memilikinya menolak permintaannya untuk bantuan darurat guna mencegah Microsoft menutup transaksi hingga hasil banding FTC selesai.

Setor sirkuit kesembilan dari Pengadilan Banding.
Gambar: Pengadilan AS

Microsoft menyambut penolakan Jumat malam. “Kami menghargai tanggapan cepat dari Sirkuit ke-9 yang menolak mosi FTC untuk menunda transaksi lebih lanjut. Ini membawa kami selangkah lebih dekat ke garis finis dalam maraton peninjauan peraturan global ini,” Brad Smith, wakil presiden dan presiden Microsoft, mengatakan dalam sebuah pernyataan tepi.

Itu berarti Microsoft sekarang bebas untuk menutup kesepakatan Activision Blizzard setelah perintah penahanan sementara, bagian dari perintah Hakim Corley, berakhir pada pukul 23:59 PT malam ini. Microsoft memiliki waktu hingga 18 Juli untuk menutup kesepakatannya; Jika tidak, mungkin perlu menegosiasikan kembali persyaratan dengan Activision Blizzard, membayar biaya perpisahan $3 miliar jika Activision ingin pergi, atau membiarkan tenggat waktu kesepakatan diperpanjang secara alami jika kedua belah pihak senang melakukannya.

Microsoft mungkin tidak dapat segera menutup kesepakatan. Masih ada masalah rumit untuk memblokir kesepakatan di Inggris. Otoritas Persaingan dan Pasar Inggris memblokir kesepakatan Microsoft awal tahun ini, mengutip kekhawatiran persaingan di pasar game cloud yang sedang berkembang. CMA dan Microsoft telah sepakat untuk menghentikan pertarungan hukum mereka untuk melihat bagaimana transaksi dapat dimodifikasi untuk mengatasi masalah cloud gaming CMA.

READ  Remedy mengonfirmasi bahwa Kontrol 2 sedang dalam pengembangan untuk PS5, XSX, dan PC

Regulator Inggris juga memperingatkan minggu ini bahwa proposal Microsoft dapat “menyebabkan merger baru” dan bahwa diskusi dengan Microsoft masih dalam tahap awal. Otoritas Pasar Modal juga mengeluarkan pemberitahuan untuk memperluas penyelidikan komprehensifnya ke dalam kesepakatan hari ini, memindahkan tanggal janji akhir atau pesanan akhir dari 18 Juli menjadi 29 Agustus.

Ekstensi CMA datang setelah jam kerja bloomberg tersebut Microsoft sedang mempertimbangkan untuk menjual hak cloud gaming Inggris ke perusahaan telekomunikasi, game, atau internet untuk memungkinkan kesepakatan Activision UK ditutup.

Pembaruan, 15 Juli pukul 8 malam ET: Artikel telah diperbarui dengan komentar dari Microsoft.