Juni 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengadilan Gwyneth Paltrow – LANGSUNG: Terry Sanderson membual dia ‘terkenal’ setelah kecelakaan ski, pengadilan mendengar

Pengadilan Gwyneth Paltrow – LANGSUNG: Terry Sanderson membual dia ‘terkenal’ setelah kecelakaan ski, pengadilan mendengar

Pengacara Gwyneth Paltrow mengeluh setelah memfilmkan aktris tersebut di pengadilan

Uji tabrak seluncur es Gwyneth Paltrow memasuki hari ketiga pada Kamis.

Bintang Hollywood dan CEO Goop dituduh bertemu dengan Terry Sanderson, 76, di lereng ski di Deer Valley Resort di Park City pada Februari 2016.

Mr Sanderson mengklaim Paltrow membantingnya dalam “pukulan seluruh tubuh” meninggalkan dia dengan “cedera otak traumatis permanen, empat tulang rusuk patah, rasa sakit, penderitaan, kehilangan kenikmatan hidup, tekanan emosional dan cacat”. Sementara itu, Paltrow mengklaim bahwa Nyonya Sanderson yang menabraknya – dan bahwa dia cukup tanggap setelah kecelakaan itu untuk mengirim email kepada putrinya yang mengklaim bahwa dia “terkenal”.

Pada hari ketiga persidangan di Park City, Utah, psikiater dan ahli saraf Dr. Alaina Fong mengajukan pembelaan bahwa Sanderson membesar-besarkan gejalanya untuk mengeksploitasi status dan kekayaan selebritas Ms.

Fong, yang membuka klinik di Boston bekerja sama dengan Tom Brady, mendiagnosis Sanderson dengan PCS (gejala pasca-gegar otak yang persisten), yang katanya terjadi setelah kecelakaan itu.

Para ahli yang disewa Paltrow belum bersaksi, tetapi ketika ditanya tentang skeptisisme mereka tentang diagnosis PCS Sanderson, Dr. Fung mengatakan dia yakin dialah satu-satunya ahli yang dapat membuat panggilan itu. Sebelumnya, pengacara Paltrow mengatakan selama argumen pembukaan bahwa tuduhan Sanderson adalah “bujangan mutlak.”

“Ada perbedaan besar antara memeriksa grafik ke seseorang di negara bagian lain atau di seluruh dunia dan membuat pasien itu menangis di depan saya,” kata Dr. Fung dalam kesaksiannya yang diperlihatkan kepada juri. “Saya pikir sangat mudah untuk mengkritik seseorang dari jauh, dan lain lagi ketika Anda bermasalah dengan pasien ini, dan Anda mencoba membantunya.”

Dia menambahkan: “Mereka memiliki banyak pendapat dan itu menunjukkan bahwa mereka bukan ahli gegar otak, khususnya ahli cedera otak traumatis, dan jika saya benar-benar jujur, banyak pendapat mereka yang mudah disangkal hanya dengan pergi. online dan melihat rekomendasi CDC untuk dokter tentang Cara mengobati gegar otak.

READ  Emma Darcy dan Olivia Cook mendiskusikan Negronis Sbagliatos di TikTok

Sanderson menuntut $300.000 dari Paltrow, sementara dia menuntut ganti rugi $1 dan untuk menutupi biaya hukumnya.

1679634000

Gwyneth Paltrow untuk bersaksi bersama anak-anaknya dan Brad Falchuk di persidangan kecelakaan ski Utah

Pengacara Sanderson mengatakan mereka berencana memanggil Paltrow ke mimbar untuk bersaksi pada hari Jumat.

Suami Paltrow, Brad Falchuk, dan kedua anaknya, Apple yang berusia 18 tahun dan Moses yang berusia 16 tahun, diharapkan untuk bersaksi.

Pengacara aktor Stephen Owens menggambarkan anggota keluarga Paltrow sebagai bagian dari kelompok skateboardnya ketika insiden itu terjadi pada 26 Februari 2016.

Dia berkata, “Dia, Brad, adalah suaminya, yang sekarang akan Anda dengar kabarnya, putrinya, Apple, dari siapa Anda akan mendengar, Musa, dari siapa Anda akan mendengar.”

Andrea Blanco24 Maret 2023 05:00

1679630400

ICYMI: Mengapa Gwyneth Paltrow di pengadilan?

Hari-hari aktris Gwyneth Paltrow di lereng di Park City, Utah, terputus tujuh tahun yang lalu ketika dia harus mengambil cuti setelah menabrak pria lain yang turun dari bukit.

Dia sekarang berpartisipasi dalam sidang perdata yang dimulai pada Selasa (21 Maret).

IndependenGustav Killander memiliki lebih banyak:

Andrea Blanco24 Maret 2023 04:00

1679626837

Tim keamanan Gwyneth Paltrow menawarkan untuk membawa “hadiah” untuk juru sita di persidangan kecelakaan ski

Tim keamanan Gwyneth Paltrow menawarkan untuk membawa “hadiah” ke petugas pengadilan di gedung pengadilan Utah tempat persidangan berlangsung.

Bintang Hollywood dan CEO Goop menghadapi tuntutan hukum oleh pensiunan dokter mata Dr. Terry Sanderson, 76, yang mengklaim dia memukulnya di lereng Gunung Flagstaff di Deer Valley Resort pada 26 Februari 2016.

Independen memiliki lebih banyak:

Andrea Blanco24 Maret 2023 03:00

1679623237

Gwyneth Paltrow Menanggapi Serangan Balik pada Viral Kesehatan dan Diet: ‘Saya Makan Makanan Utuh’

Gwyneth Paltrow telah menanggapi reaksi balik atas kesehatan dan pola makannya sehari-hari.

Wanita berusia 50 tahun itu turun ke Instagram minggu lalu untuk berbicara tentang bagaimana perasaannya tentang kritik selama sesi tanya jawab, mengikuti episodenya di Dr Will Cole’s. Seni kebaikan podcast, di mana dia membuka tentang rutinitasnya yang “cepat, berombak”.

Independen’Amber Raiken memiliki lebih banyak:

Andrea Blanco24 Maret 2023 02:00

1679620447

Kecelakaan ski Gwyneth Paltrow menyebabkan Terry Sanderson kehilangan cintanya untuk hidup

Gugatan perdata hari ketiga dimulai dengan nominasi video dari neuropsikolog Dr. Alaina Fong.

Dr Fong mengatakan bahwa ketika dia pertama kali bertemu Mr Sanderson pada tahun 2017, dia menunjukkan “segudang gejala yang menunjukkan bahwa dia menderita gegar otak.

Dia berkata: “Menurut laporan Terry, hal-hal ini sangat memengaruhi hidupnya. Itu memengaruhi kehidupan pribadi dan hubungannya.

“Itu mempengaruhi dia di banyak tingkatan, terutama untuk seseorang yang dulu mencintai kehidupan… Pada saat dia datang kepadaku, ini sudah hampir berakhir.”

Andrea Blanco24 Maret 2023 01:14

1679613874

Pengadilan menolak untuk hari ini

Kesaksian Dr. Bohme adalah urusan terakhir hari itu di pengadilan, karena hakim membubarkan juri sekitar pukul 19:00 EST. Paltrow sendiri dan anggota keluarga lainnya bisa Itu berkata Ambil sikap besok.

Saya merujuk23 Maret 2023 23:24

1679612597

Böhme mengatakan Sanderson menganggap dia mengalami cedera otak “permanen”.

Mengingat cedera otak Sanderson berlangsung lebih dari 18 bulan, Dr. Bohme mengatakan cedera otak traumatis (TBI) yang dialaminya akan dianggap permanen.

Dr. Boehme menolak mengomentari tingkat keparahan cedera otak traumatis mengingat terbatasnya ruang lingkup perawatannya terhadap Mr. Sanderson, tetapi mengatakan fakta bahwa dia masih menunjukkan gejala ketika dia dievaluasi enam tahun setelah kecelakaan itu membuat kasus kronis dari cedera tersebut. luka jelas.

Saya merujuk23 Maret 2023 23:03

1679611821

Bohme mengatakan Sanderson menunjukkan gejala gegar otak

Boehme, dalam kesaksian videonya Kamis, mengatakan Sanderson tampaknya menunjukkan gejala klasik gegar otak setelah tabrakan ski dan tampaknya tidak memperindah gejalanya dengan cara apa pun saat diwawancarai.

“Kedengarannya tidak seperti itu bagi saya, tidak,” kata Dr. Bohme.

Saya merujuk23 Maret 2023 22:50

1679609083

Ahli saraf ahli Richard Boehme mengambil sikap

Dr Boehme, yang mewawancarai Sanderson, bersaksi melalui video Kamis bahwa Sanderson tidak menderita penyakit Alzheimer atau demensia.

Pakar itu juga mengatakan dia yakin memang ada unsur kehilangan kesadaran setelah kecelakaan ski tahun 2016, dengan laporan kecelakaan mengatakan Sanderson “agak bingung”.

Andrea Blanco23 Maret 2023 22:04

1679606964

Persidangan Gwyneth Paltrow berlanjut di Utah, dan pengadilan mengambil liburan singkat

(TV Pengadilan)

Andrea Blanco23 Maret 2023 21:29