Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penerus Apple Vision Pro diperkirakan baru akan hadir pada akhir tahun 2026; Perusahaan belum menemukan cara untuk mengurangi biaya headphone

Penerus Apple Vision Pro diperkirakan baru akan hadir pada akhir tahun 2026;  Perusahaan belum menemukan cara untuk mengurangi biaya headphone

Permintaan terhadap Apple Vision Pro perlahan-lahan berkurang, namun tujuan jangka panjang perusahaan tidak berubah sedikit pun. Sebuah laporan baru menunjukkan bahwa penerus headset AR seharga $3.499 dapat diluncurkan sekitar akhir tahun 2026. Namun, ada masalah besar yang perlu ditangani Apple, jika tidak, kategori produk ini kemungkinan besar tidak akan pernah lepas landas, dan itulah harga. . Agar hal ini dapat terwujud, raksasa teknologi ini perlu memangkas biaya komponennya, namun karena setiap unit generasi saat ini diperkirakan menelan biaya sebesar $1,542 dari Apple, jalan menuju perangkat yang dapat dipakai di kepala dengan harga terjangkau sangatlah panjang dan sulit.

Apple Vision Pro generasi kedua mungkin memiliki lebih banyak pemasok layar OLED kecil selain Sony, dengan asumsi kualitasnya disetujui

Apple dikatakan sedang mengevaluasi dua pemasok layar Tiongkok dalam upayanya untuk memotong biaya sebesar $456 yang harus dibayarkan untuk panel mikro-OLED 4K untuk headset realitas campurannya. Menurut Mark Gurman dari Bloomberg, buletin “Power On” terbarunya menunjukkan bahwa peluncuran penerus Apple Vision Pro mungkin baru akan terjadi pada akhir tahun 2026, tetapi sebelum produk generasi kedua dapat terwujud, teknologi tersebut perlu menurunkan biayanya. bagaimanapun.

“Peta jalan Vision Pro terbaru Apple saat ini tidak memerlukan model generasi kedua hingga akhir tahun 2026, meskipun perusahaan sedang mencoba mencari cara untuk menghadirkan versi yang lebih murah ke pasar sebelum tahun tersebut. Saya diberitahu bahwa Apple masih tetap melakukan hal tersebut. ragu-ragu tentang cara yang tepat untuk mengurangi biaya.

Apple memperkenalkan versi baru perangkat lunak Vision Pro tahun ini — VisionOS 2.0 — namun hal tersebut diperkirakan tidak akan membawa perubahan besar. Langkah besar berikutnya untuk headphone adalah ekspansi internasional, dengan Apple bersiap untuk membawa perangkat tersebut ke China dalam waktu dekat.

Untungnya, Apple dapat menerangi masa depan realitas campurannya dengan meluncurkan headset berbiaya rendah, karena laporan sebelumnya menunjukkan bahwa headset tersebut mungkin diluncurkan pada tahun 2025. Namun, akan ada beberapa perbedaan mencolok antara versi ini dan Apple Vision Pro yang lebih mahal , seperti opsi lebih murah yang dilengkapi chipset iPhone, bukan chip Mac, atau menggunakan layar berkualitas lebih rendah dibandingkan panel mikro-OLED ganda 4K. Cupertino juga akan mencoba merevitalisasi penjualan Apple Vision Pro dengan meluncurkan perangkat tersebut di China akhir tahun ini.

READ  Beberapa pemilik Pixel tidak sabar menunggu hingga hari Senin

Namun, kami tegaskan kembali bahwa nasib bagian ini tidak akan berubah jika masalah harga tidak diatasi pada tahap ini. Rumor sebelumnya mengklaim bahwa Apple dapat memangkas biaya tampilan sebesar 50 persen dengan bermitra dengan produsen layar Tiongkok SeeYA dan BOE. Apakah perusahaan akan membentuk aliansi bisnis ini di masa depan adalah cerita lain, tetapi apa pun perubahan yang dibanggakan oleh penerus Apple Vision Pro, kami akan terus memberikan pembaruan pada waktu yang tepat.