April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pendeta Dwayne Wasden dari North Carolina mencoba memasukkan kepala rekan kerja istrinya ke dalam penggorengan

Pendeta Dwayne Wasden dari North Carolina mencoba memasukkan kepala rekan kerja istrinya ke dalam penggorengan

Berita

Seorang pendeta di High Point, North Carolina, ditangkap minggu lalu setelah diduga menyerang dan mencoba memasukkan kepala rekan kerja istrinya ke dalam penggorengan McDonald's, menurut polisi.

Departemen Kepolisian High Point melaporkan bahwa pada tanggal 28 Desember, seorang wanita sedang menjalani pelatihan untuk menjadi manajer di lokasi McDonald's di Main Street ketika karyawannya “tidak menghormati dia”.

Akibatnya, wanita tersebut menelepon suaminya yang berusia 57 tahun, Dwayne Wadden, untuk meminta bantuan mengatasi situasi tersebut.

Saksi mata mengatakan kepada polisi bahwa ketika Wadden tiba, dia memasuki restoran McDonald's dan kemudian berkeliling konter sebelum melingkarkan tangannya di leher korban.

Setelah mencengkeram leher korban, Wadden mendorong kepala korban ke salah satu alat penggoreng restoran, kata polisi.

Polisi juga menduga Wadden beberapa kali meninju bagian wajah korban, dan tidak berhenti memukul korban hingga beberapa pegawai berhasil melepaskan Wadden dari korban.

Polisi menuliskan, korban mengalami luka lebam besar di dahi dan mata kanan, serta cakaran di leher.

Awak ambulans tiba di lokasi kejadian, namun korban malah meminta keluarganya untuk membawanya ke rumah sakit.

Saksi mata mengatakan kepada polisi bahwa ketika Wadden tiba, dia memasuki restoran McDonald's dan kemudian berkeliling konter sebelum melingkarkan tangannya di leher korban. Google Peta

Polisi mengatakan petugas dapat melihat rekaman pengawasan dari insiden tersebut sebelum menangkap Wadden atas tuduhan penyerangan dan penyerangan.

Wadden dibawa ke markas polisi dan diberikan jaminan $1.000. Dia dijadwalkan kembali ke pengadilan pada 22 Januari.

Wadden mencatat di halaman Facebook-nya bahwa dia adalah seorang sopir truk dan pendeta di Elevated Life International Ministries.

READ  Mata uang minggu ini: Bitcoin dan Solana melonjak, dan pasar mata uang kripto lainnya naik


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/01/01/news/north-carolina-pastor-dwayne-waden-attempted-to-stick-wifes-co-workers-head-into-deep-fryer/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium =situs%20buttons&utm_campaign=situs%20tombol

Salin URL berbagi