Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penawaran iPad Black Friday terbaik: Dapatkan iPad baru hanya dengan $230 (DIPERBARUI)

Penawaran iPad Black Friday terbaik: Dapatkan iPad baru hanya dengan $230 (DIPERBARUI)

Penjualan Amazon Black Friday telah resmi dimulai, dan ada sejumlah penawaran menarik untuk iPad Apple yang tersedia saat ini. Yang pertama adalah Apple iPad generasi ke-10 (2022). Hanya dengan $349, turun 22% dari MSRP awal sebesar $449. Yang kedua sedikit lebih tua Apple iPad generasi ke-9 (2021). Untuk $229,99, penurunan harga 30% dari MSRP $329. Ini adalah harga terbaik yang pernah kami lihat sepanjang tahun dan kami tidak berharap harganya menjadi lebih murah menjelang Black Friday. Ini adalah merek baru dengan garansi Apple 1 tahun.

Kesepakatan Black Friday: Apple iPad 10,2 inci 2021 seharga $229,99

Sederhananya, jika Anda menginginkan pengalaman iPad dengan harga serendah mungkin, ini adalah model iPad terbaik yang bisa Anda dapatkan. Anda tidak dapat menemukan iPad baru dengan harga di bawah $300. Bagi banyak orang, perbaikan yang dilakukan pada iPad generasi ke-10 akan terabaikan. Layarnya tidak jauh lebih besar, prosesornya tidak jauh lebih cepat, dan kameranya jarang digunakan untuk apa pun. Jika Anda sudah memiliki kabel Lightning dan tidak memerlukan USB Type-C di semua perangkat elektronik yang Anda miliki, dan tidak berencana menggunakan iPad sebagai laptop hybrid, keunggulan tersebut juga akan hilang. Bergantung pada cara Anda menggunakan iPad, Anda mungkin membuang-buang uang untuk fitur-fitur yang tidak akan pernah Anda gunakan. Dan $249 untuk iPad baru adalah harga yang mahal.

Kesepakatan Black Friday: Apple iPad 10,9 inci generasi ke-10 2022 seharga $349

Apple iPad generasi ke-10 dirilis pada Oktober 2022 dan merupakan model iPad terbaru yang tersedia saat ini. Harga model ini mengalami kenaikan yang cukup signifikan dibandingkan pendahulunya, namun itu karena banyak peningkatan! IPad generasi ke-10 memiliki bezel yang lebih tipis, sehingga tampak lebih tipis dan dapat memuat layar yang lebih besar (10,9 inci vs. 10,2 inci) dalam ruang yang sama. iPad generasi ke-10 juga memiliki chip A14 Bionic yang lebih cepat (dibandingkan A13 pada generasi ke-9), yang setara dengan peningkatan kinerja CPU sebesar 20% dan peningkatan kinerja GPU sebesar 10%. iPad generasi ke-10 juga mendukung keyboard Apple Magic Folio terbaru, sehingga lebih mudah untuk mengubahnya menjadi laptop mini. Peningkatan lainnya termasuk port USB Type-C, kamera yang lebih tajam, dan peningkatan ke Wi-Fi 6. Banyak peningkatan hanya dengan premi $80.

READ  Kebocoran MacBook Air baru mengungkapkan keputusan mengecewakan Apple

iPad mana yang harus Anda beli di Black Friday?

Kedua penawaran iPad tersebut adalah beberapa yang terbaik yang akan Anda temukan selama musim liburan. Ini benar-benar tergantung pada betapa pentingnya beberapa peningkatan tersebut. Ingin keserbagunaan menggunakan iPad Anda sebagai laptop mini dengan Magic Folio Keyboard? Apakah Anda menghargai memiliki port pengisian daya USB Type-C universal untuk semua perangkat seluler Anda? Jika jawaban atas semua pertanyaan ini adalah ya, Anda sebaiknya menggunakan iPad yang lebih baru. Ingin iPad super canggih yang navigasi iOS-nya semudah ponsel Anda dengan harga terjangkau? Maka mungkin Anda harus menghemat uang dan memilih iPad yang lebih murah.

Lebih banyak penawaran Black Friday di iPad

Apple iPad Mini 8,3 inci 64GB Wi-Fi 2021 seharga $399,99

Apple iPad Mini 2021 (Wi-Fi, 64GB)

IPad Mini mungkin merupakan tablet terkecil di jajarannya, tetapi bukan berarti tablet ini tidak mencolok. Meski dirilis kembali pada tahun 2021 lalu, Apple iPad Mini generasi terbaru masih lebih bertenaga dibandingkan iPad berukuran standar baru yang dirilis pada akhir tahun 2022. iPad Mini dilengkapi layar Liquid Retina 8,3 inci dengan True Tone And Wide Color, layar yang mumpuni. Prosesor A15 Bionic, port USB Type-C untuk pengisian cepat, dan kompatibilitas dengan Apple Pencil 2. Jika Anda mencari iPad paling portabel, inilah pilihan Anda.

Apple iPad Air 10,9 inci 64GB Wi-Fi 2022 seharga $499,99

Apple iPad Air 2022 (10.9"M1, Wi-Fi, 64GB)

Apple iPad Air generasi ke-5 terbaru dirilis pada Maret 2022 dengan MSRP $599. Ya, ini jauh lebih mahal daripada iPad asli, tetapi ia meningkatkan hampir semua aspek perangkat kerasnya. Ini menampilkan layar 10,9 inci yang lebih besar yang ditemukan di iPad baru tetapi merupakan layar yang lebih bagus yang mendukung warna lebar True Tone dan P3. Ia memiliki chip Apple M1 yang sama kuatnya dengan yang ditemukan di iPad Pro 2021. Meskipun perangkat kerasnya lebih bertenaga, iPad Air, yang ukurannya kira-kira sama dengan iPad tetapi lebih tipis dan ringan, memiliki port USB Type-C.

READ  Penawaran Bose Black Friday terbaik: Diskon 40% untuk headphone peredam bising Bose QuietComfort 45

Apple iPad Pro 12,9 inci Mini-LED M2 2022 seharga $999

Apple iPad Pro 12.9" LED Mini M2

iPad Pro 12,9 inci Apple yang dirilis pada akhir tahun 2022 adalah tablet paling kuat yang tersedia saat ini. Dibandingkan dengan model generasi sebelumnya, model ini telah ditingkatkan dengan chip M2. Chip M2 memberikan peningkatan kinerja sekitar 15% dibandingkan M1. Ukuran 12,9 inci adalah satu-satunya iPad yang menampilkan layar Mini-LED Liquid Retina XDR yang menakjubkan dengan ProMotion, Tru Tone, dan warna lebar P3. Pengisian daya dilakukan melalui USB Type-C.

Mencari lebih banyak Penawaran Black Friday seperti dia? Lihat panduan kami untuk Penawaran Amazon Black Friday.