April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penawaran AirPods terbaik bulan April 2024: Dapatkan earbud Apple hingga $89 sekarang juga

Penawaran AirPods terbaik bulan April 2024: Dapatkan earbud Apple hingga $89 sekarang juga

Setiap produk telah dipilih secara independen oleh tim editorial kami. Kami mungkin menerima komisi dari beberapa tautan ke produk di halaman ini. Promosi tergantung pada ketersediaan dan ketentuan pengecer.

Diperbarui: 13.55 PDT, 3 April 2024

Apple AirPods adalah salah satu earbud nirkabel paling populer – dan untuk alasan yang bagus. Kualitas suara yang bagus dan desain portabel AirPods membuat Anda sulit meninggalkan rumah tanpanya. Meskipun Apple jarang melakukan penjualan sendiri, Anda selalu dapat menemukan AirPods yang sedang dijual, selama Anda tahu di mana mencarinya.

Jika Anda sedang mencari sepasang … Pembatalan kebisingan Earbud, Amazon memiliki penawaran AirPods terbaik saat ini. Di antara diskon terbesar yang ditawarkan oleh pengecer Perangkat Apple, banyak model AirPods dijual dengan harga hingga $89. Harga AirPods bisa jadi mahal, jadi jika Anda menemukan harga yang bagus, sebaiknya hentikan penghematan tersebut.

Temukan penawaran AirPods terbaik yang tersedia di Amazon hari ini.

Penawaran AirPods Terbaik

Yang terbaru dari Apple AirPods Pro 2 Diskonnya $50, jadi Anda bisa mendapatkan sepasang earbud nirkabel seharga $199. Headphone tercanggih Apple hingga saat ini dua kali lebih kuat dari model generasi pertama, dan dilengkapi audio spasial khusus dengan pelacakan kepala dinamis untuk suara yang imersif.

Apple AirPods Pro (generasi ke-2)

Amazon

Pembaruan tahun 2023 pada earbud AirPods Pro klasik menghadirkan masa pakai baterai yang lebih baik dan suara berkualitas tinggi yang akan disukai audiofil. Beri mereka sepasang earphone favorit baru dan mereka akan segera menikmati musik.

Dilengkapi dengan prosesor H2 baru Apple, AirPods Pro 2 Dilengkapi dengan kemampuan peredam bising yang ditingkatkan untuk mengurangi kebisingan secara dramatis selama perjalanan Anda, atau saat Anda ingin fokus. AirPods Pro 2 memiliki masa pakai baterai hingga 6 jam dengan peredam bising aktif diaktifkan, 30% lebih lama dibandingkan earbud generasi pertama.

READ  CEO Meta Mark Zuckerberg mengatakan Quest 3 lebih baik daripada Apple Vision Pro

Anda juga bisa mendapatkan sepasang baru AirPods generasi ke-2 Hanya dengan $89. Ringan dan mudah digunakan, menjadikan earbud sebagai pilihan populer untuk perjalanan pagi hari dan bekerja dari rumah. Jika Anda mencari earbud olahraga, kami merekomendasikan AirPods Generasi ke-3 yang tahan keringat dan air, yang juga dijual di Amazon.

Apple AirPods (generasi ke-2)

AirPods menghadirkan pengalaman headphone nirkabel yang luar biasa. Cukup keluarkan dari wadah pengisi dayanya dan gunakan dengan semua perangkat Anda.

Apple AirPods (generasi ke-3)

Batang AirPods generasi ketiga Apple yang lebih pendek dapat memudahkan siapa pun yang memiliki telinga sedang hingga besar untuk memakainya dengan nyaman. Generasi ini juga memiliki sensor kulit yang lebih akurat untuk mendeteksi saat berada di telinga Anda, sehingga musik akan berhenti diputar dengan lancar saat Anda mengeluarkannya.

Apple EarPods dengan konektor Lightning

Tidak ada yang salah dengan headphone berkabel 'lama' yang bagus. Mungkin Anda ingin mengajari anak Anda tanggung jawab sebelum membeli Apple Airpods atau mungkin Anda bukan penggemar earbud nirkabel, Anda tidak akan salah memilih Apple Earpods.

Untuk lebih menghemat produk terlaris, lihat panduan komprehensif kami untuk semua produk Penawaran terbaik Amazon Tentang teknologi, mode, kecantikan, rumah, dan lainnya untuk berbelanja saat ini.

Konten terkait: