Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penampilan publik terakhir Christine McPhee di Peter Green Tribute Show – Rolling Stone

Penampilan publik terakhir Christine McPhee di Peter Green Tribute Show - Rolling Stone

Itu Berita yang menghancurkan tentang kematian Christine McPhee Itu mencapai Rabu sore, dan kami masih memprosesnya berdampingan Fleetwood Mac Penggemar di seluruh dunia. “Kami sangat beruntung memiliki dia tinggal bersamanya,” kata Fleetwood Mac dalam pernyataan kolektif. “Secara individu dan kolektif, kami sangat menghargai Christine dan berterima kasih padanya atas kenangan indah yang kami miliki. Dia akan sangat dirindukan.”

Kapan Batu Berguling Saya berbicara dengan McVie pada bulan Juni, Dia sangat senang dengan LP barunya Burung penyanyi (kelompok tunggal), Tapi dia sangat skeptis dia akan kembali ke jalan dengan Fleetwood Mac. “Saya tidak merasa siap secara fisik untuk itu,” katanya. “Kesehatan saya sangat buruk. Saya memiliki masalah punggung kronis, yang melemahkan saya. Saya berdiri untuk bermain piano, jadi saya tidak tahu apakah saya bisa melakukannya secara fisik. Apa yang dikatakan? Pikiran bersedia tetapi badannya lemah.”

Tur terakhir McVie dengan Fleetwood Mac berlangsung antara 2018 dan 2019, meskipun Lindsey Buckingham keluar dari band pada saat itu dan Neil Finn serta Mike Campbell bermain menggantikannya. Setahun sebelumnya, McVie merekam album dengan Buckingham dan melakukan tur bersamanya. “Saya bersenang-senang dengannya di jalan dan membuat rekor ini,” saya sudah memberitahu Batu Berguling pada tahun 2018. “Saya kaget mendengar kabar itu [Buckingham was leaving the band] Karena setelah saya kembali ke London, keputusan dibuat. Tapi hidup terus berjalan dan saya ingin melanjutkan dengan orang-orang ini.”

Tur itu sukses secara finansial, dan McVie semakin dekat dengan anggota baru band. “Orang-orang ini luar biasa,” katanya awal tahun ini. “Kami bersenang-senang dengan mereka, tapi kami agak putus sekarang, jadi aku jarang melihat mereka.”

READ  Panggilan 911 Jeremy Renner telah terungkap

umum

Satu-satunya penampilan McPhee di atas panggung setelah Batas waktu untuk tur terbaru Fleetwood Mac berlangsung pada 25 Februari 2020 di London Palladium. Itu adalah pertunjukan penghormatan kepada gitaris pendiri Fleetwood Mac Peter Green yang menampilkan Pete Townsend, Noel Gallagher, David Gilmour, Kirk Hammett, Stephen Tyler, Billy Gibbons, Bill Wyman, Jeremy Spencer, Neil Finn dan Mick Fleetwood. Dalam sebuah video dari pertunjukan tersebut, McVie menyanyikan lagu klasik Fleetwood Mac tahun 1968 “Stop Messin’ Around” bersama Tyler, Fleetwood, dan beberapa tamu lainnya dari malam itu.

McVie tidak tahu upacara ini akan menandai akhir kariernya, tetapi sangat tepat dia keluar untuk menghormati masa-masa awal Fleetwood Mac. Dia telah menjadi bagian besar dari suara mereka selama lima dekade terakhir, dan sulit membayangkan mereka terus berjalan tanpa dia.