Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Christine McPhee, hitmaker Fleetwood Mac, meninggal dunia di usia 79 tahun

Christine McPhee, hitmaker Fleetwood Mac, meninggal dunia di usia 79 tahun

Tetapi grup itu sangat ingin berkembang secara kreatif. Hasilnya adalah suara komersial yang rendah dari tindak lanjut ganda album, “Tusk,” dirilis pada 1979. Meskipun tidak berhasil dalam hal apa pun yang mendekati ruang lingkup “Rumours”, album itu terjual lebih dari dua juta kopi dan menelurkan tiga single, termasuk Ny. .McPhee. “Pikirkan aku.”

Grup ini bertransisi mulus ke dekade baru dengan rilis tahun 1982 “Mirage,” Hit nomor satu yang dibantu McPhee “Hold Me,” hit lima teratas yang terinspirasi oleh hubungannya yang bergejolak dengan Beach Boys’ Dennis Wilson. Dua tahun kemudian, Ms. McPhee merilis album solo yang masuk Top 30 sementara single terkuatnya, “Kau menangkapku,” memecahkan sepuluh besar.

Pada tahun 1987, Fleetwood Mac merilis ulang Tango in the Night, yang menampilkan dua lagu yang ditulis oleh Ny. McPhee, “Di mana pun” dan “Kebohongan Kecil”. (“Little Lies” ditulis dengan musisi dan penulis lagu Portugis Eddie Quintilla, yang dinikahinya setahun sebelumnya. Mereka kemudian bercerai pada 2003.) Mr. Buckingham meninggalkan grup tidak lama kemudian, terguncang oleh dinamika yang membuat rekaman mereka begitu hebat. Behind the Mask tahun 1990-an hampir tidak menghasilkan emas, hanya menghasilkan satu hit Top 40 (“Selamatkan aku,” Ditulis oleh Ny. McPhee), sedangkan Time, dirilis lima tahun kemudian, adalah album pertama band yang gagal dalam dua dekade.

Nyonya McPhee tidak melakukan tur dengan band untuk mendukung “Time”. Namun awal 1990-an membawa lagunya “Don’t Stop” ke perhatian baru yang meluas ketika lagu itu menjadi lagu tema untuk kampanye kepresidenan Bill Clinton yang sukses. Pada tahun 1993, Tuan Clinton membujuk lima musisi yang memainkan lagu itu untuk bersama-sama membawakannya pada babak pembuka.

READ  Bass abnormal terdengar di SF, East Bay selama Portola Festival

Mereka bersatu kembali pada tahun 1997 dalam tur, yang menelurkan album live “The Dance”, salah satu rekaman konser terlaris sepanjang masa. Namun, pada tahun berikutnya, rasa takut yang semakin besar untuk terbang, dan keinginan untuk kembali ke Inggris dari rumah adopsi band di Los Angeles, menginspirasi Ny. McPhee untuk pensiun ke pedesaan Inggris.

Lima tahun kemudian, dia setuju untuk menambahkan beberapa bagian kibord dan vokal latar ke album Fleetwood Mac yang banyak diabaikan, “Say You Will,” dan pada tahun 2006 dia membuat album solo yang sedikit terdengar, “In the Meantime,” yang dia rekam dan tulis bersama Gitaris keponakannya Dan Perfect.