Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemutar rekaman Mafia Rumah Swedia Ikea akan mulai dijual bulan depan

Pemutar rekaman Mafia Rumah Swedia Ikea akan mulai dijual bulan depan

Meja putar Ikea yang dibuat bekerja sama dengan grup musik superstar Swedia, Swedish House Mafia adalah Ini akan mulai dijual pada bulan Oktober. Perangkat serba hitam ini memiliki tampilan sederhana yang tidak mengejutkan dan akan dikenakan biaya $ 159,99 setelah menyentuh toko Ikea yang mirip labirin.

Pemutar rekaman adalah bagian dari Obegränsad Komprehensif di IKEA (Kata Swedia untuk “tak terbatas”), yang mencakup antara lain kursi berlengan modern, meja, lampu kerja LED, dudukan rekaman, dudukan laptop, dan unit rak. IKEA Pemutar rekaman pertama kali diumumkan pada bulan Juni, menandai upaya kedua pembuat furnitur untuk membuat dan menjual pemutar DVD. pemutar rekaman di atasnya Dia mengerjakannya pada tahun 2018 Itu tidak pernah dijual, tetapi sepertinya kami memiliki kesempatan yang jauh lebih baik untuk mendapatkan perangkat kami kali ini.

Pemutar rekaman Obegränsad yang elegan ditenagai oleh USB-C.
Foto: IKEA

IKEA Tidak banyak detail teknis yang terungkap Tentang pemutar rekaman, selain yang dimainkan oleh USB-C, kompatibel dengan Speaker Bluetooth Eneby (walaupun dengan koneksi kabel), dan dilengkapi dengan jarum dan kartrid yang dapat diganti. Pengecer juga tidak memberikan tanggal pasti kapan pemain akan dijual, tetapi kami akan memperbarui artikel ini jika kami mengetahuinya.

READ  Halle Berry tidak mengizinkan Drake menggunakan fotonya untuk sampul Slime You Out - The Hollywood Reporter