Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Harry Styles menerima penghargaan akting pertamanya di musim Oscar

Harry Styles menerima penghargaan akting pertamanya di musim Oscar

Di atas panggung di Madison Square Garden di New York City, Harry Stiles Dia adalah bintang rock yang cantik, penuh dengan kesombongan dan kepercayaan diri saat dia tampil di depan 20.000 penggemar yang menggemaskan. Tapi Styles, sang aktor, diam saja saat menerima penghargaan akting untuk salah satu peran film besar pertamanya di Festival Film Internasional Toronto tahun ini.

Styles – seorang pria yang relatif sedikit bicara – dan kru “Polisi” menerima penghargaan band di Honor Awards festival pada Minggu malam.

“Terima kasih banyak untuk semua orang di sini, atas nama kita semua, untuk penghargaan yang luar biasa dan luar biasa ini,” kata Styles, yang membintangi drama romantis sebagai petugas polisi tertutup. “Kami semua sangat senang mengerjakan film ini. Kami harap Anda menikmatinya.”

Dengan itu, Styles, yang membawa kereta bintang Emma Corinne, meninggalkan gaun hitam panjangnya, segera setelah dia memasuki Fairmont Royal York, tempat pesta tahunan diadakan.

Tetapi ada banyak pendengar lain yang mempertahankan kekuatan perayaan tiga jam itu. Meskipun festival berlangsung selama beberapa hari lagi, Toronto mengadakan penghargaan tahunan keempat, dengan pemenang termasuk bintang “Paus”. Brendan FraserSutradara Sam Mendes Michelle Yeohdan Hildur Guðnadóttir, komposer pemenang Academy Award untuk “Joker,” “Women Talking,” dan “Tar.”

Beruntung bagi penyelenggara TIFF, Olivia Colman yang selalu menawan berada di urutan berikutnya setelah meninggalkan Styles dan perusahaannya. Pemenang Oscar berada di tangan untuk memberikan Sam Mendes sebuah Penghargaan Sutradara Ebert. Tapi yang bisa dia katakan sebelum ruangan menjadi gelap untuk memutar salah satu sorotan Mendes adalah, “Dengan senang hati saya mempersembahkan Penghargaan Direktur TIFF kepada Sam Mendes,” menyebabkan matanya membelalak kaget. Membuat semua penonton tertawa.

READ  Jon Hamm menikahi Anna Osceola dalam pernikahan yang terinspirasi dari Mad Men

Mendes, yang film terbarunya “Empire of Light” adalah puisi pedih untuk bioskop dan layar di festival, menerima tepuk tangan meriah. Itu terlalu banyak untuk sutradara Inggris.

“Itu tidak perlu sama sekali,” katanya.

Karena acara itu tidak disiarkan di televisi, Mendes bercanda bahwa dia bisa berbicara selama yang dia inginkan. Memang, sutradara “American Beauty” dan “Skyfall” itu memberikan pidato panjang lebar tentang kariernya dan kolaborasinya dengan para talenta termasuk sinematografer Roger Dickens. Dia menghubungkan profesinya dengan lebih dari sekedar pekerjaannya. “Kamu juga membutuhkan banyak keberuntungan.”

Michelle Yeoh adalah inspirasi untuk stand “O” kedua malam itu. Sebelum dia mencapai podium, semua orang di ruang tunggu sudah berdiri untuk menyambut aktor terkenal itu. Dia dianugerahi Share Her Journey Groundbreaker malam itu, yang disertai dengan klip dari “Crouching Tiger, Hidden Dragon”, “Crazy Rich Asians” dan film terkenal lainnya dari ikonnya.

Menonton kompilasi karyanya, dia berkata, “Saya ingat sudah berapa lama saya berkecimpung dalam bisnis ini. Torehan, benturan, dan goresan di sepanjang jalan.” Tapi dia menambahkan, “Terlepas dari semua tantangan, saya menghargai setiap momen. Saya berharap untuk melakukannya selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Selama pidatonya, Yeoh mendorong industri hiburan untuk memperkuat suara perempuan, dengan mengatakan, “Sebagai perempuan, kami memiliki hak istimewa untuk bekerja di salah satu industri yang paling terbuka dan berpikiran maju. Namun, perempuan masih sangat kurang terwakili di eselon atas kami. industri Selain kebutuhan untuk menjadi dua kali kualitas [we’re] Seringkali setengah dari kompensasi.”

Penulis lagu pemenang Oscar Buffy St. Mary, yang menerima malam itu, berbicara tentang pentingnya representasi Aborigin dalam peran Aborigin. “Ini lebih penting daripada menipu orang kulit putih,” kata St. Mary. “Orang-orang ini akan membawa seluruh budaya mereka ke dalam film Anda. Bisakah Anda bayangkan memilih The Sopranos tanpa orang Italia?”

READ  Koleksi kedua Pharrell Williams untuk Louis Vuitton menampilkan semangat Amerika dan penduduk asli Amerika

Kemudian, saat istirahat pencuci mulut, Fraser bertemu kembali dengan Yeoh, lawan mainnya di The Mummy 3. Di meja dekat bagian depan ruangan, Coleman dan Mendes mengadakan pengadilan sementara para penggemar mendekati mereka untuk memuji pekerjaan mereka.

Acara Minggu malam melanjutkan awal yang emosional untuk musim Fraser Awards, Air mata meletus di pemutaran perdana dunia Venesia Paus. Penampilannya sebagai pria gay seberat 600 pon yang duduk di kursi roda diharapkan menempatkannya di garis depan Aktor Terbaik di Oscar tahun ini. Penampilannya sama-sama dianut di TIFF (walaupun tepuk tangan meriah sedikit lebih pendek).

Di pesta hari Minggu, Fraser sekali lagi tampil emosional secara visual saat Aronofsky memperkenalkannya dengan mengatakan, “Kami membutuhkan lebih banyak orang seperti Brendan Fraser, pria dan aktornya.”

Bagi Fraser, “The Whale” menandai kembalinya kariernya sebagai peran film besar pertamanya setelah bertahun-tahun. Dia berterima kasih kepada para penggemar (“penontonlah yang memberi kehidupan sinema,” katanya) karena “menjaga saya pada pekerjaan yang saya cintai.”

“Seni adalah tentang mengambil risiko, dan kamu harus tahu itu [Aronofsky and screenwriter Samuel D. Hunter] Mereka mengambil kesempatan dari saya, dan saya akan selamanya berterima kasih kepada mereka.” “Paus adalah kisah penebusan.”

Sambil memegang cangkir, Fraser berkata, “Ini baru bagi saya. Biasanya, saya adalah orang di peron yang mengantarkan barang-barang ini.”

Namun mengingat musim penghargaan, setidaknya untuk saat ini, Fraser mungkin perlu membiasakan diri dengan sorotan.