Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemotongan Centene menyenangkan investor, tetapi mereka bisa menjadi ‘bencana’ bagi pasar kantor St. Louis | pekerjaan lokal

Pemotongan Centene menyenangkan investor, tetapi mereka bisa menjadi 'bencana' bagi pasar kantor St. Louis |  pekerjaan lokal

Clayton – Selama beberapa dekade, Centene Corp. untuk perawatan kesehatan terkelola dalam skala besar. Sekarang salah satu yang terbesar di bidangnya, Centene mengkalibrasi ulang untuk efisiensi.

Pergeseran strategi membawa akhir yang tiba-tiba minggu ini untuk rencananya untuk mendirikan kantor pusat di Pantai Timur Carolina Utara, yang mengesankan para pemimpin lokal di sana, tetapi menyenangkan Wall Street. Dengan 90% dari tenaga kerjanya sekarang sepenuhnya atau sebagian terpencil, perusahaan diam-diam telah meninggalkan sebagian besar kantornya yang luas di St. Louis dan di seluruh negeri.

Mungkin perusahaan tidak punya pilihan: Investor ingin perusahaan memangkas biaya dan meningkatkan margin keuntungan. Dengan CEO baru di pucuk pimpinan, perusahaan secara agresif menyusutkan portofolio real estatnya di seluruh negeri — langkah yang kemungkinan akan meningkatkan labanya tetapi meninggalkan kota-kota, seperti wilayah St. Louis, bergulat dengan puluhan gedung perkantoran yang kosong.

Orang juga membaca…

“Memastikan bahwa Centene memenuhi janji ekspansi marginnya adalah sesuatu yang dianggap sangat serius oleh investor,” kata Julie Otterbach, analis ekuitas senior di Morningstar Research Services. “Tim manajemen ini tampaknya juga menanggapinya dengan sangat serius, yang patut diapresiasi.”

Kampus East Coast bukan satu-satunya korban Sentin. Perusahaan telah mengatakan tidak lagi dalam proses menyelesaikan perluasan kantor pusat Clayton senilai $770 juta yang akan menambah hampir satu juta kaki persegi ruang kantor, ratusan kondominium atau kondominium, toko ritel, auditorium sipil 1.000 kursi. , dan sebuah hotel di dekat South Hanley Road dan Forsyth Street.

Centene telah membersihkan hampir seluruh jejak real estatnya di sini — hampir satu juta kaki persegi ruang kantor — menurut materi pemasaran yang memasarkan properti tersebut untuk disewakan atau disewakan:

READ  Google memecat insinyur perangkat lunak Blake Lemoine yang mengklaim robot AI sadar

• Hampir 300.000 kaki persegi di Chesterfield.

• 180.000 kaki persegi di Des Perez.

• 100.000 kaki persegi di Richmond Heights.

• 100.000 kaki persegi di Creve Coeur.

• Lebih dari 60.000 kaki persegi di St. Louis.

Perusahaan mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan bahwa mereka akan mengosongkan “beberapa situs sewaan”, meskipun tidak mengatakan yang mana. Juru bicara Centene juga mengatakan akan mempertahankan kantor pusatnya di Clayton, pusat operasinya di Ferguson dan kantor pusat kesehatannya di St. Louis — meskipun Buku Pegangan Pemasaran Periklanan Seluruh bangunan untuk subletting.

Ini adalah perubahan haluan dari cara perusahaan sebelumnya beroperasi, melahap setiap blok ruang kantor di area seluas lebih dari 75.000 kaki persegi. Pakar real estat komersial mengatakan itu terjadi setelah pandemi yang telah mendinginkan pasar kantor karena perusahaan mempertimbangkan kembali kebutuhan mereka.

“Dampak Centene, bersama dengan dampak COVID, adalah bencana bagi pasar St. Louis,” kata Kevin McLaughlin dari KMA Commercial Real Estate.

Kantor Centene ada di pasaran pada saat St. Louis sudah memiliki kelebihan ruang kantor.

“Ada banyak kompetisi yang tidak Anda miliki dalam tiga sampai lima tahun,” kata McLaughlin.

Portofolio real estat Centene yang luas adalah produk dari mantan CEO-nya, Michael Niedorff, yang mempelopori rencana awal untuk kantor pusat East Coast yang akan menciptakan 3.900 pekerjaan di North Carolina.

Selama bertahun-tahun di bawah Neidorff, Centene berhasil tumbuh. Neidorff memperluas perusahaan dari rencana kesehatan $ 40 juta menjadi raksasa di industri perawatan terkelola, menghasilkan pendapatan $ 126 miliar tahun lalu. Neidorff mengambil cuti medis pada bulan Februari, dan Sarah London ditunjuk sebagai penggantinya pada bulan Maret. Nieddorf meninggal pada bulan April pada usia 79 tahun.

READ  Pasar saham turun karena reli pasca-Fed Fed memudar

Setelah bertahun-tahun melakukan akuisisi, investor telah mencari perubahan. Analis menilai, harga saham perseroan di bawah par dibandingkan rekan-rekannya. Perusahaan tahun lalu mengumumkan rencana untuk meningkatkan margin dan menyingkirkan aset non-inti. Setelah intervensi investor aktivis tahun lalu, perusahaan setuju untuk mereformasi dewan direksi.

Selama laporan pendapatan pada bulan Juli, Centene mengatakan pihaknya berencana untuk mengurangi area sewa lokal sebesar 70%, yang diharapkan dapat menghemat sewa $200 juta setiap tahun.

“Dalam pandangan saya, memiliki dua kantor pusat perusahaan bukanlah cara untuk mendapatkan efisiensi,” kata Otterbach, seorang analis di Morningstar.

Perusahaan juga mengumumkan rencana untuk menjual rumah sakit Spanyol dan perusahaan yang mengoperasikan klinik radiologi di Slovakia dan Republik Ceko.

Investor tampak senang dengan pergerakan ini. Setelah berita tentang rencana pembatalan Centene untuk kantor pusatnya di Pantai Timur, Wall Street bereaksi dengan antusias: Saham Centene naik 1,6% pada hari Jumat, ditutup pada $96,90.

Di Clayton, di mana para pejabat masih membongkar perjanjian pengembangan dengan perusahaan, Walikota Michelle Harris mengatakan kehadiran perusahaan sangat positif bagi daerah tersebut.

Keputusannya untuk tidak menerapkan kampus Pantai Timurnya telah menyebabkan “beberapa penutupan komunitas” karena Centene tidak akan meninggalkan daerah St. Louis.

“Saya berharap staf mereka akan datang untuk makan siang di Clayton,” kata Harris.



Mengapa Centene memiliki Ritz-Carlton di Clayton?  Raksasa perawatan kesehatan mengatakan itu hanya bisnis


Centene membunuh rencana Clayton Civic Center


Realtors di St. Louis in


Laba dan pendapatan Centene melonjak;  CEO mengatakan