Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemimpin RB Brian Robinson Jr. memakai yard besar dan memakai topi besar

Penangguhan

Di ruang ganti Washington Commanders, pelatih Ron Rivera mengatakan dia memiliki bola permainan untuk berlari kembali yang baru saja mencapai permainan 100 yard NFL pertamanya. Rekan satu timnya berteriak dan bersorak saat Brian Robinson Jr. berjalan di tengah lingkaran dengan mengenakan topi bisbol besar berwarna hitam dengan logo tim di atasnya. Robinson melepas topinya dan mengangkat tangannya, bertanya sejenak kepada rekan-rekannya.

Sudah 91 hari sejak dia menjadi Robinson Dua kali di Washington Timur Laut.

“Saya ingin mengatakan ini di depan tim, tetapi karena semuanya terjadi pada bulan Agustus, saya berjanji kepada Anda – semua orang di ruangan ini telah menunjukkan cinta dan dukungan tanpa syarat, kawan,” katanya dalam sebuah video Tim memposting di Twitter. “Hanya untuk membantuku sampai ke titik ini, sungguh, bung, aku tidak bisa lebih berterima kasih kepada semua orang di ruangan ini, bung. Kamu adalah orang yang paling sering aku kunjungi setelah melalui apa yang telah aku lalui, bung. . Hanya untuk mendapatkan kesempatan ini untuk melakukan apa yang Anda lakukan hari ini, saya memberikan semua penghargaan kepada Anda. Terima kasih semuanya.”

Ruang ganti meledak dengan tepuk tangan untuk rookie yang, dalam penampilan luar biasa, memimpin penyerangan pemimpin kemenangan 19-13 Di atas Atlanta Falcons pada hari Minggu. Robinson mencapai 18 membawa untuk 105 yard, menambahkan dua tangkapan untuk 20 yard dan touchdown, dan kemampuannya untuk melewatinya meskipun dada berat Atlanta dan front lima orang menyoroti nilai peran yang harus diisi Washington ketika menyusunnya di posisi ketiga. turun. Tur keluar dari Alabama pada musim semi yang lalu.

READ  Turnamen Bola Basket Wanita NCAA Menggunakan Dua Situs Regional pada tahun 2023

“Penampilannya luar biasa,” kata Rivera.

Intersepsi Kendall Fuller memungkinkan Chiefs bertahan untuk kemenangan ketiga berturut-turut

Jonathan Williams, pelari ketiga yang pergi ke Arkansas, mengatakan setiap comeback SEC membanggakan dirinya karena memiliki gaya yang tangguh dan keras. Tetapi dia mengakui bahwa Robinson memiliki begitu sedikit drive fisik hari Minggu sehingga dia harus berkata, “Ya Tuhan.”

Salah satunya adalah di awal kuarter keempat, ketika Robinson melakukan tekel lengan, menerjang ke cornerback, melempar ke tempat aman dan menarik dua calon tekel pertama.

“Saya tidak yakin hari ulang tahunnya apa, tapi pada hari itu, Tuhan memberinya banyak kekuatan – dan beberapa ukuran,” kata Williams. “Itu genetika.”

Di babak pertama, koordinator ofensif Scott Turner berpegang pada formula yang sering dia gunakan dengan Robinson. Dia memberinya bola di down pertama, kedua dan tengah. Tampaknya setiap saat, Robinson sangat menentukan, menerjang ke depan yang berat dan menggelinding dari jarak empat hingga enam yard. Itu adalah bajak salju manusia, menjaga agar kejahatan jalanan bebas untuk tetap sesuai jadwal.

Di penghujung kuarter pertama, sepertinya Atlanta melakukan tekel terhadap Robinson, jadi Turner menyerahkannya. Dia melakukan pelanggaran dengan kedok lari klasik — formasi ketat, ujung ketat, Cam Sims penerima lebar — tetapi malah disebut umpan. Robinson menyerbu ke dalam apartemen. Taylor Heinecke memukulnya dengan langkahnya.

Robinson menabrak cornerback Darren Hall, didukung oleh gelandang Mykal Walker dan mengulurkan lengannya untuk touchdown pertama dalam karirnya.

“Kamu cocok untuk gelandang bertahan,” kata Robinson. “Anda harus menang setidaknya 80, 90 persen dari waktu. Jadi saya menarik pelatuknya, dan berhasil dengan baik.”

Di babak kedua, mungkin gaya lari yang berat dikenakan di depan Falcons, dan Turner lebih mengandalkan Robinson. Kepemilikan pertama Washington jatuh ke posisi ketiga-dan-1, dan Turner kembali ke formasi ketat, menandakan keunggulan di quarterback. Sebaliknya, Robinson membawa bola ke kiri dan menggunakan dua blok penerima yang sangat baik untuk keuntungan 21 yard.

READ  Sumber mengatakan Gabriel Peppers dan New England Patriots telah menyetujui kontrak satu tahun

“Saya berharap dia sedikit lebih cepat,” canda penerima lebar Diame Brown, seorang pemblokir. “Saya akan membawanya ke latihan kecepatan di luar musim, sehingga dia bisa mencetak gol [next time]. “

Pada drive berikutnya, Turner memulai dengan lari Robinson (lima yard). Kemudian satu lagi (enam), satu lagi (tujuh), dan satu lagi (dua). Secara keseluruhan, Turner melakukan sembilan run dalam 11 permainan – enam untuk Robinson – dan Henkee melakukan touchdown untuk menghilangkan John Bates gol yang tidak pernah dilepaskan tim. Robinson telah beralih dari bajak salju menjadi mobil yang bergerak cepat.

Di ruang ganti setelah itu, setelah pidato Robinson, rookie diacak oleh rekan satu timnya. Pelari punggung Williams dan Antonio Gibson mengatakan dia tidak berada di dekat atapnya. Semua orang memuji ketahanan dan kepribadiannya.

“Ya ampun, itu menghangatkan hati,” kata akhir defensif Montez Suit tentang pidato itu. “Dengan semua yang dia lalui, kamu hanya ingin dia berhasil – dan menjadi bagian dari itu membuatnya merasa jauh lebih baik.”

“Saya senang dan bangga padanya atas apa yang telah dia lalui dan orang seperti apa dia,” kata Charles Leno Jr. “Dia orang yang luar biasa, manusia yang luar biasa, dan aku suka segalanya tentang dia.”

Pemimpin Brian Robinson Jr. , yang merupakan comeback yang luar biasa

Setelah serangkaian wawancara, Robinson kembali ke lemarinya, mengenakan topi besarnya yang didorong ke belakang. Dia bilang dia mencoba untuk membantu mempromosikan bisnis topi besar temannya. Ron Dyer, yang putrinya menjadi teman Robinson di Alabama, membeli topi itu NogginBoss, yang ditampilkan di acara TV inovatif ‘Shark Tank’. Caleb berkata Dyer dan putranya Caleb membuat desain khusus untuk para pemimpin dan memberikannya kepada Robinson.

READ  Skor Eagles vs Giants: Pembaruan Langsung, Statistik Game, Sorotan & Analisis Untuk NFL Football Playoff 2023

Momen konyol itu sepertinya cocok untuk tim dan pemain yang kemungkinan besar muncul dari badai dan menemukan kesuksesan.

“Jika Anda ingin topi besar, beri tahu saya,” kata Robinson sambil tersenyum.

Niki Gabvala berkontribusi pada laporan ini.