Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemenang Powerball Edwin Castro membeli rumah keduanya yang mewah

Pemenang Powerball Edwin Castro membeli rumah keduanya yang mewah

Berita

26 Maret 2023 | 09:07

Pemenang California Powerball senilai $2 miliar, Edwin Castro, telah membeli sebuah rumah mewah senilai $4 juta di California setelah kehilangan $25,5 juta atas properti mewah Hollywood Hills awal bulan ini.

Pemain berusia 30 tahun itu mendapatkan tiket kemenangan bulan lalu dan menerima pembayaran satu kali sebesar $997,6 juta.

Castro segera membeli bujangan yang luas, yang diciptakan sebagai “impian penghibur”, yang menampilkan ruang permainan, gudang anggur, bioskop, bar, dan studio kebugaran mewah.

Penduduk asli California ini baru-baru ini meningkatkan portofolio real estatnya lagi, membeli rumah mewah senilai $4 juta di kampung halamannya di Altadena – hanya berjalan kaki singkat dari pom bensin tempat dia membeli tiket Powerball kemenangannya.

Palet barunya yang terinspirasi dari Jepang dilindungi dari mata publik oleh pohon zaitun dan memiliki pemandangan Pegunungan San Gabriel yang menakjubkan dan tidak terhalang, kotoran.com melaporkan.

Sutradara merinci rumah lima kamar tidur, empat kamar mandi tahun 1953 sebagai rumah modern dengan pengaruh Jepang. Menampilkan langit-langit tinggi, dinding putih bersih, dan lampu sederhana yang sempurna untuk memajang koleksi seni.

Castro telah membeli dua rumah besar di California sejak memenangkan turnamen Powerball.

Ruang tamu kediaman memiliki perapian sementara dapur makan dilengkapi dengan peralatan Thermador. Di seluruh perkebunan terdapat pemandangan taman dan pegunungan yang menakjubkan.

Dua dari lima kamar tidur telah dikonfigurasi ulang sebagai studio seni dan bioskop kedap suara.

Melangkah ke luar rumah berbentuk U, terdapat kolam, teras, dan kolam air asin. Properti dapat memarkir lebih dari selusin mobil di luar jalan di garasi terpisah untuk dua mobil dan carport tertutup terpisah.

READ  Aktivitas manufaktur mengalami kontraksi selama empat bulan berturut-turut di bulan Januari
Castro dianugerahi tiket kemenangan bulan lalu dan menerima pembayaran satu kali sebesar $997,6 juta.
AP

Rumah pertama yang dibeli Castro setelah kemenangan besarnya memiliki lima kamar tidur, lima kamar mandi, dan dua kamar mandi. Ruang tamu seluas 13.500 kaki persegi menawarkan pemandangan panorama pusat kota Los Angeles hingga Century City.

Ruang ini juga mencakup gym, kolam berendam dingin, gudang angin, bioskop, dan sauna.

Pembelian terakhir Castro tidak jauh dari pom bensin Altadena tempat dia membeli tiket lotere kemenangannya.
latar belakang

Fitur luar ruangan termasuk kolam renang tanpa batas, spa, dua lubang api, dan area braai built-in.

Castro melamar lebih dari tiga bulan setelah membeli tiket pemenang di pom bensin di Altadena, dan dinyatakan sebagai pemenang pada 14 Februari oleh pejabat Lotere California.


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/03/26/powerball-winner-edwin-castro-buys-second-lavish-home/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi