Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemenang, pecundang, dan reaksi berlebihan sepak bola perguruan tinggi Minggu ke-13: Playoff terus mengantarkan era baru

Pemenang, pecundang, dan reaksi berlebihan sepak bola perguruan tinggi Minggu ke-13: Playoff terus mengantarkan era baru

Selama tujuh tahun pertama keberadaan Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi, Alabama, Ohio State, Clemson, dan Oklahoma bertanggung jawab atas 20 dari 28 pertandingan yang tersedia dan enam dari tujuh kejuaraan nasional. Dengan berakhirnya musim reguler pada Minggu ke-13, kemungkinan besar tidak satu pun dari keempat pemain ini akan diwakili sebagai pesaing di Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi 2022.

Sebaliknya, dia menyambut uang baru ke meja: Georgia dan Michigan. Wolverine No.3 mengejutkan saingannya Ohio State di kandang berkat penampilan luar biasa dari quarterback JJ McCarthy dan sekarang dia akan bergabung dengan daftar pendek peserta playoff back-to-back. Sedangkan Bulldog adalah juara nasional dan harus difavoritkan untuk mengulang.

Sepak bola perguruan tinggi selalu bersiklus, tetapi kami menyaksikan turnamen olahraga secara real time. Alabama, Clemson, dan Ohio tetap menjadi salah satu pesaing kejuaraan, tetapi cengkeraman telah dilonggarkan karena program baru memiliki peluang untuk menghancurkan oligarki untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun. Program Lincoln Riley USC dan TCU Sonny Dykes adalah dua program dengan peluang langsung. Brian Kelly dari LSU, Tennessee dari Josh Heupel, dan Oregon dari Dan Lanning adalah program yang dapat membuat kasus mereka lebih cepat daripada nanti.

Memang benar Secara teknis Negara Bagian Ohio atau Alabama mungkin saja menyelinap ke lapangan. Kekalahan kedua USC pada game Pac-12 bisa mendatangkan malapetaka pada game keempat. Terlepas dari itu, jelas bahwa zaman baru ada di depan kita.

Berikut adalah lebih banyak pemenang, pecundang, dan reaksi berlebihan dari aksi Minggu ke-13 sepak bola perguruan tinggi.

pemenang

Pelatih Michigan Jim Harbaugh: Sebagian besar perhatian beralih ke keruntuhan Ohio State selama dua tahun terakhir, tetapi kebangkitan Michigan tidak mungkin diabaikan. Wolverines belum pernah mengalahkan Ohio State sejak 2011 sebelum Harbaugh dan timnya mengejutkan Buckeyes di Ann Arbor, Michigan musim lalu. Michigan belum pernah mengalahkan Ohio State dalam musim berturut-turut sejak tahun 2000. Sekarang sudah berakhir. Harbaugh dibebani dengan ekspektasi yang hampir mustahil untuk program Michigan yang tidak menggabungkan dominasi Sepuluh Besar yang konsisten dalam 20 tahun, tetapi setelah enam musim, Harbaugh telah berevolusi dan mengubah program itu menjadi program yang siap untuk pentas nasional.

READ  Georgia RB Cameron Wallace berkomitmen untuk Penn State

Teknologi Texas: Red Raiders mengambil kesempatan dengan mempekerjakan mantan pelatih sekolah menengah Joey McGuire, tetapi keputusan itu dengan cepat membuahkan hasil. Texas Tech mengejutkan Oklahoma 51-48 dalam perpanjangan waktu untuk mengalahkan Sooners dan Texas Longhorns di musim yang sama untuk pertama kalinya dalam sejarah program. Oklahoma Red Raiders belum terkalahkan sejak 2011 dan kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka dengan total 104 poin. Quarterback Texas Tech Tyler Shug melakukan lemparan sejauh 436 yard dan dua gol dalam kemenangan tersebut, sementara berlari kembali Sarodoric Thompson menambahkan dua skor terburu-buru. Oklahoma selesai dengan serangan 672 yard, tetapi itu tidak cukup untuk bertahan di Joe’s Lubbock, Texas. The Sooners finis 6-6 di tahun pertama era Brent Venables.

Tulan: Gelombang Hijau memasuki musim dengan terpilih ketujuh dalam jajak pendapat AAC pramusim setelah melewatkan satu pertandingan mangkuk. Setelah dua kali mengalahkan Juara bertahan AAC Cincinnati No. 24 untuk kemenangan pertama mereka atas Tulane sejak 1984, Gelombang Hijau dijadwalkan menjadi tuan rumah Pertandingan Kejuaraan AAC dan bermain untuk mahkota konferensi kedua mereka sejak 1949. Dengan 181 yard bergegas dan dua gol dalam satu pertandingan , Menang tipis 27-24, dan sekarang Tulane akan menjadi tuan rumah UCF dengan mempertaruhkan perjalanan ke Cotton Bowl. Ini memiliki peluang untuk berakhir sebagai salah satu musim paling sukses dalam sejarah program.

pecundang

LSU: No 5 LSU berada tepat di ambang Playoff Sepak Bola Universitas menuju pertandingan mudah melawan tempat terakhir Texas A&M. Sayangnya untuk Macan, Aggies punya rencana lain. Texas A&M akhirnya mengumpulkan kinerja 30 poin melawan kompetisi FBS dengan kekalahan 38-23 dari LSU untuk memberi Macan kekalahan ketiga mereka musim ini. Texas A&M berlari kembali Devon Akan memar LSU hingga 215 yard dan dua gol untuk memberi Aggies sedikit harapan memasuki musim yang pahit. LSU belum selesai dengan slot Sugar Bowl SEC, tetapi kekalahan satu poin yang brutal dari Florida State di pembuka dan penampilan itu akan menjadi perhatian pelatih kepala tahun pertama Brian Kelly selama akhir musim.

READ  Kemungkinan banding ke Roger Goodell melayang di atas putusan menjulang dalam kasus Deshaun Watson

Memphis: The Tigers baru-baru ini menjadi salah satu program paling dominan di level G-5 dengan tiga gelar divisi dan kejuaraan konferensi sejak 2014. Namun setelah tiga tahun era Ryan Silverfield, Memphis condong ke arah yang salah. Setelah rekor 30-11 dalam tiga tahun terakhir era Mike Norvell, Silverfield duduk di 20-14, termasuk musim 6-6 berturut-turut setelah kekalahan mengecewakan dari SMU. Tugas dua tahun adalah yang terburuk di Memphis sejak 2013. Perjuangan tidak bisa datang pada saat yang lebih buruk karena program bersiap memasuki era AAC baru setelah ditinggalkan dari ekspansi 12 Besar. Mungkin tidak pernah ada yang lebih penting offseason untuk atletik di Memphis di bawah Direktur Atletik Laird Fitch.

berlebihan

Ini adalah olahraga Caleb Williams: Ketika pertandingan Ohio State melawan Michigan berakhir dengan pertarungan C.J. Stroud dan Blake Corum cedera, lari Heisman secara resmi di udara. Untungnya bagi para pemilih, quarterback USC Caleb Williams sangat senang membuat beberapa permainan ajaibnya dan menjadi pusat perhatian.

Williams menyelesaikan 18 dari 22 operan untuk 232 yard, berlari sejauh 35 yard dan mencetak empat gol dalam kemenangan 38-27 yang menentukan atas Notre Dame No. kinerja yang sangat efisien. Melawan pertahanan yang mematikan Clemson.

Ingat, Trofi Heisman adalah penghargaan naratif, dan tidak ada narasi sepak bola perguruan tinggi yang lebih baik daripada Williams yang pindah ke 4-8 USC dan membawa mereka melewati pintu Playoff Sepak Bola Universitas di musim seniornya.

CFP adalah balapan empat tim: Empat tim memisahkan diri dari sepak bola perguruan tinggi lainnya: No. 1 Georgia, No. 3 Michigan, No. 4 TCU dan No. 6 USC. Michigan mencuri uang makan siang No. 2 Ohio State untuk musim kedua berturut-turut, kali ini di Buckeyes. Georgia mengatasi awal yang lambat untuk melewati Georgia Tech. TCU mengalahkan Iowa 62-14 untuk melipatgandakan kekalahan terburuk Hurricanes sebelumnya.

READ  Peringkat teratas Iga Swiatek bertanya-tanya mengapa AS Terbuka masih menggunakan bola tenis pria dan wanita yang berbeda

Di sisi lain, tempat kelima dibom oleh tempat terakhir Texas A&M. Unggulan ke-8 Clemson dan Oregon ke-9 memukul tanah melawan lawan yang kurang beruntung, sementara unggulan ke-7 Alabama bisa menduduki peringkat teratas setelah unggulan ke-20 Ole Miss kalah dari Negara Bagian Mississippi Kamis malam.

TCU dan USC berhadapan dengan lawan tangguh di pertandingan kejuaraan konferensi. Georgia memiliki tim LSU yang dapat dikelola, sementara Michigan memiliki tim Purdue yang kurang bersemangat di sisi lain. Terlepas dari itu, ini adalah empat tim yang paling pantas di Amerika. Siapa pun selain keempat orang ini yang akan hadir pada tanggal 4 November akan sangat mengecewakan.