Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Maroko v Belgia: Piala Dunia adalah kejutan saat Atlas Lions mengejutkan Setan Merah dan Kosta Rika mengalahkan Jepang

Maroko v Belgia: Piala Dunia adalah kejutan saat Atlas Lions mengejutkan Setan Merah dan Kosta Rika mengalahkan Jepang



CNN

Itu adalah hari kekecewaan besar di Piala Dunia karena Belgia dan Jepang masing-masing menderita kekalahan mengejutkan dari Maroko dan Kosta Rika.

Maroko memenangkan pertandingan Piala Dunia pertama mereka sejak 1998 – dan pertandingan ketiga mereka – untuk mengklaim kemenangan besar 2-0 atas kelas berat Belgia untuk memastikan mereka terus lolos ke babak sistem gugur untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Atlas Lions dikalahkan oleh dukungan solid di lapangan saat mereka mengatasi gol yang dianulir di penghujung babak pertama untuk mencetak dua gol impresif di babak kedua.

Pertama, Abdelhamid Sabiri melepaskan tendangan bebas melengkung dari sayap kiri, mengecoh Thibaut Courtois, sebelum Zakaria Aboukhal memastikan kemenangan timnya.

Lebih banyak untuk dilacak…

Sebelumnya pada hari itu, Kosta Rika mengejutkan Jepang dengan kemenangan 1-0, berkat gol menit ke-81 dari Keysher Fuller, karena mereka menjaga harapan mereka untuk lolos ke turnamen tetap hidup. Piala Dunia Bertahan dari babak sistem gugur dengan tiga poin krusial diikat dengan Spanyol dan Jepang di Grup E.

Jepang, segar dari kemenangan mengejutkan atasnya Jerman yang memberi mereka peluang nyata untuk mencapai babak sistem gugur, mereka tidak dapat menemukan pijakan dalam pertandingan ini meskipun Kosta Rika masih menjilat luka mereka dari kekalahan 7-0 yang menyakitkan dari Spanyol.

Itu adalah 45 menit pertama yang mengecewakan, ditandai dengan umpan yang tidak terorganisir dari kedua sisi karena tidak ada yang bisa melakukan satu tembakan pun ke gawang.

Segera setelah akhir babak pertama, kecepatan langsung meningkat dengan masuknya dua wajah baru Jepang – Takuma Asano dan Hiroki Ito.

Hidemasa Morita bersinar menuju area penalti dan melakukan tembakan ke gawang yang diselamatkan oleh Keylor Navas.

Jepang terus menekan tetapi tidak bisa memanfaatkan dan pertandingan segera kembali ke ritme babak pertama yang membekukan.

Kemudian, melawan permainan, Kosta Rika memanfaatkan pelanggaran di tepi area penalti dan Fuller melepaskan bola ke sudut atas gawang, melewati tangan terulur Shuichi Gonda, untuk tembakan pertama timnya ke gawang dan gol pertama. . Tujuan kejuaraan.

Para penggemar Samurai Biru dibungkam untuk pertama kalinya, saat aliran nyanyian dan permainan drum menyapu stadion hampir sepanjang pertandingan, memperkuat dukungan Kosta Rika sebagai nyanyian “Oe Oe Ticos!” Saya tidur lebih keras.

Dengan hanya sembilan menit waktu normal tersisa, Jepang, yang berharap untuk merebut tempat di babak sistem gugur, melihat peluang akhir dengan bola memantul di sekitar area penalti oleh Navas saat Kosta Rika bertahan untuk meraih kemenangan.

Dengan laga Spanyol-Jerman pada Minggu nanti, nasib kedua tim akan ditentukan di pertandingan babak final.

READ  Olimpiade 2022 Langsung: Penghapusan Hoki Pria Amerika