April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemegang XRP, inilah yang Anda harapkan minggu depan

Pemegang XRP, inilah yang Anda harapkan minggu depan
  • Harga XRP hanya naik 1% dalam seminggu terakhir.
  • Indikator teknis utama menunjukkan penurunan lebih lanjut dalam nilai altcoin.

Token asli Ripple, XRP, gagal mencatatkan kenaikan harga yang signifikan, meskipun pasar mengalami reli secara keseluruhan dalam seminggu terakhir.

Selama periode itu, Bitcoin [ BTC] Pertumbuhan harga di atas angka harga $70,000 telah menyebabkan reli keseluruhan di pasar mata uang kripto.

berdasarkan Ratu Gekko Menurut data, kapitalisasi pasar cryptocurrency global telah meningkat sebesar 8% dalam tujuh hari terakhir. Pada saat artikel ini ditulis, jumlahnya adalah $2,8 triliun.

Tren XRP ke arah yang berlawanan

Pada tulisan ini, XRP diperdagangkan pada $0,62. untuk setiap KoinMarketCapNilainya hanya mengalami peningkatan 1% dalam tujuh hari terakhir.

Pembacaan AMBCrypto terhadap pergerakan harga pada grafik satu hari menunjukkan kemungkinan penurunan lebih lanjut dalam nilai altcoin.

Pertama, harga XRP berada di bawah Parabolic SAR pada saat penulisan. Trader menggunakan indikator ini untuk mengidentifikasi potensi titik pembalikan arah harga suatu aset. Ini terdiri dari titik-titik yang terletak di atas atau di bawah harga aset pada grafik.

Ketika titik berada di bawah harga, ini menunjukkan tren naik. Sebaliknya, bila ditempatkan di atas harga, seperti yang terjadi di sini, tren pasar sedang bearish. Hal ini juga mengindikasikan bahwa penurunan harga kemungkinan akan terus berlanjut.

Garis MACD XRP terlihat di bawah garis sinyal, mengkonfirmasi tren turun saat ini. Pada awal siklus bearish, garis MACD berpotongan dengan garis sinyal pada 16 Maret, dan nilai XRP telah turun sekitar 10%.

Persilangan ini tergolong bearish karena menunjukkan momentum harga aset dalam jangka pendek melemah dibandingkan momentum jangka panjang. Trader sering kali menganggapnya sebagai tanda untuk keluar dari posisi long dan mengambil posisi short.

READ  The Fed mempertahankan suku bunga tetap stabil dan memperkirakan tiga kali pemotongan tahun ini

Selain itu, Indeks Elder-Ray XRP, yang memperkirakan hubungan antara kekuatan pembeli dan penjual di pasar, telah negatif secara signifikan dalam dua minggu terakhir.


Berapa nilai 1.10.100 XRP hari ini?


Hal ini menunjukkan aktivitas penjualan telah melampaui akumulasi di antara para pelaku pasar.

Mengenai kinerja XRP di pasar derivatif, open interest berjangka mengalami sedikit penurunan sebesar 0,3% sejak 13 Maret. Hal ini menunjukkan bahwa sejumlah besar kontrak telah ditutup karena pedagang keluar dari pasar untuk mencegah kerugian.

Grafik XRP 1 hari

Sumber: XRP/USDT di TradingView