Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembuat bir menandatangani kontrak dengan Andrew McCutchen

Pembuat bir menandatangani kontrak dengan Andrew McCutchen

Pembela Andrew McCutchen menyetujui kesepakatan dengan Brewers, lapor Daniel lvarez Montes dari El ExtraBase (di Twitter). Kane Rosenthal dari Atletik tersebut Sore ini para pihak sedang berdiskusi.

McCutchen, 35, memiliki 13 musim liga MLB saat ini, setelah menembus liga sebagai bajak laut pada 2009. Dari musim itu hingga 2019, WRC+ mencetak setidaknya 120 di setiap musim kecuali sedikit penurunan menjadi 105 pada 2016 Pada tahun 2013 ia mencetak 21 home run, mencuri 27 base dan mencatatkan rekor 0,317/404/.508, wRC+ dari 156. Seiring dengan pertahanan lapangannya yang luar biasa, ia layak mendapatkan 8.1 fWAR yang luar biasa pada tahun itu, memenangkan Penghargaan Player of the Year di National League dan membantu Buccaneers mencapai postseason pertama mereka sejak 1992.

Pada tahun 2018, satu tahun tersisa sampai perpanjangan yang dia tandatangani dengan bajak laut pada tahun 2012. Bucs mengirimnya ke Giants dengan imbalan Brian ReynoldsDan Kyle Crick dan dana penghargaan internasional. Raksasa, pada gilirannya, mengirim McCutchen ke Yankees pada batas waktu pembebasan Agustus. Setelah mencapai agen bebas untuk pertama kalinya, ia menandatangani kontrak tiga tahun senilai $50 juta dengan Phillies menjelang musim 2019.

Produksinya secara alami sedikit menurun selama bertahun-tahun, karena pertahanan lapangan elitnya secara bertahap menjadi di bawah level kiri. Dia belum mencetak double-digit steal sejak 2018. Namun, dia masih jauh lebih berguna, terutama saat melawan sisi kiri lapangan. Selama dua musim terakhir, dia membuat 37 home run dan memotong .232/.331/.441, wRC+ dari 106. Tetapi ketika dia memiliki keunggulan peleton, rekornya melonjak menjadi .290/.402/.603, wRC+ dari 164 .

Untuk Brewers, mereka pergi 95-67 tahun lalu dan memenangkan NL Central, meskipun serangan agak hangat. Pukulan beruntun seluruh tim adalah .233/.317/.396, menambahkan hingga WRC+ hanya 91, menempatkan mereka ke-23 dari 30 tim di liga. Pergerakan mereka musim ini sebagian besar tentang mencoba untuk melengkapi taruhan besar mereka dengan beberapa peningkatan daya tembak di lineup. Untuk tujuan ini, mereka berdagang untuk Pemburu Renfro Dan Mike Brusseau Sebelum menutup, dan sekarang kami telah menambahkan McCutchen ke dalam campuran juga.

READ  Kesepakatan dicapai untuk membatalkan penjualan $518.000 bola 'paling' Tom Brady

McCutchen akan bergabung dengan Renfrew dalam grup luar ruangan yang juga mencakup Christian WillichDan Lorenzo Cain Dan Tyrone Taylor. Ini adalah campuran yang sedikit ramai, tetapi dengan implementasi baru-baru ini dari pemukul yang ditunjuk di Liga Nasional, mereka seharusnya dapat menyebarkan kelelawar di sekitar bagian mana pun dari grup ini yang membutuhkan satu hari istirahat di kaki mereka. McCutchen dan Kane sama-sama berusia 35 tahun, dengan Kane berusia 36 tahun dalam waktu kurang dari sebulan, membuat mereka sangat cocok untuk beberapa waktu di slot DH, agar tetap sehat dan dalam skuad sepanjang musim.

Namun manajer Craig Consell Memutuskan untuk membangun skuad, sepertinya dia akan bisa mendapatkan daya tembak lebih dari edisi tahun lalu, karena mereka mencoba untuk mempertahankan gelar liga mereka dan membuat postseason untuk musim kelima berturut-turut.