September 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Charvarius Ward akan bergabung dengan San Francisco 49ers dengan kontrak 3 tahun

Charvarius Ward akan bergabung dengan San Francisco 49ers dengan kontrak 3 tahun

Mantan Kepala Kansas City Corner Buck Bangsal Carvarius Dia berencana untuk menandatangani kontrak tiga tahun senilai hingga $42 juta, termasuk $26,7 juta yang dijamin, dengan San Francisco 49ers, agensinya, Universal Sports & Entertainment Management, mengatakan kepada Adam Scheffer dari ESPN Senin.

Ward, yang akan berusia 26 tahun pada 16 Mei, telah menjadi pemain reguler di starting line-up Chiefs sejak akhir 2018, ketika ia bergabung dengan tim sebagai rookie setelah kesepakatan bisnis dengan Dallas Cowboys.

Ward telah menjadi bagian penting dari transformasi pertahanan Chiefs musim lalu. Dia cukup tua untuk bermain dalam liputan pers dan telah menjadi striker yang sangat baik selama musim reguler, hanya kehilangan 5% dari usahanya, menurut data Pro Football Focus. Ini adalah tingkat penampilan sudut terendah sejak 2019.

Dalam empat musim dengan The Chiefs, Ward memainkan 67 pertandingan dengan 53 starter. Dia memiliki empat keberatan.

Sepertinya dia menempatkan The Chiefs di Super Bowl LIII dengan intersepsinya Tom Brady Lewat di akhir kuarter terakhir Kejuaraan AFC 2018, tapi rekan setimnya D’Ford Mereka dihukum karena berbaris offside untuk membatalkan permainan. Patriots akhirnya menang dalam perpanjangan waktu untuk maju ke Super Bowl.

Penambahannya akan menjadi komitmen paling signifikan yang dibuat 49ers sebagai bek sayap sejak pelatih Kyle Shanahan dan manajer umum John Lynch tiba pada 2017. Namun, itu juga penting setelah Niners melakukan delapan tendangan sudut pada 2021 karena berbagai cedera.

READ  Karier Julius Randle naik menjadi 46 poin membawa Knicks menang atas Kings

Dan meskipun San Francisco finis keenam di NFL dalam hal operan yang diizinkan, Niners menempati peringkat ke-29 dalam persentase operan yang diizinkan (68,3%) dan ke-26 di QBR lawan (51,3).

Ward harus bisa membantu di kedua area tersebut. Menurut NFL Next Gen Stats, ia mengizinkan persentase penyelesaian terendah kedua di antara gelandang bertahan musim lalu sebesar 45% dan interval rata-rata terendah pada gol (2 yard).

Kontrak yang masuk akan menunjukkan bahwa dia siap untuk masuk dan memulai dari arah yang berlawanan Emmanuel Moseleyyang memasuki tahun terakhir dari kontrak dua tahun yang dia tandatangani pada tahun 2021. Dengan nikel Williams menjadi agen bebas tak terbatas, Niners bisa berubah menjadi putaran yang mencakup Ward mulai versus Moseley saat Moseley pindah ke slot dalam paket nikel dan Cornerback untuk tahun kedua. Ambery Thomas Luar negeri.

Adam Teicher, Nick Wagner, dan Kevin Seifert dari ESPN berkontribusi pada laporan ini.