Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

QB Mitchell Trubisky mengatakan dia berencana untuk menandatangani kontrak dua tahun dengan Pittsburgh Steelers

QB Mitchell Trubisky mengatakan dia berencana untuk menandatangani kontrak dua tahun dengan Pittsburgh Steelers

Gelandang agen gratis Mitchell Trubesky Dia berencana untuk menandatangani kontrak dua tahun dengan Pittsburgh Steelers, katanya kepada Jeremy Fowler dari ESPN pada hari Senin.

Trubisky mengatakan keputusannya ada di tangan Steelers dan New York Giants.

“Ini adalah kesempatan terbaik bagi saya dan keluarga saya…cara terbaik untuk kembali ke lapangan dan mencoba memenangkan pertandingan…Anda harus keluar dan memenangkannya,” kata Fowler.

Di Pittsburgh, dia akan bersaing dengan Mason Rudolph Untuk posisi quarterback awal sebagai waralaba dimulai di era pasca-Ben Roethlisberger. Roethlisberger pensiun pada Januari setelah 18 musim dengan Steelers membantunya meraih dua kemenangan Super Bowl dan mengakhiri karirnya dengan yard operan terbanyak kelima (64.088) dalam sejarah NFL.

Steelers juga memiliki mantan pemain pertama Dwayne Haskins Tentang daftar mereka, manajer umum Kevin Colbert mengatakan awal bulan ini bahwa ia mengharapkan untuk pergi ke kamp pelatihan dengan empat quarterback di daftar.

Waktu jauh dari peran awal terbayar untuk Trubisky, yang menghabiskan musim lalu sebagai quarterback cadangan untuk Buffalo Bills. Dia menerima kontrak satu tahun senilai $2,5 juta untuk bermain di belakang starter Josh Allen Sambil belajar dari pelatih quarterback Ken Dorsey dan koordinator ofensif Brian Dabol, sekarang pelatih New York Giants.

Sementara satu-satunya waktu untuk bermain datang setelah permainan di luar jangkauan, Trubisky, mantan pemain Chicago Bears, mendapat kesempatan untuk memulai kembali di lingkungan baru.

“Pergi ke Buffalo benar-benar membuka mata saya,” kata Trubisky kepada Fowler pada bulan Februari. “… [Being] di Buffalo dan [having] Sebuah cara yang berbeda dalam melakukan sesuatu, Anda belajar apa yang mungkin. Itu membantu saya kembali ke sepak bola naluriah dan menggunakan bakat saya alih-alih berpikir berlebihan.”

READ  Hal-hal hampir menjadi buruk di antara penggemar Dubs, Charles Barkley

Trubisky, pick keseluruhan kedua di NFL Draft 2017, memulai 50 pertandingan dalam empat musimnya bersama Bears, berakhir dengan rekor 29-21. Dia menyelesaikan 64,1% operan karirnya dengan 64 touchdown hingga 38 intersepsi. Dia juga memiliki 1.081 yard rushing karir dan sembilan TD rushing.

Trubisky, yang akan berusia 28 tahun pada bulan Agustus, memiliki karir yang menegangkan dengan Bears. Dia berhasil mencapai Pro Bowl pada tahun 2018 dan kemudian ditolak oleh pelatih Matt Nagy pada tahun 2020 setelah gagal memenuhi harapan yang tinggi.

Dia mencapai kesuksesan dalam pertandingan pra-musim Bells melawan Bears pada tahun 2021, menyelesaikan 20 dari 28 untuk 221 yard dan touchdown.

Alaina Getzenberg dan Brooke Pryor dari ESPN berkontribusi pada laporan ini.