April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembelian Activision di Inggris mencegah Microsoft untuk mencoba lagi selama 10 tahun

Pembelian Activision di Inggris mencegah Microsoft untuk mencoba lagi selama 10 tahun

Upaya Microsoft untuk mengakuisisi penerbit Call of Duty Activision Blizzard mulai terlihat sangat mengerikan, tetapi proses banding saat ini sedang berlangsung, kami diberi tahu. Namun, jika Anda tidak berhasil, Microsoft tampaknya harus menunggu satu dekade penuh sebelum Anda dapat mencoba lagi.

saya selesai Mengatur ulang, keseluruhan ceritanya dicatat dalam utas 900+ halaman resmi, dengan OP (Idas) menggunakan keterampilan mereka sebagai pengacara antimonopoli Eropa untuk digunakan secara brilian. Sekarang, kami bukan pengacara (kami lebih suka bekerja dengan piyama), tetapi kami dapat memastikannya di halaman 339, di bawah Bagian 11.29 dari laporan akhirBacalah:

“Larangan akan dipengaruhi oleh penerimaan usaha berdasarkan Bagian 82 Undang-Undang atau penerbitan perintah berdasarkan Bagian 84 Undang-Undang, yang melarang penggabungan dan mencegah para pihak untuk mencoba bergabung untuk jangka waktu lebih lanjut: praktik standar kami adalah untuk mencegah penggabungan di masa depan antara para pihak dalam sepuluh tahun ke depan tanpa adanya perubahan keadaan.”

Kami tidak akan berpura-pura memahami nuansa atau konteks lengkapnya di sini, tetapi hal ini tampak cukup jelas di mata kebanyakan orang. Ingat, Microsoft baru-baru ini mengatakan bahwa sepuluh tahun adalah waktu yang banyak bagi Sony Buat pesaing Call of Duty Anda sendiri; Kami membayangkan dia bisa melakukan hal yang sama dalam waktu yang sama.

Apakah menurut Anda kesepakatan ini benar-benar mati, atau apakah cerita ini memiliki satu atau dua perubahan? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

READ  Kamera bawah air ini bekerja secara nirkabel tanpa baterai