Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembawa berita Los Angeles Mark Meester dipecat setelah pemanggilan KTLA – Tenggat waktu

Pembawa berita Los Angeles Mark Meester dipecat setelah pemanggilan KTLA - Tenggat waktu

Mark Master telah dikeluarkan dari Los Angeles TV KTLA hari setelah berkomentar Untuk secara terbuka memanggil atasannya untuk cara mereka memperlakukan tuan rumah Lynette Romeromeninggalkan.

berdasarkan Los Angeles TimesManajer Umum KTLA Janene Drafs mengumumkan dalam rapat ruang redaksi bahwa Mester telah dipecat. lingkungan setempat halaman penyiar KTLA Sekarang dialihkan ke halaman dari tim berita di mana Mester juga tidak lagi terdaftar.

Pekan lalu, Sam Rubin mengudara untuk membacakan pernyataan dari KTLA yang mengumumkan bahwa pembawa berita lama Lynette Romero telah meninggalkan stasiun.

“Setelah hampir 24 tahun, Lynette Romero, teman kami Lynette, telah memutuskan untuk pindah dari pembawa berita pagi kami ke akhir pekan,” Robin membaca. “Manajemen KTLA berharap dia akan tinggal di sini sepanjang kariernya dan KTLA bekerja keras untuk mewujudkannya, tetapi Lynette memutuskan untuk beralih ke kesempatan lain di tempat lain.”

Romero tidak bisa mengucapkan selamat tinggal kepada pemirsa dan tidak ada paket video perpisahan untuk menghormatinya, yang membuat marah banyak loyalisnya.

Meester, yang menjadi pembawa acara bersama Romero, muncul di udara untuk memberi selamat kepada temannya dan mendoakan yang terbaik untuk peluang bisnis barunya dan memanggil KTLA untuk cara pengumuman itu ditangani.

“Apa yang dialami pemirsa itu kasar, kasar, tidak cocok, dan kami sangat menyesal,” kata Meester. “Aku juga ingin meminta maaf kepada Lynette Romero karena aku sangat mencintaimu Lynette. Kamu benar-benar sahabatku. Kamu tidak pantas menerima apa yang terjadi padamu pada hari Rabu.”

READ  Taika Waititi tidak tahu Natalie Portman ada di Star Wars

Pak nanti diberhentikan dari tugasnya Dengan KTLA kemudian membuat keputusan untuk memutuskan hubungan dengannya.