Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembaruan pada operasi bisnis IBM di Rusia

Pembaruan pada operasi bisnis IBM di Rusia

Pembaruan pada operasi bisnis IBM di Rusia

Oleh Arvind Krishna | Ketua dan CEO IBM

07 Juni 2022

Pesan berikut dibagikan kepada para IBMers di seluruh dunia dari Ketua dan CEO, Arvind Krishna, pada 30 Mei.

Pada tanggal 7 Maret, saya memberi tahu Anda tentang keputusan kami untuk menangguhkan operasi bisnis IBM di Rusia karena perang di Ukraina. Fokus kami selama berbulan-bulan adalah menjaga keselamatan dan keamanan para pengguna IBM dan keluarga mereka di area yang terkena dampak.

Kami telah memilih untuk menangguhkan operasi sehingga kami dapat mengevaluasi opsi jangka panjang sambil terus membayar dan menyediakan kebutuhan bagi karyawan kami di Rusia. Sebagai konsekuensi dari perang terus memburuk dan ketidakpastian tumbuh tentang dampak jangka panjangnya, kami sekarang telah membuat keputusan untuk menerapkan likuidasi tertib bisnis IBM di Rusia. Kami melihat langkah ini sebagai hal yang benar dan perlu, dan merupakan langkah alami berikutnya setelah bisnis kami ditangguhkan.

Proses ini akan dimulai hari ini dan akan mengarah pada pemecatan tenaga kerja lokal kami. Rekan-rekan kami di Rusia telah mengalami stres dan ketidakpastian selama berbulan-bulan, bukan karena kesalahan mereka sendiri. Kami memahami bahwa ini adalah berita yang sulit, dan saya ingin meyakinkan mereka bahwa IBM akan terus mendukung mereka dan mengambil semua langkah yang wajar untuk memberikan dukungan dan membuat transisi mereka seteratur mungkin.

Saya juga ingin berterima kasih kepada IBMers di mana pun atas semua yang telah mereka lakukan untuk membantu perusahaan kami, pelanggan kami, dan komunitas kami melewati krisis ini. Semangat dan kemurahan hati Anda telah membuat perbedaan, dan Anda tidak perlu mencari petunjuk lain selain sumbangan hampir $2 juta yang diberikan kepada Palang Merah Internasional berkat hadiah pribadi Anda.

READ  Pasar Asia jatuh setelah Wall Street jatuh, PMI China mengungguli perkiraan

Kami tetap bersatu dengan harapan mengakhiri perang ini dan memulihkan perdamaian.

Terima kasih,
Arvind