Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembaruan langsung: Rusia menginvasi Ukraina

Pembaruan langsung: Rusia menginvasi Ukraina

Masa depan politik langsung Amerika akan mengarah pada poin penting ini: apakah pengemudi terpengaruh olehnya Harga gas standar menyalahkan Presiden Rusia Vladimir Putin atau Amerika Serikat Presiden Joe Biden.

Peningkatan mengejutkan dalam biaya isi ulang yang tinggi sejak Rusia menginvasi Ukraina merupakan pukulan memilukan lainnya bagi konsumen yang telah diliputi oleh puncak inflasi yang disebabkan oleh pandemi selama 40 tahun.

Biden mengakui pada hari Selasa bahwa ada lebih banyak rasa sakit yang akan datang, mengatakan kepada wartawan perintah eksekutifnya Larangan impor energi Rusia ditandatangani Selasa Ini akan menyebabkan lebih banyak rasa sakit pada harga bensin sebelum liburan musim semi dan musim panas.

Itu perang di ukraina Itu menciptakan tantangan berat lainnya bagi Biden, yang menjabat dalam menghadapi krisis kesehatan masyarakat terburuk dalam 100 tahun dan melihat peringkat persetujuan pribadinya anjlok setelah gagal mengalahkan Covid-19 dengan cepat tahun lalu.

Masalah harga gas melambangkan dilema yang sering mengganggu presiden di saat krisis internasional.

Biden terpaksa mengambil tindakan untuk membela imperatif global yang kritis seperti membela hukum internasional, penderitaan rakyat di bawah pemboman sengit, dan keinginan untuk menghalangi seorang diktator yang berbahaya. Tapi dia tahu tindakannya akan berdampak buruk di rumah.

Dalam lingkungan nasional yang terpolarisasi saat ini dan hanya delapan bulan sebelum pemilihan kongres, kelemahan presiden hanya akan diperbesar.

Baca analisis lengkap Collinson di sini:

READ  Rusia bisa gagal bayar utangnya dalam beberapa hari