Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembaruan langsung pada setiap kesepakatan saat Padres memperdagangkan Josh Hader, Juan Soto mendominasi rumor

Pembaruan langsung pada setiap kesepakatan saat Padres memperdagangkan Josh Hader, Juan Soto mendominasi rumor

Musim perdagangan MLB telah tiba. Jam terus berdetak saat para eksekutif mencoba mempersiapkan tim mereka untuk jangka panjang sebelum batas waktu 6 sore pada hari Selasa, 2 Agustus. Semua mata tertuju Juan SotoDan 23 tahun warga Washington Bintang yang tiba-tiba menjadi trade block.

Kami akan mengikuti setiap putaran dan putaran angin perdagangan di sekitar Soto dan liga lainnya di sini. Periksa kembali untuk pembaruan saat kegilaan terungkap.

Jeff Bassan dari ESPN menambahkan bahwa San Diego Padres menambahkan salah satu perlengkapan penutup terbaik dalam permainan. Padres mengirim lebih dekat, Taylor Rogers, ke Milwaukee Brewers bersama dengan sekelompok pemain muda untuk Josh Hader, dominan kidal.

Brewers, yang dapat membawa Rogers lebih dekat atau meningkatkan level pengaturan dominan Devin Williams, dikatakan telah mendengarkan kesepakatan Hader sejak Williams datang.

Dalam kesepakatan itu, menurut laporan Bassan, mereka menambahkan beberapa pemain berbakat lainnya, termasuk Esteury Ruiz, pemain bertahan muda yang bisa segera masuk ke dalam skuat. Brewers saat ini memimpin NL Central dengan tiga pertandingan atas St. Louis Cardinals.

Juan Soto Rumor: Mungkinkah bakat dari generasi sedang bergerak?

Apakah Anda siap untuk gerakan seismik yang akan menjadi perdagangan Juan Soto? Bisikan terakhir mengatakan bahwa warga memiliki tiga pelamar untuk Soto dan mereka mungkin lebih dari yang lainSan Diego Padres, St. Louis Cardinals, dan Los Angeles Dodgers. Padres dan Dodgers, musuh NL West, terlibat dalam perang penawaran setahun yang lalu untuk bintang Nationals yang berbeda – Max Scherzer. Akhirnya, The Dodgers menarik film kejutan yang mengamankan Scherzer dan Shortstop Trea Turner.

Waspadai kemungkinan kesepakatan Soto dengan semua liputan kami sejauh ini.

READ  Tre Lance masih memiliki 'masa depan cerah' di NFL, yakin Jimmy Garoppolo - NBC Sports Bay Area & CA

Superstar Washington Juan Soto menjadi pusat perhatian pada tenggat waktu komersial. (Foto AP/Patrick Simansky)

Shohei Ohtani mungkin akan tetap di tempatnya

Situasi Shohei Ohtani tidak pernah urgen seperti yang dibicarakan Soto, tetapi Los Angeles Angels setidaknya telah mengeraskan pasar menuju musim kekalahan lainnya meskipun mempekerjakan Mike Trout dan Otani. Jon Hyman dari New York Post melaporkan Senin sore, Ohtani akan tinggal sepanjang musim.

Sensasi dua arah, dalam pertarungan untuk pertama kalinya Cy Young dan AL MVP kedua berturut-turut, bisa menjadi agen bebas setelah 2023 dan telah menyatakan keinginannya untuk bermain untuk tim pemenang. Saat para malaikat mengejarnya dengan potongan-potongan yang saling bertentangan, mungkin mereka perlu mempertimbangkan untuk menggantikannya di musim dingin ini.

Disetujui: Batas Waktu Perdagangan MLB 2022 Bergerak

Batas Waktu Perdagangan MLB 2022: Siapa dan Apa yang Harus Ditonton