Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

JaMychal Green – Saya tidak bisa menolak Golden State Warriors setelah menelepon Steve Kerr dan Draymond Green

JaMychal Green - Saya tidak bisa menolak Golden State Warriors setelah menelepon Steve Kerr dan Draymond Green

San Fransisco — Jamical Green Dia sedang berlibur di kolam renang kecil di Jamaika ketika teleponnya berdering. Dia memutuskan untuk mengambil karena, mengapa tidak?

Di ujung lain panggilan adalah pelatih Golden State Warriors Steve Kerr.

“Dia memberitahuku itu [the Warriors] Green mengatakan Senin dalam konferensi pers pengantarnya.

Panggilan itu mengejutkan Green. Dia sudah bersiap untuk bergabung dengan tim lain. Namun percakapannya dengan Kerr membuatnya berubah pikiran.

“Setelah saya berbicara dengannya, saya tidak bisa mengatakan tidak padanya,” kata Green. “Organisasi dan apa yang mereka bangun di sini, saya ingin menjadi bagiannya.”

Kemudian angkat telepon dan hubungi Draymond HijauJamekal sudah mengenalnya sejak kelas delapan melalui basket di Universitas Al Ain. Draymond telah lama menjadi penjual di Golden State, sering memanggil pemain potensial untuk menjual ketika bergabung dengan tim.

Panggilannya dengan JaMychal bukan hanya permainan, tetapi juga membantu menyegel kesepakatan.

“Dia hanya bersemangat,” kata Jamishal Green. “Kami berdua tahu apa yang harus dibawa ke meja, dan kami baru saja mengobrol dengan baik tentang segalanya dan itu memudahkan saya untuk datang ke sini.”

JaMychal Green melihat peran Draymond dengan Warriors sebagai gambaran tentang bagaimana dia ingin menyesuaikan diri dengan tim.

“Hanya datang dan bermain keras,” katanya. “Jadilah seekor anjing. Lakukan pekerjaan kotor – bantu Draymond dengan pekerjaan kotor. Jatuhkan tembakan dan mainkan pertahanan. Saya merasa jika Anda datang ke sini dan melakukan pekerjaan Anda, Anda mempersiapkan diri untuk hidup.”

Di atas kertas, setelan Green with Warriors mengisi tempat yang tersisa Otto Porter Jr.meninggalkan. Di musim 2020-21, musim pertama The Green bersama Denver Nuggets, ia berhasil mencetak 39,9% dari 3 (ia memiliki 36,6 persentase tembakan 3), memantul dengan baik dan memberi mereka bek yang dapat melindungi sayap dan lini tengah . .

READ  Mengapa Packers menukar Davante Adams dengan Raiders dan Apa yang Terjadi Selanjutnya di Green Bay - The Athletic

Ini mirip dengan apa yang Porter dan Nemanja Bielica Warriors memberi musim lalu.

Namun pada tahun lalu, jumlah tembakan jarak jauh Green telah turun menjadi 26,6%. Dia mengaitkannya dengan cedera pergelangan tangan yang mengganggu, dan berkata, “Menjelang akhir musim saya berhenti menembak, titik.”

“Ini semua tentang kenyamanan dan kepercayaan diri,” kata Green. “Selama saya mendapatkan repetisi saya musim panas ini, saya akan baik-baik saja. Saya baru saja berjuang melalui beberapa hal tahun lalu … dia akan bangun.”

Selain menjadi distributor lantai, Green kemungkinan akan menghabiskan waktu bermain di pusat bola kecil untuk Golden State, sesuatu yang menurutnya nyaman karena perlu memainkan posisi cadangan untuk Nikola Joki Terkadang di Denver.

Nuggets menukar Green dan pick putaran pertama ke Oklahoma City Thunder untuk hak draft ke 30 pick Peyton Watson Dan sepasang pick putaran kedua. Tapi begitu kesepakatan selesai, Thunder menjelaskan bahwa mereka bermaksud memindahkan Green ke tempat yang lebih cocok.

Meskipun Green awalnya berniat bermain di tempat lain, ternyata cocok di Golden State, di mana ia mendaftar setelah akuisisi.

“Datang ke sini, Anda tidak bisa puas atau puas atau apa pun,” kata Greene. “Anda terus bekerja di sini dan menjadi lebih baik. Ini adalah sesuatu yang saya perlukan. Berada di sekitar pemain yang telah memenangkan trofi dengan kepemimpinan itu. Mereka memiliki semuanya di sini. Dari Andre [Iguodala] Sebagai pemimpin juga. Steve [Curry]Tanah liat [Thompson], Draymond. Saya tidak sabar untuk bermain dengan orang-orang ini.”