Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembaruan F-Zero 99 (v1.1.0) menambahkan mode ‘Balap Klasik’ baru minggu ini

Pembaruan F-Zero 99 (v1.1.0) menambahkan mode ‘Balap Klasik’ baru minggu ini

Nintendo telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis pembaruan baru untuk Battle Royale Racer F-Zero 99 di Switch Online, dijadwalkan rilis pada… 29 November.

Speed ​​​​Demons dapat menantikan mode dan pekerjaan baru seiring berjalannya permainan Versi 1.1.0. Mode barunya adalah “Classic Racing” di mana Anda dapat menikmati pertarungan online dengan aturan yang sama seperti F-Zero di Super Nintendo.

Pengumuman yang sama menjelaskan secara rinci tentang peraturan ini, menjelaskan bagaimana kursus akan menggunakan “rasio layar yang sama” seperti versi klasik game tersebut (4:3). Jumlah pemain dibatasi 20 pemain, Spin Attack dan Skyway tidak dapat digunakan, power meter boost dari KO telah dihilangkan dan fungsi turbo telah dimodifikasi.

Dalam update kali ini, Nintendo juga menambahkan “Kartu Keberuntungan” yang mencatat peringkat dan mesin yang digunakan dalam lima balapan. Jika semuanya cocok di akhir lima balapan, hadiah tambahan akan terbuka. Terakhir, Nintendo mengatakan akan terus melakukan “pembaruan kecil” pada F-Zero 99 untuk meningkatkan pengalaman secara keseluruhan.

F-nol

Saat Nintendo merilis pembaruan ini dan catatan tempelan lengkap dalam bahasa Inggris, kami pasti akan membagikannya di sini di Nintendo Life. Pembaruan ini mengikuti berita pada bulan Oktober ketika Nintendo mengumumkan King League dan “trek baru terakhir” untuk F-Zero 99.