Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembaruan Cedera Kevin Durant: Bintang Nets ini mengalami cedera MCL di lutut kanannya dan akan dievaluasi ulang dalam dua minggu

USATSI

Di tengah kemenangan 102-101 Brooklyn Nets atas Heat pada Minggu malam, tim kehilangan superstar Kevin Durant, yang meninggalkan permainan pada kuarter ketiga karena apa yang digambarkan tim sebagai cedera lutut kanan. Pada hari Senin, tim mengumumkan bahwa Durant mengalami keseleo MCL yang tepat dan akan dievaluasi ulang dalam dua minggu. Kurang dari setahun yang lalu, Durant menderita keseleo MCP yang membuatnya absen selama enam minggu, Namun menurut Adrian Wojnarowski dari ESPNAda optimisme bahwa dia akan membuang lebih sedikit waktu dengan masalah lutut ini.

Cedera tersebut terjadi pada akhir kuarter ketiga saat guard Heat Jimmy Butler terjatuh di lutut Durant setelah terjatuh dari percobaan lemparan. Durant segera mulai meraih lutut kanannya dan tetap di lantai sejenak sebelum akhirnya kembali ke ruang ganti. Segera setelah itu, Brooklyn mengeluarkannya selama sisa pertandingan. Ini adalah permainan di mana cedera terjadi:

Saat Durant absen musim lalu, Nets hanya mencatatkan skor 5-16, termasuk 11 kekalahan beruntun, yang menunjukkan betapa pentingnya Durant bagi tim ini. Namun, setelah kehilangan Durant pada Minggu malam, Nets berhasil meraih kemenangan setelah tertinggal sembilan poin di akhir kuarter keempat, membukukan kemenangan ke-18 mereka dalam 20 pertandingan terakhir mereka.

Kyrie Irving dan yang lainnya sekarang harus mengumpulkan 30 poin yang disimpan KD setiap malam. Tidak ada satu orang pun di internet yang dapat mengisi peran Durant secara memadai, tetapi Brooklyn memiliki kedalaman untuk setidaknya sebagian menutupi kerugiannya dalam produksi setelah Durant dikesampingkan sedikit.

READ  Mane meninggalkan Liverpool: Bagaimana kita sampai di sini, berapa banyak yang harus dibayar Bayern, dan apa selanjutnya