April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Berita dan gosip terbaru tentang Cliff Kingsbury, Sean McVay, Sean Payton, dan lainnya

Berita dan gosip terbaru tentang Cliff Kingsbury, Sean McVay, Sean Payton, dan lainnya

Black Monday adalah hari yang sibuk di NFL — pelatih dipecat, keluarga dicabut, dan perubahan dilakukan di semua organisasi di seluruh liga. Kami akan membawakan Anda semua berita dan rumor NFL terbaru saat itu terjadi, jadi pantau terus sepanjang hari. Informasi di bawah ini berlaku pada pukul 17:19 ET.

Berita dan rumor NFL Black Monday terbaru

Kardinal Arizona

Tepat sebelum jam 12 malam EST, di ESPN Adam Schefter melaporkan Arizona Cardinals memecat pelatih kepala Cliff Kingsbury. Hanya 10 bulan yang lalu, dia menandatangani perpanjangan kontrak hingga musim 2027. Pemilik Cardinals Michael Bidwell telah mencari secara ekstensif selama beberapa minggu terakhir, menurut beberapa sumber. Bidwell juga mengatakan selama konferensi persnya hari Senin bahwa QB Kyler Murray akan memberikan masukan tentang pelatih kepala berikutnya.

kata Ian Rapoport dari NFL Media Koordinator pertahanan Kardinal saat ini Vance Joseph akan melihat posisi pelatih kepala untuk waktu yang lama. Kami memiliki lebih banyak Kandidat Pelatih Kepala Kardinal Teratas.

Para Kardinal mengumumkan General Manager Seif Kim memutuskan mundur untuk fokus pada kesehatannya. Hingga saat ini, mereka telah meminta izin untuk mewawancarai Direktur Personalia Profesional 49ers Ran Karthon, Asisten Manajer Umum 49ers Adam Peters, Asisten Manajer Umum Bears Ian Cunningham, dan Direktur Personalia Pemain Titans Monty Osenfurt.

Atlanta Falcons

Koordinator pertahanan Falcons, Dean Pease, memberi tahu para pemain pagi ini bahwa dia akan pensiun. NFL Media Dilaporkan oleh Tom Bellisero Falcons diperkirakan akan melempar jaring lebar dan sedang mencari koordinator pertahanan berikutnya.

Dalam berita Falcons lainnya, mereka telah menunjuk Greg Peddlers sebagai presiden baru mereka. Rich McKay akan tetap menjadi CEO Falcons dengan pengawasan berkelanjutan atas operasi sepak bola. Selain itu, ia akan menjalankan tugas CEO di AMBSE, perusahaan induk dari Falcons, Stadion Mercedes-Benz, dan MLS Atlanta United.

Carolina Panther

Dengan berakhirnya musim Panthers, mereka akan mengalihkan perhatian mereka untuk mencari pelatih kepala. Jay Glazer dari FOX melaporkan bahwa Harbaugh telah berbicara dengan pemilik Panthers, David Tepper. Glazer juga melaporkan bahwa mereka akan mewawancarai mantan pelatih kepala Colts Frank Reich.

READ  Terbaru dari Deshaun Watson

Selain itu, CBS Sports’ Dilaporkan oleh Josina Anderson Jim Caldwell akan mewawancarai tim hari ini (Senin, 9 Januari).

Cleveland Browns

Pada Senin pagi, Cleveland Browns mengumumkan bahwa koordinator pertahanan Joe Woods telah dibebastugaskan. The Browns menyerah 331,5 yard per game dan 22,4 poin per game, yang menempatkan mereka di dekat barisan tengah liga.

setelah beberapa jam, Adam Schefter dari ESPN melaporkan bahwa Browns telah meminta wawancara dengan pelatih gelandang Patriots Jerrod Mayo dan mantan pelatih Dolphins dan Steelers LB saat ini Brian Flores. Mereka juga meminta izin untuk mewawancarai asisten pelatih pertahanan Seahawks Sean Desai dan mantan pelatih kepala Lions Jim Schwartz.

Denver Broncos

Denver Broncos akan sibuk saat mereka mencari pelatih kepala berikutnya. Ian Rapoport dari NFL Media melaporkan bahwa Jim Harbaugh dijadwalkan untuk diwawancarai minggu ini dan mereka telah melakukannya Dia meminta izin Untuk mewawancarai koordinator pertahanan Cowboys Dan Quinn. Rapoport juga mencatat bahwa koordinator pertahanan Rams Rahim Morris akan menjadi kandidat untuk posisi tersebut.

lagi: Di mana semuanya berdiri dengan pencarian pelatih kepala Broncos

Tapi semua mata akan tertuju pada Sean Payton. beberapa laporan, Termasuk ini dari Ian Rapoport dari NFL MediaDia menyatakan bahwa Broncos telah mendapat izin dari New Orleans Saints untuk bertemu Payton untuk posisi kepelatihan kepala mereka. Apalagi, kedua tim terlihat memahami dan menyepakati bentuk kompensasi perdagangan. Aturan NFL menyatakan bahwa 17 Januari adalah tanggal pertama di mana wawancara langsung diperbolehkan.

lagi: Di mana Sean Payton akan melatih pada tahun 2023?

Tidak ada kesepakatan, tetapi Broncos diharapkan untuk memenuhi harga yang diminta Orang Suci, rumor pemilihan putaran pertama dan banyak lagi. Pembicaraan sedang dalam tahap awal antara Broncos dan Orang Suci, tetapi salah satu prasyarat bagi Orang Suci yang memberikan izin kepada tim untuk mewawancarai Payton adalah bahwa tim lain harus menyetujui kompensasi terlebih dahulu.

READ  Batter Cameron Johnson membuat Knicks kalah dari Suns

Karena Payton terikat kontrak dengan Orang Suci, New Orleans mengontrol haknya dan, oleh karena itu, akan menjadi pemain utama dalam lotre Payton. Di sini lebih lanjut tentang Payton dan karir kepelatihannya.

Houston Tx

Minggu larut malam, Houston Texans mengumumkan bahwa mereka telah memecat pelatih kepala Lovie Smith. Smith mengikuti pelatih lain di Houston setelah memecat David Cooley setelah musim lalu. Houston 3-13-1 di bawah Smith, termasuk kemenangan atas Colts di Minggu ke-18 yang membuat mereka kalah dalam pick pertama di NFL Draft 2023.

Sejauh ini, orang Texas telah meminta untuk mewawancarai yang berikut: Eagles OC Shane Steichen, Lions OC Ben Johnson, 49ers DC DeMeco Ryans, Eagles DC Jonathan Gannon, dan Broncos DC Ejiro Evero.

Ini atasan kami Lima kandidat untuk menggantikan Lovie Smith Di Houston, dengan koordinator pertahanan Eagles Jonathan Gannon menjadi favorit awal untuk mendapatkan pekerjaan itu.

Indianapolis Colts

Menurut Adam Schefter dari ESPN, Colts mengajukan permintaan kepada Lions untuk mewawancarai koordinator pertahanan Aaron Glenn dan koordinator ofensif Ben Johnson untuk pekerjaan kepelatihan kepala. Mereka juga telah meminta izin untuk bertemu dengan koordinator pertahanan Rams Rahim Morris dan koordinator ofensif Eagles Shane Steichen.

Menurut beberapa laporan, Colts diharapkan melakukan pencarian ekstensif untuk pelatih mereka berikutnya. Belum ada kabar apakah Komisaris Tinggi Sementara Jeff Saturday akan diwawancarai.

Los Angeles Rams

Menurut Adam Schefter dari ESPNMasa depan McVay dengan The Rams diragukan. Sumber memberi tahu Shifter bahwa McVay akan mengambil waktu istirahat setelah pertandingan musim reguler hari Minggu melawan Seattle Seahawks untuk melihat apakah dia kembali untuk musim 2023.

McVay telah menghadapi beberapa keadaan pribadi dan profesional yang muncul dalam satu tahun terakhir, yang semuanya sangat membebani dirinya dalam prosesnya. McVay, yang baru berusia 36 tahun, kemungkinan besar akan mengejutkan banyak orang saat dia pergi.

READ  Sebuah pertanyaan yang tersisa saat AS bersiap untuk Iran: Apa yang salah dengan Gio Reina?

Jay Glazer dari FOX mengatakan banyak orang di organisasi berharap McVay pergi, dan itu tidak akan lama setelah musim reguler berakhir.

Setelah memenangkan Super Bowl tahun lalu, Rams dilanda banyak cedera dan tidak memiliki pilihan putaran pertama selama beberapa tahun berikutnya. Selain itu, mereka menghadapi batas gaji 2023, dan perubahan staf pelatih diharapkan. Semua ini akan berperan saat McVeigh merenungkan masa depannya.

Jika McVay pergi, Rams akan mengontrol haknya hingga kontraknya berakhir, yaitu akhir musim reguler 2026.

Patriot Inggris Baru

Dalam konferensi pers tadi pagi, Bill Belichick mengumumkan bahwa dia akan kembali untuk musim ke-24 sebagai pelatih kepala New England Patriots. Belichick belum memberikan petunjuk apa pun tentang masa depan koordinatornya, terutama di sisi ofensif dengan Matt Patricia dan Joe Judge.

“Setiap keputusan yang kami buat selalu menjadi tujuan untuk melakukan yang terbaik bagi tim sepak bola,” kata Belichick. “Begitulah yang selalu terjadi,” katanya, “dan begitulah yang akan terjadi.” “Pada titik keputusan yang berbeda, Anda memiliki peluang yang berbeda. Saat mereka maju, atau datang, kami akan terus mengevaluasinya.”

Titans Tennessee

Pada Senin sore, Giants memecat empat asisten pelatih – OC Todd Downing, Pelatih OL Keith Carter, pelatih sekunder Anthony Midgett, dan asisten keterampilan ofensif Eric Frazier. Tennessee juga memulai proses pencarian manajer umum berikutnya. Ian Rapoport dari NFL Media melaporkan bahwa mereka meminta wawancara dengan yang berikut:

  • Glen Masak
    Asisten Manajer Umum Cleveland Browns
  • Ian Cunningham
    Manajer Umum Asisten Beruang Chicago
  • Ryan Cowden
    Manajer Umum Sementara dan Wakil Presiden Personalia Titans
  • Monty Ossenfurt
    Manajer Pemain Titans
  • Adam Peters
    asisten manajer umum 49ers
  • Karton berlari
    Manajer personalia profesional 49ers
  • Malik Boyd
    Manajer Penagihan Staf Profesional Senior
  • Quentin Haris
    Kardinal Wakil Presiden Personalia Pemain