Mei 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembaruan cedera kedua Gary Payton: Warriors Guard tidak akan mengesampingkan comeback jika Golden State membuat Final, kata laporan

Pembaruan cedera kedua Gary Payton: Warriors Guard tidak akan mengesampingkan comeback jika Golden State membuat Final, kata laporan
Gambar Getty

Ketika kata muncul pada Selasa malam bahwa para prajuritpenulis terbaru, Gary Payton IIsiku kirinya patah saat mencoba menahan jatuhnya setelah pelanggaran Flagrant 2 dari Memphis Dillon Brooks Di Game 2, asumsinya adalah Payton selesai untuk musim ini. Mungkin bukan ini masalahnya. Meskipun MRI pada hari Rabu menunjukkan Payton mengalami kerusakan ligamen selain patah tulang, Payton telah absen setidaknya selama tiga minggu dan “Dia tidak mengesampingkan kembalinya di Final NBADi atlet.

tim diumumkan Kamis Payton akan dievaluasi kembali dalam dua minggu.

Tentu saja, Warriors harus mencapai final untuk memberi Payton kesempatan untuk kembali. Mereka saat ini terikat 1-1 dengan grizzly Dalam setengah konferensi, seri ini memiliki semua bahan dari pertempuran panjang. Kesalahan sembrono Brooks di Payton hanya meningkatkan sentimen yang terlibat. Berikut adalah tampilannya:

“Itu bukan fisik. Itu ceroboh,” kata pelatih Warriors Steve Kerr tentang kesalahan Brooks selama wawancara dengan TNT antara kuarter pertama dan kedua. Setelah pertandingan, Kerr mengejar Brooks. “Garisnya sangat jelas. Jangan pukul seseorang saat dia di udara, kamu pukul dia dan sikutnya patah. Itu garisnya.”

Hanya beberapa detik setelah Payton, striker Warriors, cedera Draymond Hijau Dia pergi ke ruang ganti dengan wajah berlumuran darah setelah dipukul dengan siku oleh seorang pria besar Grizzlies Xavier Tillman.

Tidak ada kesalahan yang dihitung dalam drama, dan urutannya tidak direvisi. hijau Jari tengah dua tangan ke kerumunan Forum FedEx dalam perjalanannya ke ruang ganti dan kembali ke lantai untuk awal kuartal kedua.

Kebugaran Game 2 sangat menonjol mengingat apa yang terjadi di game pertama pada hari Minggu ketika Greene dikeluarkan dari lapangan pada kuarter kedua setelah pelanggaran kontroversial 2. Brandon Clark.

Jika dua game pertama adalah indikasi, ini akan menjadi seri yang sangat fisik dan berapi-api. Terserah kedua tim untuk memastikan mereka tetap tenang dengan perjalanan ke Final Wilayah Barat di telepon.

READ  Pandangan Dalam pada NFL Draft: Las Vegas menjadi tuan rumah salah satu acara liga utama