Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seattle Mariners mengirim Matt Brach ke Triple-A, peran pusat mata untuk RHP

Seattle Mariners mengirim Matt Brach ke Triple-A, peran pusat mata untuk RHP

SEATTLE – Para pelaut memilih pemain muda sayap kanan Matt Brash ke Triple-A Tacoma pada hari Kamis, dengan rencana untuk memindahkannya ke peran Bullpen untuk sisa musim ini.

Pelatih Seattle Scott Service mengatakan tim yakin Brach dapat berkontribusi lebih baik untuk klub liga besar tahun ini. Dia tidak berkomitmen untuk pembebasan jangka panjang Brach.

“Saya benar-benar berpikir dia adalah orang yang dapat membantu kami memenangkan pertandingan tahun ini. Saya hanya berpikir peluang untuk mempengaruhi tim kami mungkin lebih besar jika dia dapat menyerap permainan dan pergi keluar dan membantu kami di luar sana beberapa hari seminggu versus hanya Sarvice. dikatakan.

Brach, yang akan berusia 24 tahun minggu depan, berusia 1-3 tahun dengan 7,65 ERA dalam lima pertandingan. Dia menyerah enam putaran dalam dua putaran Jumat lalu melawan Miami, dan Rabu hanya berlangsung tiga putaran dan menyerah enam pukulan dan empat putaran saat kalah dari Houston.

Seattle belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan posisi Brach dalam rotasi, tetapi George Kirby mungkin menjadi pilihan terbaik untuk pelaut di bawah umur.

Selain Brash, Mariners juga memasukkan pereda nyeri tangan kanan Matt Vista dalam daftar 15 hari orang dengan tendinitis siku. Pekerja kanan Riley O’Brien dipanggil dan meninggalkan Danny Young diambil dari Tacoma.

Seattle juga ditugaskan untuk tugas kiri Nick Margificius dan wakil kanan Matt Koch ke Tacoma setelah dia menyelesaikan konsesi.

READ  Live Final Kuartet Wanita 2022: Ocon vs Stanford; Carolina Selatan puncaki Louisville, pindah ke permainan judul