Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Real Madrid: Bagaimana dunia sepak bola bereaksi terhadap kemenangan luar biasa di semifinal Liga Champions Los Blancos

Real Madrid: Bagaimana dunia sepak bola bereaksi terhadap kemenangan luar biasa di semifinal Liga Champions Los Blancos
Terakhir kali kedua tim saling berhadapan adalah di Kyiv pada 2018, ketika Salah meninggalkan lapangan sambil menangis setelah cedera akibat tekel Sergio Ramos. Real Madrid akhirnya menang 3-1 Mereka mengangkat Piala Eropa ke-13.

Sekarang, di Paris – setelah pindah ke final dari St Petersburg setelah invasi Rusia ke Ukraina – The Reds dan Los Blancos akan bertemu lagi.

Real Madrid, setelah gagal dengan satu tembakan tepat sasaran sepanjang malam, tertinggal 5-3 secara agregat saat waktu mendekati 90 menit pada hari Rabu.

Selanjutnya, dua gol – satu dengan pemogokan 90 menit dan satu di perpanjangan waktu – dari pemain pengganti Rodrygo meninggalkan skor agregat dan menyeret pertandingan ke perpanjangan waktu.

Karena suasana riuh yang meletus di sekitar Bernabéu, serangan Real Madrid berlanjut, menghasilkan tendangan penalti di menit 95. Karim Benzema melangkah, mengubah dan membawa timnya ke final Liga Champions.

Seperti para penggemar di stadion, reaksi di surat kabar Spanyol sangat mengigau. Dan surat kabar Spanyol mengatakan: “Tuhan perlu datang dan menjelaskannya.” Tanda.
Bunyinya “Real Madrid berasal dari planet lain” SEBAGAI HALAMAN DEPAN.

Mundo Deportivo, surat kabar berbasis di Barcelona yang lebih sering dikaitkan dengan rival berat Real Madrid Barcelona, ​​​​telah memberikan judul “Hari Groundhog”, mengacu pada rentetan kemenangan Los Meringues yang mengesankan dari Bernabeu di babak sistem gugur Liga Champions.

Di perempat final, hat-trick babak kedua Benzema mengalahkan PSG di leg kedua dan membalikkan defisit agregat 2-0. Di semifinal melawan Chelsea, gol menit akhir dari Rodrygo mendorong equalizer ke perpanjangan waktu sebelum Benzema mencetak gol penentu di menit ke-96.

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa kami terbiasa menjalani kehidupan seperti ini, tetapi apa yang terjadi malam ini terjadi saat melawan Chelsea dan juga melawan Paris,” kata pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, menurut BBC.

READ  USMNT lolos ke Piala Dunia: Jangan biarkan kekalahan dari Kosta Rika menipu Anda, masa depan cerah untuk sepak bola Amerika

“Jika Anda harus mengatakan alasannya, sejarah klub ini yang membantu kami melanjutkan ketika sepertinya kami sudah pergi.

“Pertandingan hampir berakhir dan kami dapat menemukan energi terakhir yang kami miliki. Kami memainkan pertandingan yang bagus melawan lawan yang kuat. Ketika kami berhasil menyamakan kedudukan, kami memiliki keunggulan psikologis dalam perpanjangan waktu.”

Gelandang Real Federico Valverde mengatakan, menurut BBC, itu adalah “malam gila lainnya”.

“Ketika City mencetak gol, saya merasa semuanya berantakan – semua upaya dan pertarungan di setiap ronde, saya merasa kalah.

“Tetapi para penggemar telah memberi kami banyak bantuan untuk terus berjuang sampai akhir. Ketika Anda mencetak gol, Anda pikir kami akan menang hari ini,” katanya.

Setia pada nyanyian yang dilantunkan oleh penggemar Real di sekitar Bernabeu – “hasta el final, vamos Real” (“sampai akhir, mari kita pergi ke Real Madrid”) dan “sí, se puede” (“ya, kita bisa”) – the Tim Madrid meraih hasil luar biasa lainnya pada usia yang telah berlalu.