Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembacaan horoskop mingguan untuk setiap tanda zodiak: 11-17 Februari

Pembacaan horoskop mingguan untuk setiap tanda zodiak: 11-17 Februari

Kerry Washington, Aquarius.
Foto: oleh The Cut; Foto: Gambar Getty

Senin larut malam, Mars berpindah ke Aquarius; Pada Jumat pagi, Venus bergabung dengannya. Dengan dua benda langit yang transit dalam tanda kemandirian dan ketidakkonvensionalan, ini adalah minggu yang baik untuk mengubah rutinitas Anda. Jika kehidupan cinta Anda tidak memuaskan, cobalah bertemu orang-orang di luar lingkaran sosial Anda yang biasa. Jika Anda biasanya bosan, tanyakan pada diri Anda apakah Anda bermain terlalu aman. Mungkin ini saatnya menetapkan tujuan yang lebih besar atau lebih bermakna. Menjual diri sendiri secara singkat hanya akan menyebabkan frustrasi. Bersikaplah cukup berani untuk pergi ke arah yang baru. Sementara itu, temukan ramalan bintang mingguan Anda untuk setiap tanda zodiak di bawah ini.

Anda bukan orang yang alami, jadi terkadang Anda merasa tidak nyaman dalam lingkungan kelompok. Anda menghargai kebebasan Anda. Anda ingin melakukan apa yang Anda inginkan, kapan pun Anda mau. Namun, Anda memerlukan sebuah suku – dan ini juga merupakan sifat Anda, seperti halnya sifat setiap manusia – bahkan jika hal itu menimbulkan beberapa komplikasi dalam hidup Anda. Anda memiliki kesempatan minggu ini untuk mempelajari cara terlibat dan bersama komunitas Anda dengan cara yang sukses untukmu. Anda dapat terhubung dengan orang lain dan mencapai hal-hal yang tidak akan pernah bisa Anda kelola sendiri. Anda dapat menjadi bagian dari grup tanpa kehilangan kemandirian atau identitas Anda.

Anda memiliki gagasan bagus tentang kekuatan dan kelemahan Anda. Anda tidak sombong atau rendah hati, Anda tahu apa yang Anda lakukan dengan baik, dan Anda melakukan yang terbaik untuk tetap berada di jalur yang benar. Namun, minggu ini Anda mungkin diminta untuk berbuat lebih banyak: mengambil peran kepemimpinan yang tidak terduga atau proyek yang berbeda dari apa pun yang pernah Anda lakukan sebelumnya, atau melakukan lebih dari yang Anda pikir mampu Anda lakukan. Jangan mundur dari tantangan. Begitu Anda mulai melakukan sesuatu, Anda mungkin menganggapnya menggembirakan.

READ  DreamWorks Animation telah melakukan PHK, memangkas 4% stafnya - Batas waktu

Meskipun Anda percaya pada kemanusiaan secara kolektif, terkadang Anda kesulitan untuk percaya pada individu. Di dunia nyata, semua orang berantakan, kontradiktif, dan sering kali menjengkelkan. Setiap hari, Anda melihat mereka bertindak malas, egois, atau bertentangan dengan cita-cita mereka. Itu cukup membuat Anda ingin menyerah pada orang lain. Namun, minggu ini cobalah untuk melawan sinisme Anda. Saat ini, khususnya, lebih baik bermurah hati daripada curiga. Berikan manfaat dari keraguan kepada orang lain dan mereka akan mengejutkan Anda dengan bersedia menerima kesempatan tersebut.

Itu mungkin Akhir-akhir ini, Anda bersikap lebih keras terhadap orang lain daripada yang seharusnya—lebih menuntut, kurang toleran, dan enggan memberi manfaat pada orang lain (terutama mereka yang belum Anda kenal dengan baik). Itu bukan kamu ingin Menjadi tertutup, hanya karena khawatir sifat baikmu akan dianggap kelemahan. Dengan asumsi yang terburuk, Anda membayangkan Anda bisa melindungi diri dari kekecewaan. Namun minggu ini, semakin Anda bermurah hati kepada orang lain, Anda akan semakin bahagia. Tentu saja, beberapa orang tidak akan membalasnya, tapi itu tidak akan menghancurkan Anda. Tidak peduli bagaimana orang lain bertindak, Anda harus menjalani cara hidup Anda ingin.

Terkadang, Anda membayangkan betapa hidup bisa menjadi lebih baik bagi semua orang, jika Anda yang memegang kendali. Dengan pikiran jernih dan hati penuh kasih, Anda dapat membuat dunia menjadi tempat yang lebih lembut, ramah, dan adil untuk ditinggali. Tapi minggu ini Anda tidak perlu bermimpi. Anda dapat mengambil tindakan untuk mendukung komunitas Anda, sehingga Anda tidak lagi merasa putus asa tentang masa depan. Kuncinya adalah berkolaborasi dengan orang lain. Anda tidak sendiri. Anda mempunyai orang-orang yang dapat Anda andalkan, yang berbagi ide dengan Anda, dan yang membantu Anda bahkan di saat-saat tersulit sekalipun.

Beberapa orang merasa bosan dan terjebak, namun bagi Anda, kebiasaan sehari-hari membantu memberikan stabilitas dan makna pada hidup Anda. Namun bukan berarti Anda kaku. jauh dari itu. Rutinitas Anda tidak tetap, dan Anda bersedia mengubahnya bila diperlukan. Jadi, minggu ini, jika rencana tidak berjalan sesuai harapan, cobalah untuk tidak terlalu khawatir. Ketika hal yang tidak terduga terjadi, jangan melihatnya sebagai tanda bahwa Anda melakukan kesalahan, melainkan sebagai ajakan untuk mencoba sesuatu yang baru, untuk mengejutkan diri sendiri, dan membuat hidup lebih menarik.

READ  Penny Feldstein dan Bonnie Chance Roberts sudah menikah

Saat dihadapkan pada suatu keputusan, Anda memberikan banyak tekanan pada diri sendiri untuk mempertimbangkan semua pilihan, dan setelah Anda melakukannya, Anda akan menemukan pilihan terbaik Satu. Anda menyadari bahwa waktu Anda di bumi terbatas, dan Anda tidak ingin menyia-nyiakannya untuk orang atau proyek yang suatu hari nanti mungkin Anda sesali. Ingatlah bahwa pilihan Anda tidak harus aman atau dapat diprediksi agar bermanfaat. Terkadang lebih baik zig dibandingkan orang lain zag. Anda dapat menjawab panggilan untuk berpetualang bukan karena Anda pikir hal itu akan memberi manfaat nyata bagi Anda, namun karena hal itu akan memperkaya hidup Anda.

Anda mungkin merasa sedikit emosional minggu ini. Kritik sekecil apa pun membuat Anda marah, komentar yang tidak dipikirkan dengan matang sangat menyakiti Anda, dan Anda rela memperebutkan perbedaan pendapat sekecil apa pun. Anda penuh dengan energi gelisah dan membutuhkan pelampiasan yang produktif, jika tidak, Anda akan menimbulkan masalah. Temukan proyek yang ingin Anda ikuti, tujuan yang ingin Anda perjuangkan, atau bahkan hubungan baru yang membuat Anda bersemangat. Kuncinya bukanlah membiarkan semua energi indah itu menggumpal di dalam diri Anda, namun menemukan cara untuk menggunakannya.

Pikiran Anda bekerja dengan kapasitas penuh sekarang, penuh dengan ide. Mungkin Anda sedang memikirkan proyek komunitas ambisius yang ingin Anda lakukan, novel yang ingin Anda tulis, atau petualangan yang selalu Anda impikan. Tugas Anda minggu ini adalah mencari cara untuk menggunakannya Energi kreatif ini. Sangat mudah untuk tertinggal dan mempertahankan ide-ide indah Anda sampai ide-ide indah itu layu, jadi biarkan ide-ide itu melihat matahari. Jika Anda menunggu kondisi sempurna atau orang lain datang dan melakukan kerja keras untuk Anda, Anda akan menunggu selamanya. Tidak ada momen yang sempurna. saya melanjutkan.

Anda merasa nyaman mengatakan tidak kepada orang lain ketika mereka bersikap tidak masuk akal. Anda tidak takut untuk menetapkan batasan dengan atasan Anda, teman Anda, dan orang tua Anda. Namun, terkadang, Anda menanyakan hal yang mustahil pada diri Anda sendiri. Jadi tantangan Anda minggu ini adalah untuk bersantai. Berhentilah memesan secara berlebihan, dan mulailah menyisihkan waktu yang cukup untuk bersantai. Berhentilah bekerja saat Anda tidak punya waktu dan ingatlah bahwa Anda juga harus kreatif, bersenang-senang, dan terhibur. Anda lebih keras pada diri sendiri dibandingkan orang lain, dan meskipun Anda kesulitan untuk benar-benar menyenangkan diri sendiri, setidaknya cobalah bersikap lebih baik pada diri sendiri.

READ  Will Ferrell dan John C. Reilly bersatu kembali setelah berselisih karena peran Jerry Buss dalam drama HBO Lakers "Winning Time" untuk mengantarkan kue ulang tahun ke-52 Snoop Dogg di atas panggung.

Terkadang, Anda merasa sulit untuk merasa menjadi milik Anda. Bahkan ketika hidup berjalan baik, Anda sedikit kehilangan keseimbangan; Bahkan di antara mereka yang paling mencintaimu, kamu merasa sedikit tidak pada tempatnya. Minggu ini, Anda akan mendapat penangguhan hukuman. Anda tidak perlu bekerja keras untuk dimengerti. Teman Anda akan mendapatkannya. Orang lain akan menyadari betapa banyak yang Anda tawarkan. Jangan khawatir tentang terlihat “normal” atau mencoba menyesuaikan diri. Yang harus Anda lakukan adalah bersantai dan membiarkan kepribadian sejati Anda bersinar.

Sepertinya semua orang sedang bekerja minggu ini. Mereka ingin mengetahui perasaan terdalam Anda, trauma tergelap Anda, dan rahasia paling Anda hargai. Sebagian dari diri Anda mungkin merasa berhutang budi kepada teman-teman Anda untuk menelanjangi jiwa Anda, tetapi Anda tidak melakukannya. Anda dapat membuka diri dengan cara Anda sendiri, kapan pun Anda mau siap. Cerita Anda adalah cerita Anda, dan Anda harus memutuskan dengan siapa Anda akan membagikannya — jika Anda ingin membagikannya.

Membaca Horoskop mingguan Untuk minggu tanggal 4 Februari. Horoskop mingguan untuk pekan tanggal 18 Februari akan tersedia online Minggu depan.

Beli buku Claire Comstock Jay, Panduan Madame Clairvoyant ke Bintang, Di Sini.