Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

'Argylle' menduduki puncak akhir pekan box office Super Bowl terburuk dalam beberapa dekade – The Hollywood Reporter

'Argylle' menduduki puncak akhir pekan box office Super Bowl terburuk dalam beberapa dekade – The Hollywood Reporter

Super Bowl mendominasi box office domestik akhir pekan ini, dengan pendapatan jatuh ke posisi terendah dalam sejarah karena hiruk-pikuk sepanjang akhir pekan atas pertarungan hari Minggu antara Kansas City Chiefs dan San Francisco 49ers di Las Vegas, dan perlambatan musim yang sedang berlangsung. alamat studio besar Hollywood.

Penjualan tiket gabungan mencapai sekitar $40 juta, pertunjukan akhir pekan Super Bowl terburuk dalam lebih dari tiga dekade di luar tahun 2021, ketika banyak bioskop masih tutup karena krisis virus corona, menurut Comscore. Pendapatan pada tahun 2021 adalah $7,7 juta.

Terakhir kali pendapatan menurun beberapa kali lipat adalah pada pertengahan hingga akhir tahun 1980an, menurut Comscore.

Ada hikmahnya: Studio-studio Hollywood tidak terlalu terobsesi dengan pendapatan kotor akhir pekan. Sebaliknya, banyak yang bersiap menampilkan lokasi baru yang mencolok — dan mahal — untuk film mereka.

Kembali ke box office. Tahun ini, anggaran besar Matthew Vaughn habis, Argyle, menempati posisi pertama selama akhir pekan Super Bowl dengan $6,5 juta, yang juga merupakan salah satu pendapatan kotor terendah setelah turun 63 persen sejak pembukaannya akhir pekan lalu. Film ini menghasilkan pendapatan kotor domestik sebesar $28,1 juta, menurut Apple Original Films dan mitra distribusi Universal.

Fitur Fokus komedi horor Lisa Frankenstein Dibuka di tempat kedua dengan $3,8 juta. Focus memilih untuk meluncurkan gambar khusus secara nasional, dibandingkan dengan rilis platform, dengan harapan bahwa gambar tersebut akan berfungsi sebagai program tandingan bagi wanita yang tidak terlibat dalam mania Super Bowl. Namun, ada perkembangan baru tahun ini: Taylor Swift bertanggung jawab untuk meningkatkan jumlah penonton sepak bola di kalangan anak perempuan dan perempuan (pacarnya adalah Travis Kelce dari Kansas City Chiefs, dan dia diperkirakan akan menghadiri pertandingan hari Minggu).

READ  "Mereka menyesalinya sekarang" - Batas waktu

“Sayangnya tahun ini menandai surutnya akhir pekan yang berfokus pada sepak bola, dan dengan hanya satu film baru yang memiliki cakupan luas yang diputar di bioskop dan kurangnya momentum di pasar, industri sekarang harus melihat ke era pasca-pertandingan untuk mendapatkan keuntungan. kembali ke jalurnya,” kata Kabir, analis box office Comscore, Paul Dergarabedian.

Lisa Frankenstein, sebuah twist dari kisah horor klasik yang menampilkan seorang wanita muda mengumpulkan mayat dan menghidupkannya kembali, menerima B Cinemascore. Lebih dari 70% pembeli tiket, sebagian besar adalah perempuan, berusia di bawah 35 tahun.

dipertahankan pemelihara lebah, Wonka Dan Imigrasi Mengakhiri lima besar. Di box office khusus, Searchlight sedang bersaing untuk beberapa Oscar Hal buruk Angka tersebut melampaui angka $80 juta di seluruh dunia, termasuk $30,3 di dalam negeri.

Secara historis, ada uang yang bisa dihasilkan di box office meskipun di Super Bowl jika sebuah studio ingin mengambil risiko. Pembukaan Super Bowl terbaik selama bertahun-tahun disertakan Hannah Montana/Miley Creus: Pesta terbaik dari kedua dunia, yang diluncurkan dengan rekor $31 juta pada tahun 2008, tidak disesuaikan dengan inflasi. Total pendapatan mencapai $128 juta pada akhir pekan itu, sebuah rekor yang masih bertahan. Sejak tahun 2006, atau 17 tahun, pendapatan telah mencapai $100 juta hanya dalam waktu singkat.

Pada tahun 2022 dan 2023, pendapatan akhir pekan Super Bowl akan mencapai sekitar $54 juta, dipimpin oleh Kematian di Sungai Nil Dan Tarian terakhir Magic Mike (Sekali lagi, kontra-pemrograman).

Lebih banyak lagi yang akan datang.